Beberapa Ide Model Celana Keren Wanita Untuk Hari Lebaran 2019

Memang tidak akan ada habisnya pada saat kita membicarakan tentang dunia fashion wanita. Pasalnya, akan selalu hadir berbagai macam model yang menghiasi toko-toko pakaian di manapun. Dan para wanita tersebut seringkali berlomba-lomba untuk menggunakan pakaian. Hal tersebut tentunya supaya bisa mendapatkan perhatian dari orang lain. Hadirnya berbagai busana wanita tersebut pastinya akan membuat wanita merasa leluasa untuk memadukan pakaian yang akan mereka gunakan. Sejatinya, setiap wanita itu selalu ingin tampil menarik di depan orang banyak. Oleh karena itu gaya berbusana mereka tidak boleh monoton.

Jika kamu seorang wanita yang lebih suka menggunakan celana, maka kemungkinannya kamu akan merasa sangat bimbang pada saat datangnya momen lebaran. Pasalnya, menjelang datangnya hari lebaran hampir semua baju yang dijual di pusat perbelanjaan itu modelnya gamis dan kaftan. Tetapi kamu tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan beberapa ide model celana keren untuk hari lebaran 2019. Diantaranya yaitu :

1. Model Celana Panjang Wanita Kulot
Ini merupakan salah satu model celana panjang wanita yang sekarang ini sedang menjadi trend. Jenis celana kulot ini memiliki potongan lurus dan lebar dari bagian pinggang hingga ke bawah. Di dalam celana kulot ini juga ada beberapa macam jenis yang bisa kamu pilih seperti basic kulot dan juga pleated kulot.

2. Model Celana Pallazo
Biasanya model celana Pallazo ini terbuat dari material yang sifatnya itu jatuh seperti sutra, crape, dan yang lainnya. Celana model Pallazo ini memiliki karakter dimana potongannya itu sangat longgar sehingga jika dilihat sekilas akan tampak seperti rok panjang.

3. Ripped Jeans
Salah satu model celana yang sedang naik daun di kalangan anak muda adalah Ripped Jeans, dimana mereka menggunakan celana ini untuk acara santai. Potongan model celana ini agak longgar dan hampir mirip dengan celana boyfriends jeans. Tetapi celana Ripped Jeans ini memiliki kesan “rombeng”, dimana beberapa sobekan biasanya akan dapat terlihat pada beberapa bagian depannya. Hal itulah yang akan membuat celana ini terkesan berbeda dengan model celana yang lainnya.

4. Celana Jogger
Karakter yang dimiliki celana jogger ini berupa potongan yang serupa dengan model celana olahraga dimana pada bagian pergelangan kaki dan pinggangnya adanya karet ban elastis. Dengan menggunakan celana ini di hari lebaran maka kamu akan terkesan kasual dan juga santai.

5. Ankle Puff Atau Celana Aladin
Celana Ankle Puff ini juga disebut dengan celana Aladin karena bentuknya itu memang mirip dengan celana yang digunakan oleh tokoh kartun Disney Aladin. Sedangkan untuk modelnya itu tidak jauh berbeda dengan celana jogger. Celana model Ankle Puff ini pada bagian mata kakinya memiliki karet elastis sehingga akan memberikan kesan yang terlihat cantik dan juga elegan.

6. Celana Capri
Model dari celana capri ini adalah model straight atau pipa dengan karakter memiliki potongan lurus mulai dari pinggul hingga ke bagian bawah dengan ukuran yang sedang, dimana ukurannya itu tidak terlalu ketat ataupun tidak terlalu longgar.

7. Celana Skinny
Celana Skinny ini bisa juga dibilang sebagai celana model pensil karena potongannya itu memang semakin ke bawah maka akan semakin mengecil. Memang trend celana pensil ini sudah mulai menurun, meski begitu masih adanya beberapa orang yang tetap menjadikan celana skinny ini sebagai andalannya.

