Logitech CREATE untuk iPad Pro

Wah. Masuk juga rupanya keyboard case Logitech Create ini. Bagus sih. Cuman kalo harganya 2.3 juta gitu, kudu nabung dulu deh… *nangis bombay*

Kalo tersedia di Indonesia per Februari 2016, harusnya udah ada di toko dong ya? Nanti sempetin liat-liat ke iBox, eStore, atau Infinite ah.

Ini siaran persnya:

[showhide type=”pressrelease”]

Logitech CREATE: Keyboard Pertama untuk iPad Pro

Logitech Bekerja Sama dengan Apple untuk Memanfaatkan iPad Pro Smart Connector

logitech_create

Jakarta, 21 Maret 2016 — Hari ini Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) mengumumkan Logitech CREATE Keyboard Case untuk iPad Pro, yang dikembangkan bersama dengan Apple untuk memanfaatkan Smart Connector. Hasilnya, Logitech meluncurkan keyboard kompatibel pertama dengan iPad Pro Smart Connector tanpa perlu mengaktifkan, mengatur, atau mengisi daya keyboard. Keyboard ini selalu siap kapan pun ingin Anda gunakan.

“Logitech adalah pemimpin global untuk keyboard iPad, dan kami mengenalkan Logitech CREATE Keyboard Case yang dikembangkan bersama dengan Apple untuk meningkatkan dan menyempurnakan iPad Pro,” kata Sony Wahib, Senior Cluster Category Manager Logitech South East Asia. “Dengan keyboard full-size yang dirancang untuk bekerja di iOS 9, Logitech CREATE dapat memaksimalkan kreativitas dan produktivitas iPad Pro. Bahkan warna dan sentuhan akhir keyboard ini pun dirancang untuk menyempurnakan iPad Pro Anda.”

Logitech CREATE Keyboard Case membantu Anda memaksimalkan fitur dari iPad Pro. Dirancang untuk bekerja secara eksklusif dengan Smart Connector terbaru, keyboard CREATE akan menyala dan pairing secara otomatis dengan iPad Pro saat Anda mulai menempatkannya dalam posisi mengetik, tanpa konektivitas Bluetooth saat pairing. Dan karena power keyboard ini diperoleh dari iPad Pro, maka Anda tidak perlu melakukan pengisian daya pada keyboard. Tampilan keyboard yang intuitif serta tombol full-size yang tersedia memudahkan Anda dalam proses pengetikan dan membantu memaksimalkan fitur dari iPad Pro dan iOS 9. Casing yang tipis dan ringan pada keyboard ini memberikan perlindungan dengan kain premium berbentuk anyaman yang dapat menahan goncangan, goresan, dan tumpahan air.

Logitech CREATE Keyboard Case untuk iPad Pro akan tersedia di Indonesia pada bulan Februari 2016 dengan harga Rp. 2,290,000. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi Logitech.com.

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!