Blibli di Indocomtech

Yg di luar Jakarta, atau malas datang ke Indocomtech, bisa ke www.blibli.com/indocomtech untuk dapetin macam-macam promo. Dari Lelang Online, Online Flash Deal, Happiness Bag with Lenovo, sampai peluang dapat 1 sepeda motor.

Blibli juga buka booth di Indocomtech.

[showhide type=”pressrelease”]

Blibli.com Indocomtech Goes Online 2015: Membawa Konsep Belanja Online di Ajang Indocomtech

Jakarta, 28 Oktober 2015 – Pameran produk komputer tahunan terbesar di Indonesia INDOCOMTECH yang biasanya diselenggarakan di Kota Jakarta kini bisa dinikmati oleh konsumen di seluruh Indonesia. Di tahun ini, mulai 28 Oktober-1 November 2015 mal online pertama dan terbesar di Indonesia, Blibli.com, menjadi official e-commerce partner dari penyelenggaraan Indocomtech 2015 untuk menghadirkan Blibli.com Indocomtech Goes Online 2015 sehingga pameran produk Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) tahunan dan terbesar di Indonesia bisa dinikmati di seluruh pelosok tanah air, tidak hanya bagi masyarakat yang mendatangi tempat pameran berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC).

Cukup dengan mengunjungi situs www.blibli.com/indocomtech maka semua customer bisa berbelanja dengan berbagai promo. Mulai dari Lelang Online, Online Flash Deal, Happiness Bag with Lenovo, hingga kesempatan memperoleh diskon, dan beli produk Huawei berpeluang memenangkan satu (1) unit sepeda motor. “Sejalan dengan tema yang diusung oleh Indocomtech 2015 bertajuk Internet of Things, kami ingin mengajak masyarakat bahwa belanja online memberikan solusi dan kemudahan yang diberikan oleh internet, khususnya dengan memberikan pengalaman belanja Indocomtech di berbagai wilayah di Indonesia,” kata Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto.

Menurut Kusumo, Indocomtech telah menjadi pameran tahunan dimana industri meluncurkan produk dan inovasi terbaru mereka. Di sisi lain masyarakat telah menjadikan Indocomtech sebagai momen belanja besar-besaran untuk produk TIK. “Sehingga kami ingin memberikan kemudahan banyak pilihan dan keuntungan kepada seluruh masyarakat untuk menikmati serunya Indocomtech tidak hanya langsung mengunjungi pameran, tapi juga secara online,” ujarnya.

Kusumo pun menambahkan Blibli.com Indocomtech Goes Online 2015 juga menjadi kesempatan Blibli.com merangkul konsumen dan merchant partner baru untuk mencoba menikmati kemudahan belanja online yang didukung fasilitas Blibli.com berupa berbagai pilihan metode pembayaran ditambah kesempatan menikmati fasilitas Cicilan 0% selama 6-12 bulan dari berbagai bank terkemuka, bebas biaya pengiriman barang ke seluruh Indonesia (free shipping) didukung layanan Customer Care Blibli.com 24 jam. “Di awal persiapan Indocomtech, bersama team penyelenggara (API) kami membuka kesempatan bagi semua peserta pameran Indocomtech yang sudah siap goes online untuk bergabung di Indocomtech Goes Online dengan Blibli.com,” kata Kusumo.

Hal ini disambut berbagai merek terkemuka yang turut serta meramaikan booth Blibli.com Indocomtech Goes Online 2015, seperti Apple, Huawei, Lenovo, Polytron dan Samsung. Hadir pula merek terkemuka lainnya yaitu Acer, Advan, Asus, BlackBerry, Fuji, HTC, Meizu, Intel, LG, Romos, dan Wiko. Bahkan Lenovo menjadikan ajang inisebagai momentum memperkenalkan smartphone terbaru Lenovo VIBE P1m, dan phablet Lenovo PHAB Plus.

Blibli.com memberikan metode pembayaran yang beragam kepada konsumen meliputi Bayar di Tempat, Internet Banking, Kartu Debit/Kredit, Transfer Virtual Account atau ATM BCA, dan Uang Elektronik.

Blibli.com Buka Booth di Indocomtech 2015

Blibli.com juga hadir selama pameran Indocomtech 2015 berlangsung, bertempat di Hall Cendrawasih booth no. C1. Para pengunjung booth bisa menikmati pengalaman belanja online (serta khusus untuk produk tertentu bisa langsung dibawa pulang).

Selain itu pengunjung akan memperoleh aktivitas dan suguhan menarik mulai dari mengikuti serunya lelang secara online, uji keberuntungan di Happiness Bag with Lenovo, peluncuran Lenovo PHAB Plus, dan menikmati performa akustik Petra Sihombing.

Blibli.com juga mengajak komunitas dan pengunjung untuk mengikuti hands on produk smartphone yang dijual di Blibli.com, Lenovo Phab Plus dan ZUK Z1 bersama Droidlime.

Sejak pertama kali diselenggarakan pada 1991, pameran Indocomtech setiap tahun menjadi ajang industri Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) menunjukkan teknologi dan produk terbaru kepada pengunjung.

Indocomtech 2015 akan dihelat pada 28 Oktober-1 November 2015 di Jakarta Convention Center (JCC) dengan diikuti lebih dari 300 perusahaan dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, serta produk elektronik yang akan menempati area seluas 18.000 meter persegi meliputi Hall A, Prefunction Hall A, Hall B, Prefunction Hall B, Cendrawasih dan Main Lobby.

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!