Samsung Galaxy Tab S2

Samsung GALAXY Tab S2 Dukung Mobilitas Masyarakat Urban, Maksimalkan Produktivitas dan Tampil Modern Penuh Gaya

Tablet GALAXY Tab S2 hadir sebagai tablet berperforma tinggi untuk menunjang produktivitas dan mobilitas kerja dengan desain tipis yang stylish dan konektivitas 4G LTE

samsung_galaxy_tab_s2_workshop

Jakarta, 17 September 2015 – PT Samsung Electronics Indonesia (PT SEIN) hari ini menghadirkan Samsung GALAXY Tab S2, tablet terbaru dengan koneksi 4G LTE yang siap mengakomodir kebutuhan internet cepat dan produktivitas kerja maksimal. Sebuah inovasi teknologi dari Samsung untuk menjawab perubahan gaya hidup masyarakat urban yang menuntut kehidupan dengan fleksibilitas kerja yang sangat tinggi. Berbagai kondisi seperti kepadatan dan kemacetan yang tidak bisa dihindari, memunculkan sebuah tren telecommuting, yakni fleksibilitas bekerja dengan bantuan teknologi telekomunikasi yang bisa dilakukan dari berbagai lokasi dan tak terpisahkan dengan internet. Samsung yang selalu berusaha hadir untuk memberikan solusi kemudahan dalam kehidupan pengguna, menjawab kebutuhan tersebut melalui Samsung GALAXY Tab S2. Hadir dalam acara media workshop yang diselenggarakan di Arts Café, Raffles Jakarta, Vebbyna Kaunang, IM Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia dan Aidil Akbar, Financial Planner Indonesia.

“Masyarakat dituntut untuk produktif meski dihadapkan dengan berbagai kendala seperti kepadatan dan kemacetan. Bagaimana kita bisa bertahan, bersaing dan membuahkan hasil kerja maksimal di tengah kendala tersebut merupakan hal yang penting. Sebagai sebuah perusahaan berbasis teknologi, Samsung berusaha untuk menghadirkan solusi tepat bagi masyarakat, yang mampu menjawab kebutuhan untuk terus dapat berkarya maksimal, meraih kesempatan terbaik dalam hidup setiap harinya. Samsung GALAXY Tab S2 adalah tablet terbaru yang dihadirkan untuk mendukung mobilitas tinggi kaum urban, memaksimalkan produktivitas kerja yang tetap bergaya. Koneksi 4G LTE, aplikasi Microsoft office, cloud service, dan bahkan aksesoris-nya mendukung efektifitas dan produktivitas kerja untuk kemudahan bekerja dimanapun kapanpun. Kemampuan prosesor octacore dan 3GB RAM untuk performa yang lebih baik, expandable memory, tampilan layar lebih tajam, desain yang lebih tipis dan ringan serta konten premium turut melengkapi keunggulan Samsung Galaxy Tab S2,” jelas Vebbyna Kaunang, IM Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia.

Keunggulan Samsung GALAXY Tab S2 diawali dengan desain bezel metal sangat tipis 5.6mm dan berat 272gr untuk ukuran 8” dan 392gr untuk ukuran 9.7” yang sangat ringan untuk menunjang mobilitas sehingga nyaman digunakan bekerja. Aplikasi Microsoft Office yang lengkap untuk kemudahan berkarya, melihat dan mengedit dokumen dengan nyaman meski dalam situasi mobile membantu konsumen tetap produktif dimanapun kapanpun. Layar Super AMOLED melengkapi Samsung GALAXY Tab S2 yang menjadikan tampilan warna layar spektakuler, level warna yang kaya dan akurasi warna tertinggi untuk pengalaman visual menakjubkan. Selain kemudahan penyimpanan data, dengan internal memory 32GB dan expandable memory external hingga 128GB, Samsung GALAXY Tab S2 juga terhubung dengan One Drive, sebuah cloud storage untuk penyimpanan data gratis sampai dengan 100GB, sekaligus aman dan mudah diakses dari manapun. 3 pilihan warna yakni Gold, Black, dan White turut menunjang penampilan agar tetap terlihat stylish saat bekerja.

Aidil Akbar, financial planner ternama Indonesia turut menyampaikan persetujuan terkait produktivitas kerja yang harus tetap maksimal dimanapun kapanpun. “Bagi seseorang dengan profesi yang mengharuskan untuk bekerja secara mobile, tentu perangkat kerja yang digunakan harus dapat memenuhi tuntutan kebutuhan kerja dengan sebaik-baiknya. Terlebih bagi profesi financial planner dengan berbagai macam klien yang berdomisili di berbagai lokasi, baik nasional maupun internasional, berbagai kebutuhan klien dapat diakomodir dari manapun dan kapanpun dengan mudah melalui konektivitas 4G LTE dari Samsung GALAXY Tab S2. Ditambah lengkapnya aplikasi seperti Microsoft Office mendukung proses bekerja menjadi lebih mudah. Kapasitas storage data yang besar dan dapat ditambah dengan eksternal micro SD, kompatibilitas dengan USB OTG, serta cloud storage membantu proses akses data untuk menyelesaikan semua kewajiban yang harus dipenuhi demi kepuasan klien secara tepat waktu. Desain yang premium dan ringan memudahkan untuk dibawa kemanapun dan tetap tampil stylish turut menjadi kebutuhan saya untuk menjaga image profesional. Samsung GALAXY Tab S2 menjadi device andalan saya untuk terus dapat berkarya maksimal.”

Bagi konsumen yang ingin selalu mendapatkan pengalaman hidup dengan maksimal di setiap sisi, Samsung GALAXY Tab S2 menawarkan kesempatan menikmati pengalaman terbaik setiap harinya. Dilengkapi fitur adaptive display yang memungkinkan konten on-screen mudah terlihat di bawah terang sinar matahari, kemampuan multitasking Samsung GALAXY Tab S2 juga memudahkan pengguna melakukan berbagai hal dalam satu kesempatan seperti menonton video sembari browsing atau membalas email dan menelpon secara bersamaan tanpa harus menutup salah satu fitur. Desain yang ramping dan ringan, serta bentuk elegan sangat mendukung penampilan stylish dalam setiap aktivitas.

Samsung Galaxy Tab S2 turut dilengkapi dengan fitur finger print scanner yang disempurnakan. Fitur ini penting untuk menjaga keamanan data dalam tablet. Samsung GALAXY Tab S2 hadir dengan kapasitas penyimpanan data sebesar 32GB dan dapat dimaksimalkan pula dengan Memory card kapasitas hingga 128GB, serta sistem operasi Android Lollipop terkini.

Konten hiburan premium dihadirkan Samsung GALAXY Tab S2 melalui S Lime, aplikasi yang memberikan fasilitas gratis berlangganan majalah lokal terkini dari penerbit ternama secara cuma-cuma. Tak lupa juga terdapat aplikasi GALAXY Gifts Indonesia yang berikan hadiah komplimen setiap harinya untuk pengguna, yang bekerjasama dengan beberapa merchant café/restaurant ternama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!