Beli Pulsa XL di Indomaret

Udah pernah liat sih pengumuman jual pulsa XL di Indomaret ini di Line-nya Indomaret. Dan suka ditawarin kasir di Indomaret deket rumah juga. Rupanya baru sekarang pengumuman resminya.

Jadi, per 1 September 2015, udah bisa beli pulsa di kasir Indomaret. Dengan nilai pulsanya sama seperti nilai harga belinya.

Misal, kalo kita mau beli pulsa 100 ribu, bayar 100 ribu, dapat nilai pulsanya 100 ribu juga.
Dulu kan biasanya bayar 100 ribu, pulsanya mungkin 99 ribu, 95 ribu, dst.

Dan sekarang ada denominasi baru juga, yaitu Rp 15.000 dan Rp 30.000.
Kudu cek nih, khusus pembelian di Indomaret itu, atau di tempat lain juga ada.

[showhide type=”pressrelease”]

XL – INDOMARET
Kerjasama Saluran Penjualan
Beli Pulsa Harga Pas Sesuai Nilainya

xl_indomaret

Jakarta, 16 September 2015, PT XL Axiata Tbk (XL) berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dalam berbagai hal, termasuk dalam pembelian pulsa. Untuk itu, XL antara lain terus memperluas layanan dengan membuka jalur distrubusi di modern channel. Kerja sama yang dilakukan XL dengan berbagai channel modern retail merupakan solusi untuk mengakomodir kebutuhan berkomunikasi dan mempermudah pelanggan mendapatkan voucher pulsa. Salah satu jalur penjualan pulsa yang digandeng XL adalah Indomaret dimana pelanggan akan mendapatkan harga sesuai nilai pulsa yang dibeli. Peluncuran produk pulsa harga sama dengan nilainya ini diadakan di Indomaret Point Kemang, Jakarta, Rabu (16/9).

Chief Commercial Officer XL, Danny Chew Kar Wei mengatakan, “Pergeseran trend berbelanja pada masyarakat Indonesia ke toko-toko modern mendorong XL untuk selalu menyesuaikan diri dalam memasarkan produk layanannya. Kerjasama dengan Indomaret itu merupakan salah satu bentuk penyesuaian tersebut, sekaligus upaya kami untuk lebih mempermudah pelanggan mendapatkan produk layanan XL. Selain harga yang sesuai nilai pulsa bisa didapatkan di Indomaret, tokonya juga tersebar di seluruh Indonesia.

Danny menambahkan, layanan penjualan pulsa ini berlaku di semua toko Indomaret di seluruh Indonesia, mulai tanggal 1 September 2015. Total saat ini terdapat 11.466 toko Indomaret yang berlokasi hingga ke pelosok-pelosok daerah. Petugas Indomaret juga akan menginformasikan kepada pelanggan mengenai layanan dari XL ini.

Pada kesempatan yang sama, Marketing Director Indomaret Wiwiek Yusuf menyampaikan bahwa kerja sama ini tentu menambah nilai bagi Indomaret. “Sesuai dengan motto Indomaret yakni mudah dan hemat, maka pelanggan bisa dengan mudah beli pulsa XL hanya dengan ke Indomaret yang jumlahnya sudah lebih dari 11.400 outlet di Indonesia. Ditambah dengan harga pulsa yang dibeli sesuai dengan denomnya, pelanggan dapat merasakan hemat berbelanja di Indomaret.”

Menurut Danny, kerjasama XL dengan Indomaret kali ini menjawab keinginan pelanggan untuk dapat membeli pulsa dengan harga yang pas, yaitu sesuai dengan denominasi yang diinginkan tanpa harus ada biaya tambahan. Contohnya jika pelanggan ingin membeli pulsa dengan denominasi 15.000, maka jumlah yang dibayarkan oleh pelanggan sesuai dengan nilai denominasi, yaitu Rp 15.000.

Dan pada kesempatan kali ini XL juga mengeluarkan denominasi baru yang ekonomis, yaitu denominasi Rp 15.000 dan Rp 30.000. Dengan dikeluarkan denominasi baru dengan nilai yang lebih terjangkau, XL berharap pelanggan akan bisa lebih mudah menyesuaikan kebutuhan atas layanan telekomunikasinya secara lebih fleksibel.

Kerjasama penjualan dengan toko-toko modern akan melengkapi saluran distribusi yang sudah ada. XL akan terus mengembangkan kerjasama sejenis dengan saluran distribusi modern lainnya demi mempermudah pelanggan. Saat ini penjualan melalui channel modern retail merupakan pilihan yang banyak diminati oleh pelanggan, dikarenakan lokasinya mudah untuk ditemui, dan kondisi ekonomi saat ini akan membuat masyarakat semakin selektif untuk memenuhi kebutuhan berkomunikasinya.

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!