Samsung Galaxy Note 5

Ini info resmi tentang Samsung Galaxy Note 5 nya.

Roadshow Samsung Galaxy Note 5 digelar perdana di Mall Grand Indonesia Jakarta pada tanggal 11-13 September 2015 mendatang.

Untuk Samsung Galaxy S6 Edge+ kelihatannya gak akan ada acara khusus. Di akhir acara launching Samsung Galaxy Note 5 ini, nyempil satu slide presentasi tentang Galaxy S6 Edge+ yg dijual di Lazada.

[showhide type=”pressrelease”]

Samsung GALAXY Note 5 Hadir dan Mengajak Konsumen Indonesia memulai Kesuksesan dari sebuah Catatan

Samsung GALAXY Note 5 hadir dengan fitur S pen yang lebih intuitif yang dapat menunjang produktifitas dalam pekerjaan maupun kegiatan sehari-hari

Jakarta, Kamis, 27 Agustus 2015 – PT. Samsung Electronics Indonesia, hari ini resmi mengumumkan peluncuran Samsung GALAXY Note 5 untuk konsumen Indonesia. GALAXY Note 5 yang memadukan kecanggihan fitur sebagai penunjang aktifitas sehari-hari serta desain lengkungan pada bagian belakang memperkuat posisi kepemimpinan Samsung sebagai pencetus layar lebar dan desain lengkungan (curve design) pada smartphone. S Pen yang menjadi salah satu fitur unggulan pada Galaxy Note 5 membawa konsumen Indonesia pada kesuksesan yang dimulai dari sebuah catatan.

“Samsung GALAXY Note bukan hanya sekedar smartphone, namun sebuah gaya hidup yang menginspirasi orang banyak, mengeluarkan hal yang terbaik dari mereka, dan melakukan lebih dari yang biasa dilakukan oleh sebuah smartphone, yaitu memberikan hidup penuh dengan ide. Kita semua memiliki ide dan pemikiran sehari-hari, GALAXY Note membantu Anda menangkap ide ini dan mengubahnya menjadi sesuatu yang berarti karena sebuah kesuksesan dapat dimulai dari sebuah catatan. GALAXY Note adalah pelopor yang membawa konsumen pada suatu pengalaman unik dari sebuah layar lebar juga sebuah S pen, ” kata Mr Yoo Young Kim, President PT.Samsung Electronics Indonesia. “Dengan diluncurkannya Samsung GALAXY Note 5 hari ini kami meneruskan komitmen kami untuk memberikan jawaban atas kebutuhan konsumen dengan menyediakan pengalaman layar besar yang lebih baik dan produktivitas onthe-go yang lebih baik,” tambah Kim.

Gaya hidup konsumen Indonesia yang semakin dinamis membuat kebutuhan perangkat mobile yang semakin canggih. Konsumen membutuhkan sebuah perangkat yang dapat dengan segera menangkap ide yang sedang mereka pikirkan ataupun melakukannya sekaligus di saat bersamaan. Dengan sebuah smartphone yang canggih kegiatan ini dapat dengan mudah dilakukan. Hal ini juga diperkuat dengan sebuah data yang dikeluarkan oleh International Data Corporation (IDC) peningkatan trend bekerja dengan Bring Your Own Device (BYOD) pada 2015 menunjukkan bahwa perangkat yang paling banyak digunakan adalah smartphone sebesar 22,5 %, disusul notebook sebesar 11,7% dan terakhir yang digunakan adalah tablet 4,9%. Membuktikan bahwa konsumen dapat lebih produktif dengan perangkat smartphone yang mereka bawa kemanapun mereka pergi, dan bukan hanya dalam pekerjaan merekapun akan terbantu dalam kegiatan sehari-hari.

Samsung GALAXY Note 5 saat ini merupakan smartphone tercanggih di kelasnya. Di desain dari keindahan logam dan kaca dengan lengkungan di bagian belakang yang memudahkan konsumen menggenggamnya dalan satu genggaman. Kehadiran sebuah S Pen merupakan ujung tombak dari kemudahan konsumen pengguna GALAXY Note. Dari sebuah S-Pen yang sangat intuitif, GALAXY Note 5 dapat menciptakan sebuah catatan menjadi sesuatu yang bermakna, dari sebuah catatan menjadi kesuksesan bagi diri mereka sendiri maupun bagi orang banyak.

