Bocoran Gadget dari Lazada Blogger Gathering

Tetiba dapet undangan acara Lazada Blogger Exclusive itu bikin penasaran. Dan hadir di situ malah bikin tambah penasaran. :p

Apa pasal?

Jadi, ceritanya, bulan depan kan Lazada mau ulang tahun. Salah satu promo yang bakal digelar tentu saja adalah banjir gadget baru.

Nah. Bukan cuma seri baru, ternyata ada juga merek baru!

Diantara merek yang dipresentasikan, ada nama-nama yang langsung bikin akuh kayak Jim Carrey di The Mask gituh.

the_mask_movie

Soalnya di situ tercantum nama Elephone, Teclast, dan Obi Worldphone. 😀

Iyes.

Elephone, top 10 merek yang berkibar di Tiongkok dengan harga murahnya ituhhh…
Teclast, juga top 10 merek yang berkibar di Tiongkok dengan dual sistem operasinya ituhhh…
Obi Worldphone, merek usungan oom John Sculley yang mantan CEO Pepsi dan Apple ituhhh…

Elephone yang bakal diboyong itu ada 3, yaitu P9000, P8000, dan S1. Bocorannya, masing-masing harganya kurang dari 3.5 juta, kurang dari 3 juta, dan kurang dari 1.5 juta.

lazada_elephone_series

Teclast bawa X98 Plus, X80 Plus, dan X70R.

lazada_teclast_series

Sementara Obi Worldphone bawa SJ 1.5 dan SF1.

lazada_obiworldphone_series

Sayang, nggak bisa dikorek bocoran harganya. :p

Seingatku, ketiganya bakalan eksklusif dari Lazada.

Bocoran lain, ZTE sedang siapin Blade A610. Lupa nanya kisaran harganya.

lazada_zte_teaser

Lalu, Coolpad akan keluarin Dazen F1 Plus pada akhir bulan depan. Gosipnya harganya cuman 1.5 jutaan.

lazada_coolpad_teaser

Buat yang ngincer Infinix Zero 3, udah dipastiin nih segera meluncur di Indonesia. Harganya kurang dari 3 juta aja!

infinix-zero-3_teaser

Ngomong-ngomong, tadi juga sempet lihat bro Anis nenteng Note 2 LTE yang udah pake versi beta Marshmallow. Katanya mudah-mudahan akhir bulan ini udah rilis. 😀

Sooo…

Akuh jadi punya PR buat “ngerusuhin” mas bro dan mbak sis pemangku merek-merek yang tadi namanya dipajang di presentasi. Kalik aja ada bocoran yang lebih seru. Hihihi.

Sekalian nanya, kali aja bisa pinjem yang beneran buat review. Yang dipajang tadi semuanya prototipe. Nggak sah buat icip-icip. :p

One thought on “Bocoran Gadget dari Lazada Blogger Gathering

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *