Samsung Shop in Shop di Elevenia

Jadi, ceritanya nih Samsung punya toko online di Elevenia?

Atau Samsung pinjam Elevenia untuk online shop resminya?

Tapi tetep agak aneh sih, merek segede Samsung gak mau bikin online shop nya sendiri. 😀

Bisa diakses dari http://elv11.co/samsung.

Bisa ikutan icip diskon belanja di Elevenia.

Okeh sip deh…

[showhide type=”pressrelease”]

Samsung Shop in Shop : Produk Original SAMSUNG di elevenia!

Jakarta, 29 Januari 2016 – Originalitas. Itu yang pastinya dicari oleh semua orang, termasuk ketika membeli perangkat elektronik, termasuk juga smartphone. Tak ayal, elevenia menghadirkan SAMSUNG SHOP IN SHOP, yang menyediakan produk-produk original keluaran SAMSUNG, yang kesemua produknya telah dicek secara resmi oleh SAMSUNG Indonesia.

“Sesuai dengan komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumen, kami menghadirkan Samsung Shop In Shop yang menyediakan produk elektronik dan juga smartphone keluaran dari SAMSUNG,” ujar Anggita Vela Lydia, General Manager Promotion & Partnership elevenia.

Sebagai Marketplace, tentunya elevenia memiliki banyak seller yang menghadirkan produk yang sama. “Di sinilah kelebihan elevenia dan Samsung Shop in Shop. Seluruh produk dan seller yang ada di halaman Shop in Shop, sudah terakreditasi resmi oleh Samsung Electronic Indonesia. Kami menjamin bahwa seluruh produk yang ada di halaman Samsung Shop in Shop tersebut merupakan produk original,” tambah Vela.

Berbagai produk SAMSUNG original tersebut dihadirkan di http://elv11.co/samsung. Ditambahkan oleh Vela lagi bahwa konsumen juga bisa memilih dan membeli produk SAMSUNG di website resmi Samsung Indonesia, yang nantinya akan terkoneksi secara langsung ke halaman SHOP IN SHOP di elevenia. “Ketika konsumen membayar, mereka juga bisa menggunakan voucher bonus potongan harga 5% yang ada di elevenia. Tentunya ini akan membuat harga yang dibayar menjadi lebih rendah,” ujar Vela menutup pembicaraan.

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!