Seorang wirausahawan kini dapat menarik S Pen dan langsung menulis diatas layar tanpa harus terlebih dahulu mengaktifkan layar GALAXY Note 5. Fitur Off-Screen Memo ini berangkat dari kebutuhan konsumen akan kebiasaan menulis catatan secepat mereka memegang pena dan langsung menulisnya di atas kertas, S Pen pada GALAXY Note 5 dapat menulis diatas layar yang sedang tidak aktif. Catatan bertinta putih diatas layar hitam akan tersimpan dalam halaman S Note secara otomatis.

Selain itu fitur yang sangat memudahkan lain nya yaitu Scroll Capture, sebuah fitur yang mengembangkan fiture screen shot dengan kebutuhan pengguna, dimana fitur ini memungkinkan Anda dapat sekaligus menyimpan hingga 22 halaman menjadi 1 halaman yang lebih mudah untuk dibaca. Bayangkan jika pengguna sedang traveling dan memerlukan informasi arah jalan pada saat membuka Google Maps, Anda dapat menyimpan navigasi jalan tersebut sekaligus 22 halaman menjadi satu gambar yang tersimpan di folder Gallery dan membukanya kembali dalam keadaan offline tanpa perlu mengakses Google Maps kembali.

Begitu juga bagi konsumen yang senang membaca, artikel yang panjang dalam sebuah situs dapat disimpan dengan mudah untuk dibaca kembali dalam satu halaman, layaknya membaca langgsung dari situsnya namun tanpa memerlukan jaringan internet. Dan bukan hanya kedua fitur terbaru ini, di GALAXY Note 5 hadir inovasi dalam fitur Air Command yang digemari konsumen GALAXY Note terdahulu. Melihat dari kebutuhan konsumen, Air Command terbaru hadir dengan 6 menu short cut yaitu Action Memo, Smart Select, Screen Write dan tiga menu lain nya konsumen dapat dengan bebas memilih menu favorit mereka untuk dimasukkan ke dalamnya misalnya konsumen yang aktif menggunakan media sosial dapat memasukkan facebook, instagram ataupun memasukkan S Note untuk kegiatan mencatat yang lebih mudah dan beragam.

Saat ini konsumen memiliki harapan tinggi dari kamera sebuah smartphone, karena banyak kegiatan konsumen baik dalam pekerjaan maupun keseharian sangat memerlukan kecanggihan kamera untuk mengabadikan sebuah momen. GALAXY Note 5 hadir dengan kamera belakang 16 MP yang dilengkapin OIS (Optical Image Stabilization) serta kamera depan 5MP yang keduanya memiliki real time HDR dan aperture f 1.9. Dengan kecanggihan kamera ini, konsumen dapat mengambil gambar yang jernih dan terang meskipun dalam keadaan low light ataupun diambil dalam keadaan bergerak. Fitur kamera ini juga sangat membantu bagi mereka yang memiliki bisnis e-commerce misalnya, tanpa sebuah kamera professional, GALAXY Note 5 membantu mereka membuat sebuah foto dengan hasil terbaik yang dapat membuat

konsumen mereka lebih tertarik dan percaya apa yang mereka lihat dalam foto adalah yang akan mereka dapatkan. Bukan hanya foto, era broadcast video yang saat ini sedang disenangi konsumen dapat didukung dengan Live Broadcasting dari GALAXY Note 5. Samsung bekerjasama dengan Youtube untuk berbagi momen secara langsung melalui live streaming video kepada kerabat teman dan keluarga. Tanpa aplikasi tambahan dan lebih nyaman konsumen dapat memberikan laporan pekerjaan secara langsung kepada rekan kerja ataupun sekedar cerita perjalanan liburan kepada keluarga yang berada di kota atau negara berbeda.

