Erajaya Uji Produksi Venera di Pabrik Pulogadung

Lanjutan dari akuisisi Erajaya – Axioo yg lalu…

So, Erajaya udah bisa ngerakit Venera 137 di Indonesia, tepatnya di pabrik Pulogadung.

Ke depannya, prinsipal yg produknya dijualin Erajaya bakalan diajakin ngerakit di pabriknya Erajaya aja.

Pengen tau euy brand mana aja yg bakalan joinan…

[showhide type=”pressrelease”]

Erajaya Lakukan Trial Produksi Handphone di Pabrik Pulogadung

Tindaklanjut akusisi 51% saham PT Axioo International Indonesia (AII) pada akhir April 2015, Erajaya berhasil bangun pabrik perakitan handphone 

Jakarta, 12 Agustus 2015 – PT. Erajaya Swasembada Tbk hari ini berhasil melakukan trial produksi di pabrik perakitan handphone yang berlokasi di Pulogadung, Jakarta Timur. Untuk tahap trial production, pabrik Erajaya ini merakit feature phone Venera 137. Venera merupakan merek handphone lokal milik Erajaya.

Hasan Aula, CEO Erajaya, mengemukakan, “Trial production ini merupakan sebuah milestone bagi kami, di mana Erajaya berharap bisa belajar cepat dan banyak di tahap ini. Dengan beroperasinya pabrik ini secara penuh di masa mendatang, kami bertujuan untuk bisa membantu para brand principal memenuhi peraturan pemerintah tentang TKDN sekaligus menajdi partner end-to-end bagi principal merek.” 

Pabrik perakitan handphone Erajaya merupakan hasil kerjasama antara PT Erajaya Swasembada Tbk. dengan PT Eka Nusa Persada, di mana pada tanggal 29 April 2015 Erajaya membeli 51% saham PT Axioo International Indonesia senilai Rp. 51 Milyar untuk mengembangkan pabrik perakitan dan produksi handphone di Indonesia.

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!