Trial Kelas Balet di LEC

Tahun lalu gak ikut program Laurensia Enrichment Center (LEC) sama sekali, tahun ini mau nyoba salah satu kursus. Dan yang dipilih M adalah balet. ?

Kupikir, okelah. Yang jelas, biar ngabisin kelebihan energinya M. Bonusnya, ngebentuk postur tubuh, ngelatih motorik, dan belajar disiplin. ?

Excited sejak semalam, M bolak-balik nanya kapan ke LEC. Bahkan tumben Sabtu bisa bangun pagi. Nyampe di situ pun jadi kecepetan. ?

Karena baru pertama kali ikut, M dimasukkan ke kelas Pre Baby. Waktunya cuman satu jam. Jadwalnya pagi pula, yaitu jam 9. Alamak. Maknyak jadi tetep bangun pagi duonggg…

Selagi nunggu, kan liat temen kelasnya pada pake baju balet. Nah, M jadi pengen langsung pake juga. Hadeuh. Trial dulu ya, Nak. Kalo udah ok, baru deh dibeliin. Hahaha.

After trial, guru baletnya bilang keliatannya M bisa ngikutin pelajaran. Sip lah kalo gitu.

Tinggal urusan bayar-bayaran deh. Hihi.

So, registrasinya 100 ribu rupiah. Lalu nanti bulanannya 350 ribu.

Gak ada seragam balet khusus. Jadi baju balet bisa beli sendiri di mana pun. Di situ juga nyediain sih; ada kayak supplier langganannya gitu.

Kebetulan stok leotard lagi abis, kuputuskan beli sepatu dan kaus kaki aja. Leotard-nya kucoba cari sendiri dulu di tempat lain. Tar kalo mentok, baru beli di situ.

Any references?

(Lanjut ke: Beli Online Baju Balet Anak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!