Erafone Megastore Margo City

Dapet info resmi tentang pembukaan Erafone Megastore kemaren.

So, Erafone Megastore Margo City merupakan outlet terbesar untuk saat ini.

Lalu, dalam waktu dekat, akan dibuka juga Erafone Megastore di Bengkulu dan Medan.

Tapi yg kuincar sih tetep promonya. 😀

Catet:
Selama Grand Opening, 26-30 Agustus 2015, ada promo ini di Erafone Megastore Margo City:
– HARGA KHUSUS dengan CASHBACK hingga Rp 2 juta.
– HARGA HEBOH Smartphone mulai dari Rp 250.000.
– Promo beli HP gratis hadiah langsung menarik dengan kupon Gosok berhadiah langsung mulai dari Koin Emas, iPad Mini hingga PS4.
– Discount Accessories HINGGA 50%
– Cicilan tanpa kartu kredit dengan program One Day approval dari rekanan pembiayaan FIF-Spektra dan AEON.
– Tambahan CASHBACK hingga Rp 400.000 dan Cicilan 0% hingga 12 bulan dari Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.
– Berbagai Promo dari operator Telkomsel, Indosat, XL dan Ponsel Proteksi

Sayang gak nemu detil lainnya. Kudu dateng ke tokonya nih?

[showhide type=”pressrelease”]

Erafone Resmikan Megastore Terbesar di Indonesia

Erafone Megastore seluas lebih dari 600 meter persegi yang mengusung konsep one-stop shopping outlet dengan brand dan produk terlengkap

erafone_megastore_margo_city

Jakarta, 28 Agustus 2015 – PT Erafone Artha Retailindo (EAR), anak usaha Erajaya Group, hari ini meresmikan Erafone Megastore terbesar di Indonesia yang berlokasi di Mall Margo City, Depok. Erafone Megastore Margo City merupakan outlet Megastore ke-17 di Indonesia, melengkapi outlet Erafone Megastore yang telah dibuka di berbagai kota besar, meliputi Jabodetabek, Medan, Palembang, Bandung, Solo, Surabaya, Denpasar, Makasar, Balikpapan, Banjarmasin, dan Palu.

Erafone Megastore adalah sebuah retail outlet selular multibrand berkonsep baru dan modern yang menggabungkan kelengkapan produk, solusi, dan kenyamanan berbelanja secara terintegrasi. Untuk bisa disebut sebagai Megastore, sebuah outlet harus memenuhi beberapa kriteria, di antaranya lokasi strategis, luas minimal 300m2, menjual setidaknya 11 brand handset atau tablet, menyediakan produk multi-operator baik kartu perdana maupun voucher isi ulang, serta dilengkapi value added service seperti asuransi (misalnya Ponsel Proteksi dari Tecprotec), layanan aktivasi dan Erafone Solution Centre.

Dengan total luas outlet lebih dari 600 meter persegi, Erafone Megastore Margo City menjadi outlet Erafone terbesar di Indonesia. Mengedepankan konsep urban and life style, Erafone Megastore Margo City akan dilengkapi coffee corner dan kid’s corner untuk meningkatkan kenyamanan konsumen.

“Kami sekali lagi melakukan inovasi retail dan berinvestasi dalam kepercayaan Konsumen terhadap erafone. Kami membuka outlet terbesar di saat ekonomi melambat dan nilai tukar melemah. Kami menjadikan tantangan ini sebagai momentum pertumbuhan dan membuktikan komitmen Erafone untuk terus berinovasi,” demikian dikemukakan oleh Jeremy Sim, Chief Executive Officer (CEO) Retail Group, Erajaya.

Sementara Djatmiko Wardoyo, Marketing & Communications Director Erajaya Group, mengemukakan, “Tahun ini kami sangat agresif dalam membuka Megastore. Ini merupakan outlet Megastore ke lima yang kami buka tahun ini, dan seminggu ke depan kami akan membuka dua outlet lagi di Bengkulu dan Medan. Pembukaan Erafone Megastore ini untuk mendukung perwujudan komitmen kami, yaitu memberikan The Best Deal, Best Service, dan Best Product Knowledge untuk seluruh Pelanggan kami.”

Di Erafone Megastore Margo City, tersedia lebih dari 14 brand smartphone dan tablet, di antaranya Acer, Apple (iPhone dan iPad), AndroidOne, Asus, BlackBerry, Lenovo, LG, Microsoft, Nokia, Oppo, Polytron, Samsung, Sony, Xiaomi, dan brand milik Erajaya Venera. Masing-masing memiliki brand corner yang menawarkan jajaran produk unggulan terbarunya, semuanya dijamin original dan bergaransi resmi. Erafone Megastore Margo City menerapkan desain interior modern, di mana seluruh brand corner dirancang compact dan menyatu dengan keseluruhan desain outlet. Untuk memberikan layanan maksimal bagi konsumen, seluruh brand corner di Erafone Megastore Margo City dilengkapi dengan live demo unit sehingga konsumen bisa melakukan explorasi produk, memahami material produk, dan memastikan touch and feel produk pilihannya.

Dengan konsep layanan terintegrasi, konsumen Erafone Megastore Margo City akan memperoleh total experience dan total solution saat mencari perangkat telekomunikasi selularnya.

Selama masa Grand Opening dari 26 s/d 30 Agustus 2015, Erafone Megastore Margo City memberikan berbagai promo istimewa, di antaranya:
• HARGA KHUSUS dengan CASHBACK hingga Rp. 2 juta.
• HARGA HEBOH Smartphone mulai dari Rp. 250.000
• Promo beli HP gratis hadiah langsung menarik dengan kupon Gosok berhadiah langsung mulai dari Koin Emas, iPad Mini hingga PS4.
• Discount Accessories HINGGA 50%
• Cicilan tanpa kartu kredit dengan program One Day approval dari rekanan pembiayaan FIF-Spektra dan AEON.
• Tambahan CASHBACK hingga Rp. 400.000 dan Cicilan 0% hingga 12 bulan dari Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.
• Berbagai Promo dari operator Telkomsel, Indosat, XL dan Ponsel Proteksi

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!