Telkomsel 4G Cakupi Malang

Telkomsel Hadirkan Pengalaman Digital Lifestyle Terbaik di Malang Lewat Layanan 4G LTE

Malang – Dalam upaya memberikan pelanggan pengalaman mobile broadband terbaik dan layanan digital lifestyle yang lengkap, Telkomsel hadir dengan layanan 4G LTE di kota Malang. Beroperasinya layanan Telkomsel 4G LTE di kota terbesar kedua di Jawa Timur ini menjadikannya sebagai kota ke-12 yang menghadirkan layanan serupa, setelah sebelumnya secara komersial diluncurkan di Jakarta, Bali, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Lombok, Manado, Batam, Yogyakarta, dan Balikpapan. Secara nasional Telkomsel telah memiliki lebih dari 2200 BTS 4G dengan sekitar 2 juta pelanggan 4G yang menjadikannya komunitas 4G LTE terbesar di Indonesia.

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah mengatakan “Malang merupakan kota istimewa yang memiliki berbagai ciri khas. Selain dikenal sebagai salah satu kota tujuan para pelajar untuk menuntut ilmu, Malang juga merupakan kota dengan potensi wisata yang luar biasa. Hadirnya layanan 4G LTE Telkomsel di sini diharapkan dapat meningkatkan produktivitas para pelajar, dan warga Malang pada umumnya, untuk berkarya, selain juga mendukung aktivitas digital para wisatawan yang berkunjung ke Malang.”

Rirek lebih lanjut juga menjelaskan bahwa Malang merupakan salah satu kota di Indonesia dengan pertumbuhan jumlah handset (ponsel) 4G di jaringan Telkomsel dengan angka yang cukup tinggi. Hal inipun dijawab Telkomsel dengan menghadirkan layanan 4G LTE yang dapat diandalkan, sehingga pelanggan dapat memanfaatkan device yang dimilikinya dengan maksimal untuk mendapatkan mobile digital lifestyle terbaik.

Pertumbuhan penggunaan layanan data di kota ini pun cukup signifikan, yang dapat terlihat dari angka peningkatan konsumsi data hingga kuartal ketiga 2015, yakni sebesar 104% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya (year on year). Adapun jumlah pelanggan data di Malang saat ini berjumlah sekitar 70% dari sekitar 1.4 juta total pelanggan di kota tersebut.

Untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam menikmati layanan mobile broadband, layanan 4G LTE Telkomsel sudah mencakup 70% kota Malang, termasuk lokasi-lokasi strategis seperti kampus, alun-alun, pusat perbelanjaan, destinasi wisata, area pelayanan publik, dan lain-lain. Dengan hadirnya akses data cepat ini diharapkan akan meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan mobile broadband yang cepat dan stabil.

Layaknya di kota yang telah dilayani oleh Telkomsel 4G LTE lainnya, untuk memperkenalkan layanan Telkomsel 4G LTE yang lengkap dengan kesiapan ekosistemnya seperti device 4G dan berbagai aplikasi, dalam rangkaian acara peluncuran di kota Malang ini, Telkomsel juga akan mengadakan pameran 4G pada tanggal 13 Desember 2015 di UMM Dome, Malang.

Pada pameran ini para pengunjung dapat secara langsung merasakan digital experience dari layanan-layanan digital Telkomsel seperti LangitMusik dan Moovigo. Tersedia juga penawaran menarik untuk pembelian berbagai macam gadget, seperti diskon sampai dengan 70% untuk device dari berbagai brand ternama dan harga spesial untuk pembelian device 4G. Tidak hanya itu, pada acara ini juga diadakan pesta Telkomsel Poin dimana pelanggan berkesempatan mendapatkan diskon untuk pembelian smartphone sampai dengan 1,5 juta Rupiah.

Pengunjung juga dapat mencoba aplikasi Destinasia yang berisi informasi mengenai pariwisata di Indonesia, yang dapat memberikan inspirasi dan panduan berlibur. Melalui aplikasi ini, pelanggan akan mendapat kemudahan menemukan objek wisata, akomodasi, informasi kuliner, dan kabar wisata terkini; didukung oleh fitur multimedia dan audio video streaming.

Pelanggan di Malang saat ini sudah dapat menukarkan simcard mereka dengan uSIM, ataupun mendapatkan kartu perdana 4G LTE simPATI dan kartuHALO di pusat layanan pelanggan Telkomsel (GraPARI Malang) yang terletak di jalan S. Parman, Kepanjen serta Lawang.

Untuk memberikan customer experience terbaik dalam menikmati mobile broadband, Telkomsel berkomitmen menjaga keunggulannya layanan 4G LTE nya yang tercepat, terluas, simple, dengan komunitas terbesar dan beragam konten dan aplikasi berkualitas. Selain itu, untuk memberikan real-time experience yang akan mendukung mobilitas pengguna layanan dari dan menuju Indonesia, Telkomsel telah bekerjasama dengan 39 mitra operator dari sekitar 33 negara di 5 benua untuk International Roaming 4G LTE, yang menjadikannya sebagai layanan 4G LTE pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan International Roaming.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!