Tetapi jika kamu merasa tertarik untuk memiliki model celana jeans dan akan membelinya secara online maka adanya beberapa tips yang harus diikuti. Diantaranya yaitu :

• Kamu Tidak Perlu Khawatir Dengan Bentuk Tubuh
Kamu bisa tampil aman di hari lebaran dengan menggunakan celana jeans pada saat mengetahui ukuran celana jeans yang paling pas untukmu. Hal ini penting kamu lakukan supaya bisa tetap fokus ke fungsi ataupun tujuan penggunaan celana tersebut. Jika kamu ingin terlihat santai di hari lebaran maka sebaiknya kamu memilih celana jeans model klasik. Sedangkan jika nantinya kamu harus datang ke acara formal maka sebaiknya kamu membeli jeans khusus.

• Mengukur Bagian Tubuhmu
Menentukan ukuran yang terbaik adalah tantangan tersendiri pada saat kamu akan membeli celana jeans. Oleh karena itu kamu perlu mengetahui terlebih dahulu ukuran pada sejumlah bagian tubuh kamu seperti lingkar pinggang atau waist. Cobalah mengukur bagian pinggang terkecil yaitu terletak di atas pusar dan di bawah tulang rusuk. Pastikan pita yang digunakan untuk mengukurnya pas tetapi tidak terlalu kencang.

Kamu juga harus mengukur lingkar paha atau thigh yaitu lingkaran pita pengukur pada paha bagian atas dan pastikan pita pengukurnya itu tidak sampai menekan hingga ke kulit. Ukur juga panjang kaki bagian dalam atau inside leg dengan cara menempatkan pita pengukur secara vertikal pada bagian sepanjang paha bagian dalam, lalu ukur panjangnya hingga ke bawah.

• Menyesuaikan Potongan Celana Atau Baju Dengan Proporsi Tubuh
Cobalah memilih celana dengan potongan yang paling sesuai dengan proporsi tubuh kamu. Jika kamu ingin kakimu terkesan panjang maka pilihlah jeans jenis high rise dan sedikit lebih longgar pada bagian pergelangan kakinya. Tetapi jika kamu ingin terkesan kurus maka pilihlah celana jeans super skinny fit.

• Jangan Pernah Ragu Untuk Bertanya
Meski kamu sudah mengetahui ukurannya tetapi jika masih adanya pertanyaan yang ingin disampaikan maka langsung saja menghubungi penjualnya. Nantinya pertanyaan pertanyaan kamu akan dijawab oleh si penjual dengan senang hati.

• Memilih Celana Yang Sesuai Dengan Kepribadian
Kamu juga perlu memilih model celana yang sesuai dengan bentuk tubuh dan juga ciri kepribadian. Sebagai contoh jika kamu seseorang yang ekspresif maka sebaiknya memilih Ripped Jeans. Sedangkan jika kamu seorang wanita yang manis dan anggun maka yang paling tepat untukmu adalah jeans model klasik.

• Mengetahui Bahan
Selain itu yang perlu kamu ketahui juga adalah bahan dari celana jeans yang akan kamu beli. Jika tubuh kamu tinggi maka dengan menggunakan bahan stretch akan membuat kamu terlihat semakin semampai. Tetapi jika tubuh kamu besar maka akan terlihat semakin besar jika menggunakan bahan jeans tebal.

• Pilih Tipe Jeans Yang Aman Jika Merasa Ragu
Dari berbagai model celana jeans yang hadir di pasaran mulai dari skinny jeans, ripped jeans, atau model klasik, maka adanya salah satu jenis yang wajib kamu miliki yaitu one for all jeans. Jeans multifungsi ini bisa kamu jadikan andalan untuk melakukan aktivitas di hari lebaran.

Salah satu toko online yang bisa kamu percaya untuk membeli celana untuk lebaran adalah iLotte.com yang akan menawarkan banyak keuntungan. Di dalam menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri, iLotte.com akan mengadakan promo lebaran 2019 sehingga kemungkinannya kamu bisa mendapatkan celana dengan harga yang jauh lebih murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!