Lenovo Vibe Shot

Sooo… Ini deh media alert resmi tentang Lenovo Vibe Shot. 😀

Pre-order Lenovo VIBE Shot cuma dibuka di blibli.com, lazada.co.id dan dinomarket.com. Berlangsung tanggal 18 – 31 Agustus 2015. Harga Rp 4.999.000.

Pemesan pre-order dapat gratis Selfie flash, microSD 32GB senilai Rp 600,000.

Pemilik kartu kredit bank ANZ, BCA, BII, BNI, BRI, Bank Mega, Danamon, Mandiri, OCBC NISP, Permata dan Standard Chartered bisa cicilan 0% selama 6 atau 12 bulan, serta dapat cash back hingga Rp 800.000.

[showhide type=”pressrelease”]

Lenovo Gelar Exclusive Pre-order Smartphone VIBE Shot Melalui Beberapa Situs E-Commerce Terkemuka

JAKARTA, Indonesia – 21 Agustus 2015: Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY) telah meluncurkan program promosi exclusive pre-order untuk Lenovo VIBE Shot, camera-phone terbaru yang miliki tampilan dan cara kerja layaknya kamera tapi juga berfungsi sebagai smartphone, sehingga menghadirkan dua fungsi terbaik dalam satu perangkat yang ramping. Program early pre-order Lenovo VIBE Shot diluncurkan di pasar Indonesia melalui situs-situs e-commerce terkemuka seperti blibli.com, lazada.co.id dan dinomarket.com.

Dalam fungsi kamera dengan spesifikasi kamera belakang 16MP dan kamera depan 8MP, Lenovo VIBE Shot memiliki kelengkapan kamera pada umumnya seperti tombol shutter manual, IR focus yang 2x lebih cepat dari autofocus konvensional, dua pilihan mode pengambilan gambar dengan pengaturan Auto dan Pro serta software cerdas untuk mendukung pengaturan kontrol manual yang lengkap untuk pengambilan foto serta memiliki kemampuan untuk memberikan hasil foto terbaik dalam kondisi pencahayaan rendah.

Dalam fungsi smartphone, Lenovo VIBE Shot merupakan smartphone dilengkapi prosesor 64-bit Qualcomm® Snapdragon™ 615 dan 1.7GHz Octa-Core yang mumpuni, RAM 3GB DDR3, layar Full HD yang keren, memori internal 32GB dan kapasitas penyimpanan 128MB MicroSD yang dapat ditingkatkan serta konektivitas 4G yang super cepat. Lenovo VIBE Shot dilengkapi dengan sistem operasi terbaru Android 5.0 (Lollipop), slot dual SIM dan ditawarkan dalam dua warna menarik: Carmine Red, dan Graphite Grey.

Masa pre-order Lenovo VIBE Shot berlangsung pada 18 – 31 Agustus 2015 dengan harga Rp. 4.999.000. Selama masa pre-order, pembeli akan mendapatkan gratis Selfie flash dan micro SD Card 32GB senilai Rp. 600,000. Mereka yang membeli Lenovo VIBE Shot dengan menggunakan kartu kredit bank ANZ, BCA, BII, BNI, BRI, Bank Mega, Danamon, Mandiri, OCBC NISP, Permata dan Standard Chartered dapat mencicil dalam jangka waktu 6 dan 12 bulan dengan bunga 0% serta mendapatkan cash back hingga Rp. 800.000,-

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!