Jokowi Pakai Periscope

W-O-W… Presiden Joko Widodo jadi Presiden Pertama di Asia Pasifik yang pakai Periscope?!

Ini asiknya punya presiden paham memanfaatkan teknologi. Hihihi…

Semoga bisa jadi salah satu alat untuk transparansi aktivitas ke publik yaaa

[showhide type=”pressrelease”]

Presiden Joko Widodo menjadi Presiden Pertama di Asia Pasifik yang Menggunakan Periscope

Jakarta, 22 Agustus 2015 – Presiden Joko Widodo (@jokowi) melakukan sesi Periscope perdananya sore ini saat sedang menghadiri Karnaval Khatulistiwa di Pontianak. Beliau menjadi Presiden pertama di antara negara Asia Pasifik yang memiliki dan menggunakan Periscope, dengan nama akun: @presidenjokowidodo.

Sebelum melakukan sesi Periscope perdananya, @jokowi memberitahukan hal tersebut melalui akun Twitternya. Hal inipun langsung menarik perhatian para pengguna Twitter Indonesia. Hingga sekarang, akun Periscope @presidenjokowidodo sudah memiliki lebih dari 1.000 followers.

Presiden @jokowi melakukan dua kali sesi Periscope. Keduanya dilakukan saat sedang berada dalam kendaraan pawai di Karnaval Khatulistiwa.

https://twitter.com/jokowi/status/635012778969837568

Sejak diluncurkan tanggal 26 Maret 2015, hingga hari ini, terdapat lebih dari 10 juta akun Periscope di seluruh dunia (https://medium.com/@periscope/periscope-by-the-numbers-6b23dc6a1704). Aplikasi ini tersedia dalam versi Android maupun iOS yang dapat diunduh melalui Google Play dan App Store.

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!