Evercoss J1

Evercoss J1 dijual di Lazada per 24 Agustus 2015.

Kabarnya sekitar 750 ribuan.

Ceki-ceki ah…

[showhide type=”pressrelease”]

Peduli Keamanan Anak, EVERCOSS Rilis Smartwatch

Jakarta, 20 Agustus 2015. Seperti diketahui tingkat keamanan anak semakin menurun, beberapa peristiwa penculikan anak semakin marak terjadi. Orang tua menjadi resah dan gelisah manakala berjauhan dari sang buah hati tercinta. EVERCOSS sebagai brand nasional nomor satu peduli terhadap permasalahan tersebut dengan meluncurkan smartwatch untuk anak-anak, EVERCOSS J1.

Hadir dengan tagline safety for your children always comes first, EVERCOSS J1 sebagai jawaban atas beberapa peristiwa yang mengancam keamanan anak-anak. Kini para orang tua tidak perlu resah lagi ketika berjauhan dengan sang anak, karena EVERCOSS J1 dilengkapi dengan GPS sehingga orangtua bisa langsung mengetahui keberadaan sang anak melalui aplikasi We care yang di install ke dalam smartphone yang berbasis Android dan IOS.

Aplikasi ini secara otomatis akan memberitahu orangtua ketika sang anak berpindah lokasi dari lingkungan rumah. Begitu pula ketika sang anak memasuki lingkungan sekolah, orang tua juga akan mendapatkan notifikasi bahwa sang anak telah berada di safezone atau area aman yang didaftarkan oleh orang tua dalam aplikasi.

Keunikan lain dari EVERCOSS J1 tidak hanya dapat mengetahui lokasi sang anak, namun orang tua dapat memerintahkan EVERCOSS J1 untuk menelepon ke nomer ponsel orangtua yang sudah didaftarkan, tanpa diketahui sang anak. Dengan begitu, orang tua dapat mengetahui sang anak sedang berada di lingkungan seperti apa. Apakah sedang belajar di kelas, bermain, atau sedang kursus bersama teman-temannya.

Selain itu orang tua juga dapat mengirimkan pesan singkat dan menelepon ke EVERCOSS J1 yang dikenakan sang anak. Ketika dalam keadaan darurat, sang anak dapat menekan tombol tengah dari EVERCOSS J1 yang menandakan mode SOS dan EVERCOSS J1 akan mengirimkan notifikasi ke nomor telepon yang sudah didaftarkan terlebih dahulu dalam aplikasi. Aplikasi Wecare bisa menyimpan sampai dengan 5 nomer telepon yang dapat dihubungi sang anak.

“EVERCOSS J1 merupakan inovasi yang menarik untuk keluarga-keluarga muda saat ini. Seiring dengan berkembangnya dunia teknologi, EVERCOSS menyadari adanya kebutuhan mendesak di segmen keluarga. Dengan hadirnya EVERCOSS J1, Anda dapat berkomunikasi dan mengetahui keberadaan anak kapanpun dan dimanapun.” Ungkap Kezia Mareshah, Media Relations EVERCOSS.

Untuk menjalankan fungsinya, EVERCOSS J1 menggunakan simcard micro yang telah diisi pulsa dan harus memiliki paket internet minimal 50MB sebulan. EVERCOSS J1 akan dijual di salah satu online store terbesar di Indonesia, Lazada mulai dari tanggal 24 Agustus 2015.

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!