Infinix Hot 2, Launch

Yang penting dicatat adalah Infinix Hot 2 dijual di Lazada.co.id mulai 30 September 2015. Harganya Rp 1.299.000.

Catatan lain adalah Infinix siapin baterai 3000 mAh untuk heavy-user. Ini dijual terpisah.

Seri ini juga termasuk Android One series.

Pertanyaannya, kok bisa ya? Seingatku, Android One itu untuk lokal vendor aja. Kudu cek ke Google Android One nih…

[showhide type=”pressrelease”]

Infinix Memulai Penjualan Hot 2 X510 Ponsel Android One™ Terbaru melalui Lazada, menawarkan Smartphone Berkualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau di Indonesia

Peluncuran Infinix Hot 2 di Jakarta
Peluncuran Infinix Hot 2 di Jakarta

Jakarta, 28 September, 2015 – Hari ini Infinix memulai penjualan smartphone terbarunya di bawah dukungan Android One dari Google, yang memberikan smartphone dengan kualitas terbaik bagi banyak orang. Produk terbaru ini dapat diperoleh melalui Lazada.co.id di Indonesia mulai 30 September 2015. Harga mulai dari Rp 1.299.000,-

Produk Android One ini menawarkan pengalaman dengan kualitas terbaik, menjalankan versi terbaru dari Android Lollipop 5.1. Android Lollipop menawarkan desain material terbaru Google, peningkatan daya tahan baterai, peningkatan fitur keamanan, dan notifikasi yang lebih pintar. Untuk perangkat kerasnya, ponsel ini memiliki spesifikasi layar 5” HD, processor Quad Core 1.3 Ghz, RAM 2 GB, 2 Megapixels kamera depan dan 8 Megapixels kamera belakang, baterai yang tahan lama serta fitur penting untuk Indonesia, termasuk slot untuk dual SIM , dan slot kartu microSD untuk penyimpanan tambahan. Dengan dukungan program Android One, memungkinkan Infinix Hot 2 untuk mendapatkan pembaharuan software yang otomatis diperbarui saat ada sistem baru yang dirilis selama 2 tahun.

Melalui Google Play, ponsel Android One memiliki akses ke lebih dari satu juta aplikasi yang memungkinkan untuk mengirim pesan ke teman, melakukan panggilan video, bersosialisasi, memeriksa berita dan cuaca, dan bermain game. Aplikasi Google seperti Gmail, Google Maps, Google Search, dan Google Translate juga akan segera dimuat di ponsel.

“Kami bangga memperkenalkan Infinix Hot 2 untuk pasar Indonesia. Terutama karena Infinix Hot 2 adalah smartphone Infinix pertama yang didukung oleh Android One. Kami berharap bahwa pengguna entry level akan memiliki pengalaman yang kaya tanpa harus berinvestasi lebih banyak,” kata Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility.

“Kami bangga Infinix kembali memilih Lazada Indonesia untuk menjadi mitra kerja sama eksklusif mereka untuk menghadirkan Infinix Hot 2 bagi konsumen di Indonesia. Kepercayaan Infinix terhadap Lazada Indonesia untuk menjadikan kami sebagai mitra kerja sama eksklusif mereka merupakan bukti bahwa Lazada merupakan e-commerce yang dipercaya di Indonesia.” jelas Sebastian Sieber, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia. “Sebagai salah satu produk yang telah ditunggu masyarakat, kami percaya bahwa Infinix Hot 2 akan melanjutkan kesuksesan penjualan produk Infinix sebelumnya.” lanjut Sebastian.

Caesar Sengupta, VP, Manajemen Produk di Google mengatakan, “Google sangat senang dapat berkolaborasi dengan Infinix di Android One – sebuah program yang dirancang untuk membantu menawarkan perangkat Android berkualitas tinggi, dengan harga terjangkau untuk pasar negara berkembang. Kami menantikan kerjasama dengan Infinix untuk memberdayakan lebih banyak orang. ”

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!