Mobiskin Eksklusif di Wellcommshop

Jadi, intinya adalah Mobiskin ini alternatif untuk pelindung bodi smartphone.

Kalau pakai extra casing kan bodinya jadi lebih tebal. Nah, kalau pakai pelapis ini, bodi tetep asli.

Untuk saat ini, Mobiskin disediakan di Wellcomm Shop di Grand Indonesia, Mall Alam Sutera, AEON Mall, Botani Square, Cilandak Town Square, Margo City, Lippo Mal Cikarang, Sumarecon Mal Serpong, Lotte Mart Bintaro, dan Bintaro Jaya XChange.

Secara nasional, nanti akhir tahun 2015.

Harganya tergantung ukuran, mulai dari Rp 348.999 untuk smartphone 5 inch.

Untuk member Wellcomm Shop, ada promo gratis Mobiskin pada penjualan perdana tanggal 11 September 2015 di Grand Indonesia, dan 12 September, 2015 di Mall Alam Sutera.

Selepas itu ada diskon 50% sampai 27 September 2015.

Mall Alam Sutra, Sumarecon Mal Serpong, atau AEON Mall bisa disamperin nih. Coba ahhh 😀

[showhide type=”pressrelease”]

PERTAMA DI INDONESIA: MOBISKIN BY 3M HADIR EKSKLUSIF DI WELLCOMMSHOP

wellcommshop_mobiskin

Perlindungan menyeluruh untuk permukaan telepon genggam menjadi tantangan bagi pelaku dunia usaha. PT. Wellcomm Ritelindo Pratama sebagai pemimpin di bidang mobile gadget accessories kembali memberikan solusi dengan menghadirkan “MOBISKIN BY 3M” pertama kali di Indonesia.

Perangkat telepon genggam sudah menjadi bagian dari keseharian, kegiatan sederhana seperti memasukannya dalam tas, meletakannya di meja tentu akan menimbulkan resiko terjadinya kerusakan berupa goresan atau guratan. Perlindungan yang ditawarkan pasar saat ini belum dapat memberikan perlindungan menyeluruh. “MOBISKIN” melapisi setiap sudut telepon genggam dengan bahan yang telah teruji ketahanannya karena mengunakan teknologi laminasi keluaran 3M. 3M adalah perusahaan multinasional yang berbasis di Amerika Serikat yang diakui keunggulannya dalam menghasilkan produk berbasis teknologi tinggi.

Kenyamanan penggunaan telepon sering terganggu karena penambahan ketebalan dan perubahan bentuk asli. Dengan MOBISKIN telepon genggam Anda tampil dengan desain asli namun, tetap terlindungi. Telepon genggam Anda akan senantiasa tampil seperti baru dengan pilihan pelapis polos glossy maupun matte. Apabila Anda ingin bergaya tersedia tujuh pilihan motif, antara lain diamond clear, magic checker, diamond cherry blosomm, weave, serta dua varian vine regular dan kecil.

MOBISKIN tersedia secara eksklusif di jaringan Wellcomm Shop. Saat ini tersedia di Grand Indonesia, Mall Alam Sutera, AEON Mall, Botani Square, Cilandak Town Square, Margo City, Lippo Mal Cikarang, Sumarecon Mal Serpong, Lotte Mart Bintaro, Bintaro Jaya XChange dan akan tersedia secara nasional di penghujung tahun 2015. “Pemasangan mobiskin sangat berbeda dengan protector biasa diperlukan tenaga ahli yang terlatih, karenanya layanan ini akan tersedia secara bertahap, dan dengan target di akhir tahun“ demikian diungkap Putri Rosa, Direktur Business Development PT. Wellcomm Ritelindo Pratama dalam press launch yang diselenggarakan pada Jumat, 11 September 2015. Kehadiran produk terbaru ini juga yang menjadikan Wellcomm Shop berbeda dari pesaingnya.

MOBISKIN dibanderol dengan beberapa varian harga sesuai ukuran mulai Rp. 348.999 untuk telepon genggam ukuran 5 inch. Sesuai dengan janji pada member, Wellcomm Shop memberikan promo gratis MOBISKIN pada penjualan perdana yang dilaksanakan tanggal 11 September, 2015 di Grand Indonesia dan 12 September, 2015 di Mall Alam Sutera . Tidak perlu khawatir bagi Anda yang belum berkesempatan untuk hadir masih ada potongan harga 50% sampai dengan 27 September 2015.

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!