Blibli Shocking Shopping 12/12 Beri Cashback 100%

Blibli.com Shocking Shopping 12/12 Menawarkan Kejutan Cashback 100%

Jakarta, 8 Desember 2015 – Pembelanja online semakin merasakan asyiknya belanja di mal online pertama dan terbesar di Indonesia Blibli.com. Setelah menikmati belanja seru Pesta Diskon Sebelas (PEDAS) pada 11 November, kini Blibli Shopper siap-siap dikejutkan dengan promo Shocking Shopping 12/12 tepat di tanggal spesial 12 Desember 2015.

Selama satu hari, antara jam 00.00-24.00 wib, pembelanja di Blibli.com akan memperoleh Cashback 100% dan ekstra diskon 12% khusus bagi pengguna transaksi mitra perbankan berupa kartu berlogo VISA, kartu kredit ANZ, kartu kredit Standard Chartered Bank (SCB), kartu kredit UOB, BNI Debit Online dan BTN Debit Online.

Cashback 100% berlaku untuk pembayaran pada 12 Desember 2015, dimana pembelanja berhak mendapatkan kupon belanja di Blibli.com senilai total belanja yang dibayarkan, yang dapat digunakan untuk pembelanjaan berikutnya di website Blibli.com. Cashback 100% senilai maksimum Rp10 juta, kecuali untuk produk gadget dan elektronik akan memperoleh nilai maksimum cashback senilai Rp5 juta.

Sesuai dengan slogan “Big Choices Big Deals”, program belanja Shocking Shopping 12/12 menjadi solusi belanja akhir tahun dimana kebanyakan orang hendak berbelanja berbagai keperluan pribadi, keluarga dan orang tercinta. “Promo Shocking Shopping 12/12 ini menjadi wujud komitmen kami sebagai e-commerce yang memberikan penawaran paling istimewa bagi pelanggan, dengan pilihan lebih dari 450 ribu produk yang ada di website Blibli.com,” kata Digital Marketing Research & CRM Manager Blibli.com Tabah Yudhananto (Anto).

“Program ini kami yakini akan mendatangkan minimal 5 juta kunjungan ke website Blibli.com dan diharapkan ada kenaikan penjualan minimal 10 kali lipat,” cetus Anto. Optimisme ini selain karena momentum belanja akhir tahun, tawaran menarik, serta pembelanja Shocking Shopping 12/12 berkesempatan mengikuti consumer promo Blibli.com bertajuk #MyBigWish Gratis ke Jepang yang berlangsung antara 23 November-10 Desember 2015.

Bagi Blibli Shopper yang melakukan transaksi dan pembayaran minimal Rp500.000 (tidak berlaku kelipatan) akan otomatis mendapatkan kode voucher belanja di Blibli.com sebesar Rp100.000 untuk pembelanjaan berikutnya. Kode voucher tersebut sekaligus merupakan kode undian untuk memenangkan grand prize liburan gratis ke Jepang.

Selain itu, pembelanja Blibli.com juga menikmati fasilitas yang diberikan yaitu gratis pengiriman barang (free shipping) ke seluruh Indonesia, banyak pilihan metode pembayaran, adanya dukungan 14 mitra perbankan untuk menikmati fasilitas Cicilan 0% selama 6 bulan atau 12 bulan, serta jaminan kenyamanan konsumen melalui Customer Care 24 jam/7 hari.

Promo Blibli Shopping 12/12 berlaku untuk semua produk kecuali pre order Samsung Gear S2 dan Lenovo Vibe S1.

Untuk informasi lebih detil promo Blibli Shopping 12/12 maka bisa mengunjungi link sebagai berikut: blib.li/shocking1212-pr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!