Go-Jek dan Line Umumkan Kemitraan

Terlepas dari pengumuman resmi kerjasama Go-jek dan Line, yg paling penting buatku adalah: dapet ‘free rides’ untuk pesanan pertama kali via LINE, dan dapet masker bergambar karakter LINE! Hihihi.

Masih belum jadi nyobainnya. Segera ah…

[showhide type=”pressrelease”]

KEMITRAAN ANTARA LINE & GOJEK:
Untuk Pertama Kalinya Dua Raksasa Teknologi Indonesia Bergabung

gojek-line

JAKARTA, 03 FEBRUARI 2016 – LINE, penyedia layanan aplikasi pesan dan platform kreatif di bidang sosial dan bisnis terdepan, dengan bangga mengumumkan kemitraan strategis dengan GO-JEK, perusahaan teknologi terdepan di Indonesia yang menyediakan solusi transportasi roda dua melalui pengimplementasian solusi bisnis, LINE Business Connect. Kolaborasi LINE Business Connect dengan GO-JEK menjadi yang pertama di Indonesia yang menyediakan layanan solusi O2O (online to offline) yang membuat kegiatan bisnis menjadi lebih lancar dan terukur, dan memberi banyak manfaat bagi kedua pihak: perusahaan penyedia dan pengguna layanan.

Generasi muda di Indonesia telah memiliki tingkat penerimaan dan penguasaan yang luar biasa akan teknologi digital. Saat ini, setiap inovasi di ranah digital adopsi teknologi terjadi sangat cepat di kalangan muda. Cara-cara tradisional kini telah bertransformasi menjadi bentuk online yang lebih efisien. GO-JEK dan LINE, dua raksasa teknologi melihat fenomena ini sebagai peluang untuk berinovasi dan memberikan nilai tambah bagi para penggunanya.

“LINE sangat senang dapat berkolaborasi dengan GO-JEK, sebuah merk yang sangat dikenal baik oleh masyarakat Indonesia sebagai penyedia layanan yang nyaman di tengah kemacetan kota besar seperti Jakarta. Ini merupakan pertama kalinya LINE memperkenalkan layanan O2O di Indonesia. Dan ini menjadi penanda bagi LINE bukan hanya ingin terus menyediakan layanan sosial dan bisnis kreatif tapi juga kami bertujuan untuk memberikan lebih banyak manfaat kepada para mitra bisnis kami baik itu kalangan enterprise ataupun UKM sehingga mereka dapat mengembangkan model bisnisnya secara lebih baik lagi,” ungkap Brian Lee, Direktur Senior Komunikasi Global LINE Corporation.

Nadiem Makarim, CEO GO-JEK, menyatakan bahwa tujuan GO-JEK berkolaborasi dengan Business Connect Platform dari LINE adalah, “untuk memberikan pengalaman unik dan tentunya kemudahan bagi pengguna kami, dengan cara menggabungkan kebiasaan orang Indonesia menggunakan aplikasi messenger dan kebiasaan mereka ber-commute. Kini seluruh pengguna GO-JEK yang memiliki aplikasi LINE bisa memesan langsung layanan GO-JEK dari aplikasi LINE. Ini tentunya akan melahirkan layanan yang lebih baik bagi pengguna kami. Kolaborasi ini juga merupakan bukti komitmen GO-JEK dan LINE sebagai perusahaan teknologi untuk terus menembus batasan-batasan inovasi.”

Michaelangelo Moran, Chief Brand Director GO-JEK, menambahkan, “ini merupakan usaha pemasaran dan pengembangan bisnis kami. Diharapkan akan terus menambah jumlah pengguna LINE dan GO-JEK. Komitmen kami untuk terus berinovasi juga tercerminkan melalui kolaborasi ini. Dari sudut pandang pengguna, kolaborasi GO-JEK dan LINE akan memberdayakan dan memudahkan mereka dalam melaksanakan kesibukan sehari-hari, sekaligus memberikan pengalaman chatting melalui LINE yang atraktif.”

GO-JEK akan memberikan ‘free rides’ bagi yang memesan melalui LINE pertama kali, dan akan memberikan masker istimewa bergambar karakter LINE yang dapat dikoleksi, membuat berkendara jadi lebih menyenangkan.

Dengan 200 ribu pengemudi GO-JEK di Indonesia, kerjasama GO-JEK dan LINE ini kini siap untuk melayani para pengguna di seluruh nusantara akses khusus untuk memesan layanan transportasi langsung dari aplikasinya di kota-kota layanan GO- JEK tersedia: Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, Palembang, Semarang, Medan dan Balikpapan.

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!