Dan bukan hanya dapat dilihat langsung, namun teknologi video pada Gaalxy Note 5 juga memiliki OIS (Optical Image Satbilization) dan VDIS (Video Digital Image Stabilization) yang membuat hasil video menjadi lebih jernih dan smooth walaupun diambil dalam keadaan bergerak. Yang lebih menyenangkan lagi yaitu terdapat fitur Video Collage, penggabungan 4 buah video 6 detik menjadi satu layar tampilan video yang dapat ditambahkan gambar dan tulisan dan secara langsung dapat dimasukkan ke dalam media sosial.

Fitur-fitur yang canggih akan sangat nyaman dinikmati jika disertai dengan kinerja baterai yang andal. Dengan baterai tanam 3000 mAh, GALAXY Note 5 kini memiliki juga dilengkapi dengan kemampuan pengisian baterai cepat yaitu fast charging (pengisian baterai dengan kabel) dan wireless fast charging. Mengisi baterai kini bukan suatu penantian panjang, bahkan dengan kapasitas baterai besar, GALAXY Note 5 dapat melakukan pengisian lebih cepat dibanding pendahulunya hingga 30%. Pekerjaan dan keseharian yang tidak lepas dari sebuah smartphone akan sangat terbantu dengan adanya fitur fast charging, dan ditambah lagi dengan kemampuan wireless charging konsumen akan bebas dari untaian kabel yang kadang memberikan batas gerak pada saat melakukan pengisian baterai.

“Dengan GALAXY Note, smartphone saya bukan hanya sekedar smartphone, tapi tempat saya menuangkan pikiran, ide bahkan mencari referensi tren fashion saat ini hanya dengan screen capture kemudian share dengan tim kreatif saya melalui email, “ ujar Iwet Ramadhan seorang broadcaster sekaligus enterpreneur yang telah menggunakan GALAXY Note sejak tahun 2011. “Semua fitur GALAXY Note sangat membantu saya dari mulai coretan gambar, meng-capture ide menjadi berbagai desain batik, hingga saya dapat merekam hasil karya saya dan memperlihatkan kepada orang banyak. Bukan hanya senang tapi saya bangga memiliki GALAXY Note apalagi dengan S Pen membuat saya lebih terpacu untuk menggambar, mengukir menjadi sebuah coretan desain batik yang memberi kepuasan kepada diri saya dan mengubah batik menjadi sebuah desain yang dapat semakin dibanggakan oleh masyarakat Indonesia, “ tambah Iwet

“Sejak GALAXY Note pertama kali diperkenalkan pada tahun 2011 telah mengalami pertumbuhan yang signifikan yaitu sebesar 813 % * hingga tahun lalu. Yang menjadi salah satu smartphone terbaik yang mendukung pertumbuhan pasar. Empat tahun yang lalu kami memulai perjalanan, untuk membawa konsumen kami kesebuah produk yang memberikan pengalaman tampilan yang lebih baik, produktivitas mobile dan S Pen yang keluar dari kebiasaan dan jauh dari konvensional. Saat ini, kami senang mengetahui banyak konsumen kami di Indonesia telah mengoptimalkan inovasi kami untuk menciptakan keberhasilan yang berdampak bagi mereka dan kehidupan orang banyak, “kata Andre Rompis, Vice President Samsung IT & Mobile Business PT SEIN . ” Hari ini, dalam peluncuran ini kami juga memulai pre -order GALAXY Note 5. Kami percaya bahwa GALAXY Note 5 adalah alat yang sangat ampuh untuk mendukung produktivitas, yang memungkinkan orang untuk memulai hari mereka menjadi sesuatu yang lebih berarti, ” tambah Andre .

Samsung GALAXY Note 5 memungkinkan konsumen meraih kesukesan dari sebuah catatan, dimanapun dan kapanpun. Menghasilkan sebuah ide, mewujudkan nya dan mengabadikan nya sekaligus hanya dalam satu genggaman. Samsung mengajak konsumen Indonesia memulai kesuksesan mereka dari sebuah catatan sehari-hari yang dibuat dengan cara baru yang ditawarkan oleh Samsung GALAXY Note 5. yang resmi

Dan untuk pengalaman langsung daru kehebatan GALAXY Note 5, Samsung mengundang konsumen Indonesiaa untuk hadir ke Mall Grand Indonesia Jakarta pada tanggal 11-13 September 2015 mendatang.

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!