Advan Vandroid S50F Wefie

Pre-order Advan Vandroid S50F Wefie dibuka. Dari 18 Agustus lalu sampai 26 Agustus nanti. Katanya sih eksklusif di www.oke.com, tapi kok nemu juga di situs lain 😀

Harga Rp 1.099.000 – katanya ini harga diskon 25% dari normalnya. Ada cicilan hingga 12 bulan tanpa bunga dan berlaku untuk semua jenis kartu kredit visa dan mastercard.

Setelah itu, per 2 September 2015, bisa beli di toko Oke Shop, Hypermart, Giant, Trans Hello dan Elektronik Solution.

[showhide type=”pressrelease”]

ADVAN GANDENG PT. TRIKOMSEL HADIRKAN SMARTPHONE TERBARU S50F WEFIE

Jakarta, Advan kembali mengumumkan kehadiran produk smartphone terbaru Advan Vandroid S50F 5 inch “Wefie Everytime”. Menandai peluncurannya kali ini, Advan menggelar layanan pre order smartphone terbaru Vandroid S50F yang berlangsung sejak tanggal 18 – 26 Agustus 2015 melalui layanan e-commerce.

Bahkan untuk memberikan kenyamanan extra, Advan menggandeng toko handphone online terpercaya, Oke Shop yang secara eksklusif membuka layanan pre order melalui situsnya di www.oke.com. Kenyamanan yang dihadirkan, berupa fasilitas cicilan extra longgar hingga 12 bulan tanpa bunga dan berlaku untuk semua jenis kartu kredit visa dan mastercard.

Tjandra Lianto, Marketing Director Advan mengakui kebiasaan masyarakat dalam memilih gadget kali ini semakin cerdas. “Untuk alasan efisiensi sebelum mendatangani gerai toko, mereka cenderung mencarinya via internet. Selain itu, faktor keamanan layanan e-commerce yang kini semakin membaik, menjadi salah satu pemicu semakin diminatinya online shoping oleh masyarakat kita saat ini”.

Selaku online shop pertama di Indonesia yang menawarkan alat telekomunikasi dengan pembayaran melalui kartu kredit, www.oke.com merupakan situs layanan e-commerce yang dihadirkan PT. Trikomsel Oke guna kepuasan pelanggan. Tak hanya itu, layanan tersebut mampu mendukung jaringan gerai ritel Oke Shop yang sudah tersebar di 153 kota di seluruh Indonesia.

Ellianah Wati Setiady, Director PT. Trikomsel Oke mengungkapkan antusiasmenya terhadap keberadaan brand teknologi lokal Advan digerai Oke Shop, “teknologi yang dihadirkan oleh Advan tidak kalah dengan brand global lainnya. Untuk itu, kami yakin keberadaannya akan semakin diminati masyarakat secara lebih luas”, Ellianah menegaskan.

Tak hanya melalui layanan pre order secara online, keberadaan smartphone terbaru Advan kali ini, akan diperkuat dengan memasuki jaringan modern market terpercaya mulai dari Oke Shop, Hypermart, Giant, Trans Hello dan Elektronik Solution pada 2 September 2015 nanti.

Menegaskan hal tersebut, Tjandra Lianto memberikan kepastian bahwa produk terbarunya kali ini, memang khusus dipasarkan hanya melalui jaringan retail modern market. “Tujuannya, untuk memberikan kenyamanan serta jaminan layanan service yang professional bagi konsumen saat mereka mengeksplor produk dari Advan”, ujar Tjandra.

Kemamampuan layar yang extra luas memudahkan Advan Vandroid S50F memiliki jangkauan sudut on frame sebesar 70 derajat. Sehingga layarnya yang luas mampu menangkap gambar objek secara lebih wide atau berfoto ria untuk total 5 orang. Oleh karenanya, smartphone brilliant ini digadang mampu membuat aktifitas WIFIE lebih seru dilakukan bersama rekan-rekan. Apalagi saat kamera pendukung (front camera) yang biasanya tersisihkan kini bahkan menjadi andalan karena dilengkapi kemampuan yang sama dengan kamera utama (rear camera) yakni 5 mp, memudahkan menangkap momen seru bersama rekan-rekan.

Kemampuan layar Advan Vandroid S50F semakin mumpuni saat dilengkapi perangkat touch panel berteknologi ONCELL Full Lamination 5 capacitive points dengan kepadatan layar sebesar 720 x 1280 pixel. Pengguna akan semakin nyaman saat berkomunikasi maupun menikmati hiburan seperti browsing, video call/video streaming hingga bermain game seru sekalipun.

Sedangkan untuk mendukung performa OS Android KitKat 4.4, smartphone terbaru Advan kali ini semakin menjadi-jadi saat komponen prosesor Mediatek MT6892 Quad-core 1.2 Ghz yang dimilikinya, berkolaborasi dengan kemampuan RAM 1 GB dengan sektor gudang penyimpanan data internal sebesar 8 GB.

Pada sektor konektivitas, Advan Vandroid S50F dibekali dengan fasilitas jaringan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, kemampuan dual sim card pada jaringan 3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, EDGE, GPRS dan kemampuan battery Li-Ion yang powerful dengan kapasitas 2200 mAh.

Semua layanan kemudahan yang dihadirkan Advan untuk produk terbarunya kali ini, sengaja dihadirkan dengan harga yang benar-benar rasional. Keunggulan Smartphone Advan Vandroid S50F bisa dipesan mulai saat ini hanya dengan harga Rp. 1.099.000 atau diskon sebesar 25% dari harga diluar masar pre order nanti. Dengan standar harga dan kualitas yang dihadirkan, konsumen pun diberikan tiga (3) pilihan warna smartphone yang catchy yakni putih (white), emas (gold) dan abu-abu (dark gray).

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!