Catatan dari HP Keep Reinventing

[showhide type=”pressrelease”]

Desain Baru yang Menakjubkan Menjadi Sorotan Utama pada Jajaran PC Consumer Premium dari HP

Salah satu PC hibrid tertipis dan teringan di dunia mendefinisikan kembali pengalaman pelanggan

Jakarta, 25 November 2015 – Hari ini HP mengumumkan PC premium baru yang menampilkan bentuk terunik dalam desain industrial yang modern, resolusi tampilan yang terang dan tinggi dan Audio by Bang & Olufsen. Setiap PC dilengkapi dengan prosesor yang kuat dan disertai dengan Operating System Windows 10 yang memberikan pengalaman komputasi yang menakjubkan.

Secara khusus, HP mengumumkan:
– x360 dengan suara dan desain yang tak tertandingi dihadirkan pada HP Spectre x360 edisi khusus terbaru yang dikembangkan dari versi terakhir HP Spectre x360 yang telah memenangkan banyak penghargaan. Edisi khusus HP Spectre x360 yang memiliki diagonal 13,3 inci, dengan warna Ash Silver dan beraksen Copper yang indah ini merupakan kolaborasi dan bentuk perayaan ulang tahun Bang & Olufsen yang ke-90.

– Notebook tertipis dari HP, HP ENVY notebook, memberikan pelanggan daya yang besar dengan prosesor Gen Intel® Core ™ generasi ke-6 (2) dalam notebook diagonal 13,3 inci 12,95 milimeter, lebih tipis dari diameter sebuah koin, dengan berat di bawah 1.3Kg.

“HP Spectre x360 mengukuhkan HP sebagai pemimpin dalam kategori premium karena menjawab langsung kebutuhan para pelanggan,” ujar Hendry Widjaja, Consumer Personal Systems & Mobility Category Director, HP. “Kami sangat antusias untuk memperlebar portofolio produk premium kami dengan berbagai PC baru yang memiliki sejumlah fitur yang terdepan – termasuk PC yang dapat dilepas, dilengkapi dengan keyboard logam yang memilki tombol lengkap dan notebook dengan design indah dan tertipis kami – yang dirancang untuk memberikan pelanggan pengalaman yang menakjubkan.”

Edisi Terbatas Baru Spectre x360

HP memperbarui PC convertible premium-nya yang paling ternama, HP Spectre x360, untuk memberikan desain ultra-tipis, baterai yang tahan lama, waktu boot cepat dan konektivitas Wi-Fi yang hebat. HP terus menyempurnakan perangkat, dilengkapi dengan prosesor terbaru Intel®, Audio by Bang & Olufsen dan pilihan warna Ash Silver dengan aksen Copper.

HP Spectre x360 diperbarui dengan prosesor Intel® Core™ i5 dan i7 generasi ke-6 dan dengan SSD berkecepatan tinggi hingga 512GB, pelanggan memiliki kekuatan tinggi sebuah notebook dan tingkat respon yang mereka inginkan, untuk menyelesaikan segala sesuatu dengan cepat. Dengan berat hanya 1.4 kg dan ketipisan 15,9 milimeter, HP Spectre x360 dengan layar Full HD akan bertahan hingga 12 jam.

HP Spectre x360 memanfaatkan pengalaman-pengalaman baru yang diperkenalkan hanya oleh Windows 10 seperti Continuum. Pelanggan dapat melihat transisi yang lancar dan mulus antara mode notebook untuk bekerja, mode berdiri untuk menonton hiburan, mode tenda untuk hiburan dengan layar sentuh, atau mode tablet untuk digunakan saat bepergian.

HP Spectre x360 mendukung port full-size HDMI dan mini-DisplayPort 1.2 yang memungkinkan pelanggan untuk menampilkan konten di lebih dari satu layar. Untuk mengakomodasi perangkat tambahan dan aksesoris, HP Spectre x360 memiliki tiga port USB 3.0 yang memiliki HP USB Sleep and Charge sehingga pelanggan dapat mengisi daya baterai perangkat mereka di mana saja bahkan ketika dalam mode tidur.

Produk ENVY Tertipis dan Teringan dari HP

Banyak pelanggan menginginkan notebook tradisional untuk produktivitas dan portabilitas. Notebook HP ENVY dengan diagonal layar 13,3 inci memberikan desain yang tipis dan ringan dengan baterai yang tahan lama dan prosesor Intel® terbaru untuk pelanggan agar dapat melakukan sesuatu lebih banyak dan cepat.

Notebook HP ENVY dengan diagonal layar 13,3 inci, ketipisan kurang dari 13 milimeter dan berat kurang dari 1.3 kg, dapat digunakan hingga 10 jam. Notebook ini memiliki baterai 45Whr polimer Li-ion 3-cell untuk mencapai daya baterai yang tahan lama sambil tetap mempertahankan bentuknya yang ramping. Pelanggan memiliki pilihan prosesor Intel® Core™ i5 dan i7 generasi ke-6 untuk menyelesaikan tugas apapun.

Pelanggan menginginkan PC mereka untuk dapat merespon secara instan. Notebook HP ENVY dengan diagonal layar 13,3 inci dilengkapi dengan 256 GB SSD untuk ruang penyimpanan dan respon yang cepat. Meskipun berdesain tipis, pelanggan akan menikmati konektivitas yang baik dengan tiga port USB 3.0, satu dengan HP Sleep dan Charge, port HDMI berukuran penuh dan sebuah pembaca kartu memori SD.

Notebook HP ENVY dengan diagonal layar 13,3 inci memiliki chassis logam dengan bentuk melengkung dan engsel yang tinggi, untuk memberikan pengalaman mengetik dan melihat yang lebih stabil dan nyaman kepada pelanggan. Dengan dua kipas pendingin, engsel tersebut memberikan sirkulasi udara yang lebih baik di bawah perangkat, menjaganya agar tetap dingin dan tidak berisik.

Layar, pengeras suara dan kamera dari notebook HP ENVY seakan menghidupkan fitur video, foto dan web chatting. Layar diagonal 13.3 inci menawarkan pelanggan resolusi Quad HD+. Notebook ini juga dilengkapi dengan pengeras suara dual dan audio yang diberikan oleh Bang & Olufsen. HP TrueVision Webcam memiliki rangkaian mikrofon ganda dengan teknologi peredam kebisingan, mengendalikan suara latar belakang yang bising sehingga pelanggan yang melakukan web chat akan menikmati suara yang jelas dan renyah.

Notebook ini memiliki fitur backlit keyboard untuk membantu pelanggan agar tetap produktif dalam lingkungan rendah cahaya. Pembaca sidik jari memungkinkan Windows Hello, sehingga pelanggan dapat masuk ke PC mereka dengan cepat dan percaya diri, dengan hanya sapuan satu jari.

Harga dan Ketersediaan

– HP Spectre x360 edisi Khusus dengan warna Ash Silver dengan aksen Cooper telah tersedia di Indonesia pada bulan November 2015 dengan harga dari Rp.20.999.000. Sementara seri HP Spectre x360 lainnya juga diperkenalkan dengan harga mulai dari Rp.15.999.000.
– Notebook HP ENVY 13 inci telah tersedia di Indonesia pada bulan November 2015 dengan harga mulai dari Rp. 13.999.000.

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!