Samsung Gear S2 Series Resmi Dijual di Indonesia

Pre-order Samsung Gear S2 berlangsung 27 November – 13 Desember 2015 via www.GalaxyLaunchPack.com.

Harganya Rp 3.799.000 (dari Rp 4.499.000) untuk Gear S2 Classic.
Dan Rp 3.299.000 (dari Rp 3.999.000) untuk Gear S2.

Ada cashback sampai Rp 800.000, ekstra strap senilai Rp 650.000.

Setelah 20 Desember 2015, Gear S2 bisa dibeli langsung di Samsung Experience Store atau Urban Icon Store.

[showhide type=”pressrelease”]

Samsung Gear S2 Hadirkan Fitur Unik Smartwatch yang Mengubah Keseharian Pengguna

Smartwatch pertama ciptaan Samsung yang memiliki desain bulat menarik untuk pengalaman mobile yang mudah dikontrol, nyaman dan menyenangkan sehingga pengguna dapat menjadi lebih aktif, produktif dan bergaya

Jakarta, 2 Desember 2015 –Samsung Electronics Indonesia hari ini resmi meluncurkan seri smartwatch terbaru yaitu Samsung Gear S2, dengan dua pilihan model, Gear S2 dan Gear S2 Classic. Perangkat ini merupakan hasil dari inovasi terbaru Samsung dalam kategori perangkat wearable. Samsung Gear S2 merupakan smartwatch berbentuk lingkaran pertama dari Samsung dan telah dilengkapi dengan rotating bezel, tampilan muka intuitif dan fitur-fitur terdepan untuk memberikan akses mudah bagi pengguna dalam menjalankan keseharian mereka.

“Samsung telah memimpin tren dalam mengembangkan teknologi perangkat wearable dan selalu menghadirkan produk baru dengan konsep yang lebih berani. Gear S2 merupakan persembahan terbaru Samsung sebagai hasil dari inovasi progresif dalam kategori wearable selama beberapa tahun ini, sehingga menjadikannya sebagai partner terbaik bagi konsumen dalam tiap kesempatan, mendampingi dari pagi hingga malam, untuk berbagai kegiatan seperti bekerja hingga olahraga – dan memastikan pengguna untuk mendapatkan smartwatch yang penuh gaya serta mengubah keseharian mereka menjadi lebih baik,” ungkap Andre Rompis, Vice President IT & Mobile Business , Samsung Electronics Indonesia.

Menurut Gfk Tech Trend 2015, pengguna perangkat wearable saat ini tidak hanya berfokus pada teknologi yang ada dalam sebuah gadget, namun juga bagaimana perangkat ini dapat memberikan nilai lebih dan mendukung penampilan mereka.

“Memahami tren ini, Gear S2 diciptakan dengan desain bulat yang mudah dikontrol dengan UX custom dan fitur Gear S2 yang canggih dan memudahkan pengguna untuk meningkatkan, mewujudkan dan menambahkan keseruan dalam pengalaman mobile mereka. Bahkan untuk menjadikan perangkat ini lebih personal, pengguna dapat mengubah tampilan layar dan pilihan warna Samsung Gear S2 sesuai dengan mood, style, dan gaya personal mereka,” tambah Andre.

Selain itu, keunikkan Gear S2 terletak pada bezel yang dapat diputar serta dilengkapi dengan tombol Home dan Back, sehingga memastikan pengguna untuk mengakses notifikasi dan aplikasi dengan lebih cepat. Kehadiran Gear S2 dan Gear S2 Classic membuat pengguna memiliki lebih banyak pilihan. Gear S2 Classic diciptakan bagi pengguna yang menyukai desain klasik sebuah jam tangan dengan sentuhan akhir hitam elegan dengan tali kulit, sedangkan Gear S2 merupakan smartwatch ideal bagi mereka yang memiliki gaya hidup aktif, dinamis, dan menyukai desain minimalis.

Pengguna Samsung Gear S2 bisa tetap terkoneksi dengan notifikasi yang muncul pada smartwatch mereka, baik untuk memeriksa kalendar, e-mail, berita, bahkan membalas pesan singkat.

Fungsi kebugaran yang dimiliki oleh Samsung Gear S2 juga dapat menginspirasi pengguna untuk tetap sehat dan aktif. Melalui fitur 24-hour Activity Log, pengguna dapat melihat progres dari kegiatan dan aktivitas mereka sehari-hari.

Tara Basro, aktris muda Indonesia mengatakan, “Bagi saya Samsung Gear S2 lebih dari sekedar smartwatch biasa. Dengan sangat mudah saya hanya perlu memutar bezel untuk mengganti menu maupun melihat notifikasi. Bagi saya yang aktif, sejak beraktivitas di pagi hari seperti berolah raga, notifikasi S Health pada Gear S2 bisa memotivasi saya untuk mencapai healthy goals yang saya inginkan. Notifikasi lainnya yang langsung saya terima di pergelangan tangan juga sangat memudahkan, khususnya ketika sedang meeting dan tidak bisa melihat smartphone secara langsung. Membalas pesan langsung di Gear S2 hanya melalui pesan suara, merupakan salah satu fitur yang sangat berguna sekali untuk saya. Selain itu Gear S2 sebagai fashion item yang dapat digunakan di setiap kesempatan karena strap-nya sangat mudah diganti. For me, this is my everyday life’s partner.”

Samsung Gear S2 merefleksikan komitmen Samsung untuk selalu melakukan inovasi yang berguna bagi pengguna. Melalui kemampuan daya tahan baterai yang dapat bertahan hingga 3 hari, smartwatch ini dapat terus terhubung dengan smartphone tanpa perlu khawatir kehabisan daya tahan baterai. Bagi mereka yang menyukai tren, dapat dengan mudah mengubah tampilan layar jam ataupun mengganti tali jam sesuai dengan mood dan gaya mereka ataupun situasi dimanapun mereka berada.

Di Indonesia, pengguna dapat melakukan pre-order Samsung Gear S2 sejak 27 November hingga 13 Desember 2015 dengan mengunjungi www.GalaxyLaunchPack.com. Konsumen akan mendapatkan promo menarik selama masa Pre Order yaitu cashback hingga Rp.800.000,- dan tambahan strap senilai Rp.650.000,-. Setelah 20 Desember 2015, konsumen dapat memperoleh Gear S2 secara langsung di Samsung Experience Store dan Urban Icon Store tertentu di seluruh Indonesia.

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!