Promo Merdeka Evercoss One X

Promo Evercoss di Lazada, dari 10-31 Agustus 2015.

Evercoss One X dibanderol Rp 999.000 dari normalnya Rp 1.299.000. Dapat gratis leather case.

Winner Y juga cash back. Jadi Rp 999.000 dari normalnya Rp 1.999.000. Dapet gratis starterpack Indosat dengan layanan data 1.5 GB.

Noted.

Tapi promonya udah setengah jalan. Masih ada stoknya gak ya? Ceki-ceki dolo nihhh…

[showhide type=”pressrelease”]

MERDEKA ALA EVERCOSS, ONE X DIBANDEROL Rp 999.000
— Hanya di Lazada, Berlangsung dari 10-31 Agustus —

JAKARTA, 19 AGUSTUS 2015. Beragam cara menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 70 tahun. Seperti yang dilakukan EVERCOSS. Brand nasional nomor satu di tanah air ini “memerdekakan” One X dari harga Rp. 1.299.000 menjadi Rp. 999.000.- plus free leather case. Program tersebut hanya digelar di www.Lazada.com dari 10-31 Agustus 2015.

Sepertinya pesona One X, smartphone besutan Google dan EVERCOSS masih cukup tinggi. Smartphone yang dirilis bulan Februari lalu memang menjadi salah satu andalan EVERCOSS. Beragam keunggulan, seperti fitur Gyro Sensor sudah tertanam pada One X yang memungkinkan smartphone ini bisa memainkan aplikasi 3D yang tersedia di Google Play store. Fitur ini lebih dikenal dengan sebutan Virtual Reality (VR).

Sensasi menonton 3D dengan EVERCOSS One X benar-benar menakjubkan. Tampilan gambar & suara yang dihasilkan sungguh fantastis! Fitur virtual reality ini biasanya hanya tersedia pada smartphone canggih dengan harga 3 Jutaan keatas. Berkat One X, penguna hanya cukup merogoh uang hanya Satu Jutaan.

evercoss-one-x_ricky-tanudibrata

“Khusus dalam rangka memperingati 70 tahun Indonesia Merdeka, One X kami banderol hanya Rp. 999.000.- plus gratis leather case. Ini salah satu cara kami agar pengguna feature phone secepatnya memerdekakan diri dan beralih menggunakan smartphone,” ungkap Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer EVERCOSS.

Program tersebut juga sebagai wujud komitmen EVERCOSS untuk terus mendorong migrasi pengguna feature ke smartphone. Komitmen EVERCOSS adalah senantiasa merilis smartphone dengan harga yang terjagkau namun memiliki spesifikasi mumpuni, seperti halnya One X.

Untuk diketahui, sampai saat ini ratusan ribu unit One X sudah terserap oleh pasar hampir di semua kota. Secara rinci Ricky menyebutkan pangsa pasar Evercoss One X didapat dari Jabodetabek 35%, Jawa Barat 25%, Jawa Tengah 20%, Jawa Timur 30%. “Keempat wilayah tersebut merupakan pasar potensial Evercoss One X dan menjadi lumbung penjualan,” tandas Ricky.

Selain One X, konsumen juga bisa menikmati casback untuk pembelian Winner Y dari harga Rp. 1.999.000.- menjadi Rp. 999.000.- plus free starterpack Indosat dengan layanan data 1.5 GB.

“Semua program tersebut hanya berlangsung di www.Lazada.com saja, jadi konsumen secepatnya mulai memantau e-commerce tersebut dari tanggal 10-31 Agustus 2015 karena stok kami terbatas,” jelas Ricky.

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!