Wellcomm Shop di Samarinda

Buat warga Samarinda nih…

Toko Wellcomm Shop sudah ada di Big Mall Samarinda.

Mumpung ada promo “Beli 1 Dapat 2″ untuk seluruh produk Wellcomm, mampirlah antara 26 Juni sampai 12 Juli 2015. 🙂

[showhide type=”pressrelease”]

Wellcomm Shop Hadir di Samarinda, Kota Tepian

Samarinda sebagai ibukota propinsi Kalimantan Timur memiliki jumlah penduduk sebanyak 1.031.161 jiwa, yang merupakan jumlah penduduk terbesar di Pulau Kalimantan. Angka tersebut menjadi indikasi Kota Samarinda sebagai market potensial dan menarik untuk menjadi lahan investasi. Wellcomm Shop menangkap peluang ini dengan menghadirkan gerainya di Big Mall Samarinda.

Mengusung tagline “Mobile Gadget Solution”, kehadiran Wellcomm Shop di pusat perbelanjaan bergaya modern tersebut memberikan kesempatan warga Samarinda untuk menikmati kenyamanan berbelanja perangkat selular berkualitas dan bergaransi resmi. Berbagai jenis produk smartphone, bluetooth headset, speaker dan pelengkap handphone lainnya dapat diperoleh di toko yang menempati unit 19 lantai 2 Big Mall Samarinda. “Pelayanan dari sumber daya manusia yang terlatih menjadikan Wellcomm Shop unggul dibandingkan dengan retail lainnya. Sehingga brand berskala internasional seperti Sony Mobile, Plantronics dan Alcatel OneTouch mempercayakan distribusi produknya di Indonesia kepada Wellcomm Shop”, demikian disampaikan oleh Putri Rosa, Direktur Business Development PT Wellcomm Ritelindo Pratama.

Untuk memanjakan warga Samarinda dan sekitarnya, Wellcomm Shop memberikan penawaran khusus saat Grand Opening yaitu pada tanggal 26 Juni sampai 12 Juli 2015 dengan menggelar promosi “Beli 1 Dapat 2 untuk seluruh produk Wellcomm”. Strategi lain yang digunakan Wellcomm Shop adalah dengan menggandeng mitra-mitranya sebagaimana diungkapkan oleh Kemadhipie Kuron, Manager Marketing PT Wellcomm Ritelindo Pratama, “Wellcomm Shop adalah mitra device national Telkomsel, oleh karena itu Telkomsel turut serta mendukung kegiatan ini dengan menyebarkan voucher gratis earphone setiap pembelian pulsa elektrik Telkomsel minimum Rp 50.000. Sedangkan untuk nasabah Bank Mandiri bisa memperoleh potongan sampai Rp 500.000 setiap pembelian smartphone ASUS menggunakan kartu kredit Mandiri dengan fasilitas cicilan 0% dan tenor sampai 6 bulan”.

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!