Pre-order Lenovo Vibe K4 Note Ludes

Lenovo Vibe K4 Note ludes. Pantesan pre-order-nya tutup lebih cepet.

Selanjutnya mulai 12 April 2016 paket Lenovo VIBE K4 Note + VR Glasses bisa dibeli offline dengan harga mulai dari Rp 2.899.000,-.

Ngemeng-ngemen, 2000 unit kalo dibagi rata ke 6 e-commerce, masing-masing dapet sekitar 300 unit yak. Ngga banyak dong. Wajar ludes lah. 😀

Dan akuh termasuk yg gak kebagiannnnnn…

[showhide type=”pressrelease”]

Pre-Order Lenovo VIBE K4 Note dengan TheaterMax di 6 Mitra Online Channel Sold Out

* 2000 unit Lenovo VIBE K4 dengan TheaterMax yang ditawarkan di enam situs e-commerce terkemuka, Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id, Bhinneka.com, Mataharimall.com dan Erafone.com, habis terjual lebih cepat dari jadwal
* Penjualan di jalur ritel segera dimulai

JAKARTA, INDONESIA – 1 April 2016: Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY) belum lama ini meluncurkan Lenovo VIBE K4 Note, smartphone pertama di dunia dengan teknologi TheaterMax yang menghadirkan pengalaman Virtual Reality (VR) yang lebih seru dan nyata. Peluncuran Lenovo VIBE K4 Note dengan teknologi TheaterMax diikuti dengan program Pre-Order yang berlangsung pada tanggal 23-31 Maret lalu melalui 6 mitra e-commerce yang menjadi mitra online channel, yakni Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id, Bhinneka.com, Mataharimall.com dan Erafone.com. Sebanyak 2000 unit smartphone yang dialokasikan di 6 mitra online channel tersebut habis terjual sehari lebih cepat dari masa akhir Pre Order. Dengan demikian, periode Pre-Order Lenovo VIBE K4 Note dengan teknologi TheaterMax telah resmi ditutup dan produk akan tersedia di ritel mulai 12 April 2016.

Program Pre-Order yang ditutup lebih cepat menujukkan cukup tingginya minat konsumen yang ingin memiliki smartphone berkualitas yang mendukung teknologi VR, namun dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan harga hanya Rp2.899.000 termasuk VR headset dari ANT VR, Lenovo VIBE K4 Note dengan teknologi TheaterMax merupakan jawaban atas semakin tingginya minat konsumen atas teknologi VR, seiring dengan semakin meningkatnya jumlah aplikasi atau video yang mendukung teknologi VR. Lenovo VIBE K4 Note merupakan smartphone dengan layar Full HD 5,5 inci yang dinamis, sudut pandang lebar 178o dan kejernihan 1080p, serta optimasi warna dan teknologi high-contrast menyajikan suatu pengalaman hiburan sempurna untuk streaming maupun menonton video.

Lenovo VIBE K4 Note dirancang untuk performa terbaik, ditenagai dengan prosesor octa-core 64-bit MediaTek® MT6753, dan kapasitas RAM 3GB berpadu untuk menghadirkan kinerja yang luar biasa. Baterai 3300mAh terintegrasi menjanjikan pengalaman game, multimedia, dan media sosial tanpa gangguan. Kapasitas penyimpanan hingga 144GB membantu konsumen untuk mendapatkan akses mudah terhadap arsip musik, film, dan game yang sangat banyak, serta tetap terhubung secara aman dengan kecepatan kilat LTE dan fitur-fitur keamanan, termasuk sensor sidik jari dan NFC.

Konfigurasi three-mic system dari Lenovo dan Wolfson® audio codec yang canggih secara efektif menyaring noise di sekitar dan meningkatkan kualitas suara secara maksimal selama recording. Stereo speaker ganda dengan port depan yang didukung oleh Dolby Atmos® meminimalkan kebisingan dan distorsi suara saat memainkan klip suara atau lagu, serta secara otomatis menyetel kualitas audio terbaik bagi pendengar. Mengusung kamera utama berkualitas 13MP PDAF dan kamera selfie fixed-focused 5MP, kedua fitur ini menjadikan VIBE K4 Note ideal bagi para produser konten kreatif.

Harga dan Ketersediaan

Lenovo VIBE K4 Note bundling dengan VR Glasses akan tersedia secara offline di retail channel mulai tanggal 12 April 2016 dengan harga mulai dari Rp 2.899.000,-. Ponsel pintar ini akan tersedia dalam warna Matte White dan Matte Black.

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!