Peluncuran Resmi MatahariMall.com

Sayang gak jadi dateng ke acara peluncuran MatahariMall.com 🙁 Padahal udah semangat liat promo Super September nya

Catetan penting buat shopper macam gue adalah ada promo SuperSeptember yg terdiri dari Super Prizes, Super Surprise Deals, dan Super Cicilan.

Super Prizes, pembelian produk selama masa promo akan berkesempatan memenangkan hadiah berupa apartemen, tur dengan helikopter, mobil mewah, motor premium, dll.

Super Surprise Deals, diskon sampai 99% untuk barang favorit konsumen.

Super Cicilan, program cicilan 0% tanpa batas minimum.

[showhide type=”pressrelease”]

MATAHARIMALL.COM MERIAHKAN PELUNCURAN RESMINYA DENGAN MEGA KAMPANYE “SUPERSEPTEMBER”

Melanjutkan kesuksesan soft launch MatahariMall pada Juni lalu, perusahaan eCommerce bernilai milyaran dolar milik Lippo Group ini siap dominasi pasar

mataharimall_launch

Jakarta, 9 September 2015 – Hari ini, MatahariMall.com (MatahariMall) secara resmi meluncurkan situs eCommerce miliknya, dimeriahkan dengan program yang dinantikan banyak orang, SuperSeptember. Pada prosesi peluncuran, CEO Matahari Mall Hadi Wenas mengatakan bahwa SuperSeptember merupakan kampanye tunggal terbesar dalam sejarah ritel online di Indonesia. “Kami memberikan penawaran terbaik! Mulai dari mobil, ponsel, sampai pakaian dan kebutuhan rumah tangga. MatahariMall.com menwarkan apa saja – dengan harga paling terjangkau.”

SuperSeptember akan menyajikan Super Prizes, Super Surprise Deals, and Super Cicilan. Pada Super Prizes, konsumen yang membeli produk selama masa kampanye berlangsung akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah berupa apartemen, tur dengan helikopter, mobil mewah, motor premium, dan masih banyak lagi. Super Surprise Deals menyajikan diskon hingga 99% untuk barang-barang favorit konsumen. Super Cicilan adalah program cicilan 0% tanpa batas minimum.

Konsisten dengan budaya MatahariMall yang berani (Bold) dan menyenangkan (Fun!), prosesi peluncuran resmi MatahariMall diwarnai kehadiran para pemimpin perusahaan, investor, dan tech entrepreneur Indonesia. Dalam rangkaian acara, terdapat pertunjukan musikal MatahariMall.Com, lengkap dengan penampilan salah satu penyanyi ternama Indonesia Eva Celia, dan DJ terkenal Dipha Barus.

MatahariMall, yang meluncurkan versi beta pada awal tahun ini, mampu menunjukkan jumlah kunjungan dan perkembangan transaksi yang pesat. “Berkat kepercayaan konsumen terhadap merek Matahari, jumlah kunjungan (traffic) MatahariMall.com sangat tinggi, bahkan ketika upaya pemasaran masih minimal. Saya belum pernah melihat daya tarik sebesar ini sebelumnya. Seru! Konsumen tertarik dengan rangkaian produk yang kami sajikan, harga yang terjangkau, serta pilihan untuk mengambil barang pesanan mereka di Matahari Department Store atau eLocker,” ujar Timothy Martin, Head of Online Marketing MatahariMall.

“MatahariMall.com merupakan super-marketplace online yang merupakan tempat bagi semua orang untuk membeli dan menjual apa pun, mulai dari perangkat elektronik, produk fesyen, gaya hidup, hingga kebutuhan rumah tangga! Layaknya mengunjungi mal, kita dapat masuk, berjalan-jalan dan berbelanja di setiap lantainya. Setiap lantai terdiri atas kategori yang berbeda-beda,” ujar Hadi Wenas, CEO of MatahariMall. “Periode soft launch merupakan awal yang sangat baik. Sejumlah penjual menyampaikan kepada kami bahwa kebanyakan penjualan mereka terjadi di MatahariMall, bahkan sebelum kami melakukan upaya pemasaran. Hal ini merupakan motivasi bagi kami, seiring dengan tujuan MatahariMall untuk membangun ekosistem digital yang kuat di Indonesia, yang memungkinkan berkumpulnya para penjual dan pembeli dari seluruh Indonesia.”

MatahariMall, didukung oleh Lippo Group, memiliki visi untuk menjadi eCommerce terbesar di Indonesia – “Alibaba Indonesia”. Emirsyah Satar, mantan CEO Garuda Indonesia yang sekarang menjabat sebagai Chairman MatahariMall, menyampaikan, “Kami percaya bahwa MatahariMall akan berkontribusi terhadap pertumbuhan eCommerce, yang terbukti sebagai salah satu kekuatan penggerak ekonomi sebuah negara. Melalui kerja sama dengan pemerintah dan mitra-mitra kami, kami percaya bahwa MatahariMall.com akan mencapai visinya sebagai eCommerce terbesar di Indonesia, menguatkan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Indonesia, dan menyajikan pengalaman berbelanja yang unik bagi para konsumen!”

Menjawab pertanyaan mengenai kinerja MatahariMall sejauh ini, Direktur Lippo Group John Riady mengungkapkan “Kami sangat bangga dengan tim kami. Tim sangat fokus dan angka pertumbuhannya sangat memuaskan. Lippo dan para investor lain sepenuhnya berkomitmen untuk melakukan segala upaya untuk mendukxung MatahariMall sebagai penggerak eCommerce di Indonesia. Saya sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada kami.”

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!