Info Baru Seputar Alcatel Flash Series

Yg paling penting buatku sih ini:

* Flash 2 dapat upgrade ke Marshmallow alias Android 6.0.
Dijadwalin mulai Maret 2016.

* Ada paket premium baru untuk aksesori, yaitu macro lens cover.
Dan ada pilihan baru untuk cover belakang, yaitu warna mica white dan rose gold.

* Udah ada forum untuk komunitas, namanya Flash Community.
Loncing tgl 26 Januari 2016 lalu.
Alamatnya di http://community.alcatelflash.com/

* Promo Flash Chinese New Year untuk beli Flash 2 di Lazada, dari 26 Januari sampai 8 Februari 2016.
Ada diskon Rp 150.000 (pakai kode voucher ALC 150), dan gratis powerbank Dell cell kapasitas 10500 mAh.
Jadi, cuma bayar Rp 1.749.000 dari normalnya Rp 1.899.000. Tetep dapet premium flip cover, screen protector dan paket perdana XL.
Cek di http://bit.ly/Flash2CNY.

[showhide type=”pressrelease”]

Flash 2 Update Android 6.0 Marshmallow Dan Free Gift Serta Terus Fokus Menjadi Yang Teratas Dengan Mobile Photography

Jakarta, 29 Januari 2016 – Popularitas Flash 2 di Asia Tenggara bukan hanya semata-mata kinerja dan performanya, tapi juga karena hadirnya fitur fotografi yang luar biasa.

Dengan layar 5 inci IPS, HD, Flash 2 sangat mudah digunakan dengan satu tangan. Dilengkapi dengan MTK MT6753 8-kernel, 64-bit processor, Flash 2 dapat berakselerasi dengan super cepat dalam menjalankan setiap aplikasi. Ditambah lagi dukungan baterai lithium 3000mAh, yang mampu membuatnya bertahan lama, bahkan jika digunakan untuk merekam video sepanjang 5 jam atau untuk memutar musik selama 30 jam non stop.

Berikut adalah beberapa update terbaru seputar Alcatel Flash dan perangkat Flash 2:

* Menjadi yang terpopuler di Asia Tenggara

Berdasarkan data yang diperoleh dari Lazada, Flash 2 sukses merajai penjualan selama hajatan 12.12 berlangsung di 5 negara, khususnya untuk smartphone dengan kisaran harga Rp. 1.500.000,- s/d Rp. 2.000.000,-. Tidak hanya itu, data juga menunjukkan bahwa Alcatel Flash 2 menduduki peringkat kedua diantara banyak kategori produk (smartphone, smartwatch dan perlengkapan rumah tangga) di Malaysia dan Vietnam. Penjualan Flash 2 meningkat sebesar 600% dibandingkan penjualan sebelumnya, di Filipina bahkan sampai ke angka 1073%, dan tampak semakin mendekati rekor di Indonesia. Ini membuktikan bahwa Flash 2 benar-benar bisa diterima di regional, khususnya di Negara-negara Asia Tenggara.

* Stock Android Makin Diminati, Alcatel Flash 2 dapat Jatah Android Marshmallow

Kemunculan Android 6.0 dengan nama sandi Marshmallow setelah secara resmi diumumkan Google, disambut baik oleh banyak perusahaan pembuat ponsel pintar, termasuk Flash. Lebih lanjut, Michael Chen selaku Deputy General Manager, Mobile Internet Group, TCL Communication juga mengatakan bahwa Flash 2 akan segera mendapatkan pembaruan untuk Android 6.0 Marshmallow demi meningkatkan kinerja dan membawa pengalaman pengguna ke tingkat yang lebih lanjut.

“Kami memperhatikan bahwa kebanyakan konsumen tidak suka smartphone mereka terlalu banyak dijejali aplikasi bawaan. Untuk penggemar Android sejati, tampilan yang dimodifikasi membuat kinerja sistem smartphone mereka menjadi cenderung melambat dan juga memodifikasi tampilan stok sistem yang tidak perlu,” ujar Michael Chen.

Lebih lanjut, Flash 2 juga meluncurkan paket aksesoris premium berupa marco lens cover. Dijamin akan membuat hasil foto menjadi tampak luar biasa. Selain itu, ada penambahan pilihan cover belakang dengan warna mica white dan rose gold, yang akan semakin membuat perangkat Flash 2 terlihat elegan.

* Peluncuran Forum Komunitas Online Flash (Flash Community)

Sebagai bentuk keseriusan Flash dalam merangkul komunitas dan pengguna Flash series, pada 26 Januari 2016 Flash meresmikan web forum komunitasnya bernama Flash Community yang bisa dikunjungi di http://community.alcatelflash.com/

Di forum tersebut, sesama pengguna Flash dapat saling berdiskusi, sharing foto dan juga berbagi pengalaman mengenai Flash series yang mereka gunakan. Salah satu alasan dibentuknya forum komunitas ini adalah, agar pengguna Flash series bisa menjadi bagian dan mendapat update-update terbaru dari perangkat-perangkat Flash selanjutnya. Karenanya, masukan dan feedback dari pengguna Flash series akan sangat ditunggu, baik mengenai Flash series yang sudah ada sekarang dan juga masukan untuk Flash series selanjutnya.

Seperti yang diutarakan Osama Ibrahim, Community Manager, Flash, “Di Flash kami percaya akan kekuatan komunitas, dan kami sudah menyiapkan tim yang siap menerima masukan dan feedback dari para pengguna Flash series agar Flash bisa terus ditingkatkan. Bukan hanya mendengarkan, tetapi juga memutuskan, jadi bagi para pengguna Flash series, silakan bergabung dan jadilah bagian dari perubahan Flash.”

* Promo Flash Chinese New Year (CNY)

Selama periode 26 Januari s/d 8 Februari 2016, tersedia penawaran khusus bagi yang belum memiliki Flash 2. Sebab, di tanggal tersebut akan ada promo gratis powerbank Dell cell dengan kapasitas 10500mAh. Selain itu, khusus promo CNY (Chinese New Year), pembeli Flash 2 akan mendapat potongan harga sebesar Rp. 150.000 (gunakan kode voucher ALC 150). Jadi, konsumen hanya perlu membayar Rp. 1.749.000-, sudah termasuk gratis powerbank (harga non promo 1.899.000,-) serta paket penjualan lainnya, berupa free premium flip cover, screen protector dan paket perdana XL. Penawaran yang luar biasa, bukan? Jadi tunggu apalagi, silakan kunjungi website Lazada segera atau cek di sini http://bit.ly/Flash2CNY.

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!