HP DeskJet Ink Advantage Series Terbaru

Harganya di bawah 2 juta.
Catet ah HP Ink Advantage series ini, kali-kali nanti mau ganti printer. Hihihi.

[showhide type=”pressrelease”]

HP Ink Advantage membebaskan Anda dari repotnya mencetak larut malam ke gerai pencetakan

Jakarta, Indonesia, 29 Januari 2016 – HP Inc. hari ini mengumumkan printer wireless HP DeskJet Ink Advantage terbaru yang memberikan kenyamanan mencetak kualitas tinggi di rumah dengan harga terjangkau, membebaskan pengguna dari repotnya pergi ke gerai pencetakan (print shop) saat larut malam.

“Para orang tua seringkali harus tergesa-gesa ketika anak-anak mereka meminta untuk mencetak tugas rumahnya di malam hari,” ujar Subin Joseph, Managing Director HP Inc. Indonesia. “Printer wireless HP DeskJet Ink Advantage terbaru memberikan kenyamanan dengan harga terjangkau dan hasil cetak berkualitas tinggi untuk konsumen rumahan, memudahkan para orangtua untuk terkoneksi langsung dari perangkat mobile mereka dan mencetak tugas-tugas anak dengan kualitas yang terbaik.”

Para orang tua juga bisa menghemat biaya pencetakan dengan kartrid tinta asli HP Ink Advantage, tanpa harus khawatir dengan pengisian ulang yang rumit, pemeliharaan berkala dan pemborosan tinta. Tinta asli HP telah diuji secara ketat untuk memastikan hasil tajam secara konsisten, mengurangi kebutuhan untuk cetak ulang yang dapat memperlambat produktivitas dan menambah biaya cetak.

Jajaran printer wireless HP DeskJet Ink Advantage terbaru menampilkan printer dengan desain ramping dan kemampuan pencetakan mobile yang nyaman dan cocok dengan gaya hidup masa kini.

Printer HP DeskJet Ink Advantage 4535 All-in-One memungkinkan pencetakan berkualitas tinggi dengan biaya yang rendah di tiap rumah tangga. Printer ini memiilki desain minimalis dan rapi dengan aksen yang terintegrasi mulus dengan penutup scanner dan input tray printer tersebut. Area output-nya juga berbentuk seperti sebuah senyuman dengan output tray panjang yang melengkung di depannya agar para pengguna dapat mengambil hasil pencetakan mereka dengan mudah. Didesain untuk rumah tangga yang terkoneksi internet, printer hemat ruang ini juga memberikan sebuah cara mudah untuk mencetak dari sebuah smartphone atau tablet dan juga foto-foto berkualitas tinggi, proyek-proyek kreatif, hobi-hobi hingga berbagai dokumen.

Printer HP Deskjet Ink Advantage 4675 All-in-One memberikan kenyamanan mobilitas untuk segmen home office, dengan menampilkan pengalaman mobile yang berbeda dari HP serta sebuah lengan output yang akan secara otomatis memanjang ketika pengguna mencetak dari perangkat mobile atau PC mereka. Printer ini juga memiliki sebuah display layar sentuh 5,5 cm dan kecepatan pencetakan tinggi.

Printer HP Deskjet Ink Advantage 3835 All-in-One tampil dengan bentuk seperti sebuah mangkuk daripada bentuk konvensional kotak seperti sebelumnya. Printer ini memberikan fitur wireless; kualitas pencetakan untuk dokumen sehari-hari, mengirim berlembar-lembar halaman fax dengan nyaman, pemindaian, dan mengkopi dokumen; dengan pengaturan mobile dengan mudah dan pencetakan mobile yang mudah dari tablet dan smartphone. Dengan aplikasi mobile HP All-in-One Printer Remote, para pengguna juga dapat mengelola pencetakan dan pemindaian secara langsung dari perangkat mobile mereka.

Informasi lebih lanjut mengenai seri printer HP Deskjet Ink Advantage tersedia di www.hp.com/id/inkadvantage.

Harga dan Ketersediaan

• Printer HP Deskjet Ink Advantage 4535 All-in-One telah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp. 1.599.000.
• Printer HP Deskjet Ink Advantage 4675 All-in-One telah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp. 1.729.000
• Printer HP Deskjet Ink Advantage 3835 All-in-One telah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp. 1.375.000

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!