Erafone MegaStore Sun Plaza

Bahhh… udah ada Erafone Megastore di Medan!

Selama masa Grand Opening, 3 – 6 September 2015, ada banyak promo. Lanjutlah bang! :))

[showhide type=”pressrelease”]

Satu lagi Outlet Erafone Megastore Dibuka di Medan

Erafone Megastore Sun Plaza resmi dibuka, mengusung konsep one-stop shopping outlet dengan brand dan produk terlengkap

Medan, 3 September 2015 – PT Erafone Artha Retailindo (EAR), anak usaha Erajaya Group, hari ini meresmikan Erafone Megastore yang berlokasi di Sun Plaza, Medan. Erafone Megastore Sun Plaza merupakan outlet Megastore ke-2 di Medan, setelah sebelumnya Erafone juga telah membuka Megastore di Plaza Medan Fair. Saat ini, total Erafone Megastore berjumlah 19 outlet yang tersebar di berbagai kota besar, meliputi Jabodetabek, Medan, Palembang, Bengkulu, Bandung, Solo, Surabaya, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, dan Palu.

Dengan total luas outlet lebih dari 270 meter persegi, Erafone Megastore Sun Plaza mengedepankan konsep urban and lifestyle yang memberikan kenyamanan berbelanja, experience dan explore kepada konsumen dalam memilih gadget yang ditawarkan di dalam industri perangkat bergerak.

Erafone Megastore adalah sebuah retail outlet selular multibrand berkonsep modern yang menggabungkan kelengkapan produk, solusi, dan kenyamanan berbelanja secara terintegrasi. Untuk bisa disebut sebagai Megastore, sebuah outlet Erafone harus memenuhi beberapa kriteria, di antaranya lokasi strategis, luas minimal 250m2, menjual setidaknya 11 brand handset atau tablet, menyediakan produk multi-operator baik kartu perdana maupun voucher isi ulang, serta dilengkapi value added service seperti asuransi (misalnya Ponsel Proteksi dari Tecprotec), layanan aktivasi dan Erafone Solution Centre.

Jong Woon Kim, Director PT EAR, mengemukakan, “Tahun ini kami sangat agresif dalam membuka Erafone Megastore. Ini merupakan outlet Megastore ke tujuh yang kami buka tahun ini, dan dalam waktu dekat kami akan merambah ke beberapa kota lagi seperti Samarinda dan Pontianak. Pembukaan Erafone Megastore Sun Plaza ini untuk mendukung perwujudan komitmen kami terhadap Pelanggan, yaitu memberikan The Best Deal, Best Service, dan Best Product Knowledge.”

Sementara Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing & Communications Erajaya Group, mengemukakan, “Kami sekali lagi melakukan inovasi retail dan berinvestasi dalam kepercayaan Konsumen terhadap erafone. Kami membuka outlet-outlet yang besar di saat ekonomi melambat dan nilai tukar melemah. Kami menjadikan tantangan ini sebagai momentum pertumbuhan dan membuktikan komitmen Erafone untuk terus berinovasi.”

Di Erafone Megastore Sun Plaza, tersedia lebih dari 11 brand smartphone dan tablet, di antaranya Acer, Apple (iPhone dan iPad), AndroidOne, Asus, BlackBerry, Lenovo, LG, Microsoft, Nokia, Oppo, Polytron, Samsung, Sony, Xiaomi, dan brand milik Erajaya Venera. Masing-masing memiliki brand corner yang menawarkan jajaran produk unggulan terbarunya, semuanya dijamin original dan bergaransi resmi. Erafone Megastore Sun Plaza menerapkan desain interior modern, di mana seluruh brand corner dirancang compact dan menyatu dengan keseluruhan desain outlet. Untuk memberikan layanan maksimal bagi konsumen, seluruh brand corner di Erafone Megastore Sun Plaza dilengkapi dengan live demo unit sehingga konsumen bisa melakukan explorasi produk, memahami material produk, dan memastikan touch and feel produk pilihannya.

Dengan konsep layanan terintegrasi, konsumen Erafone Megastore Sun Plaza akan memperoleh total experience dan total solution saat mencari perangkat telekomunikasi selularnya.

Selama masa Grand Opening empat hari dari 03 s/d 06 September 2015, Erafone Megastore Sun Plaza memberikan berbagai promo istimewa, di antaranya:
• HARGA KHUSUS dengan CASHBACK hingga Rp. 2 juta.
• HARGA HEBOH HP Android mulai dari Rp. 250.000
• Promo beli HP gratis hadiah langsung menarik dengan kupon Gosok berhadiah langsung mulai dari Koin Emas, Handphone hingga iPad.
• Discount Accessories HINGGA 40%
• Cicilan tanpa kartu kredit dengan program One Day approval dari rekanan pembiayaan FIF-Spektra.
• Tambahan CASHBACK hingga Rp. 400.000 dan Cicilan 0% hingga 12 bulan dari Bank BCA, BNI, CIMB Niaga dan Mandiri.
• Berbagai Promo dari operator Telkomsel, Indosat, XL dan Ponsel Proteksi.

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!