Promo Alcatel Flash 2 di Lazada

Jadi, kalo beli Alcatel OneTouch Flash 2 di Lazada.co.id, harganya cuma Rp 1.849.000, dapet gratis Delcell Powerbank 10500 mAh.

Promonya berlaku sampai kapan ya?

[showhide type=”pressrelease”]

January 26,2016
Flash 2 Bekerjasama dengan Lazada untuk Promo Tahun Baru Imlek di Asia Tenggara

Menyambut kemeriahan Tahun Baru Imlek 2016, Flash 2 bekerjasama dengan Lazada, pusat belanja online terbesar di Asia Tenggara, meluncurkan promo dengan tema “Jangan Sampai Kehabisan Flash 2”, yang menawarkan “Paket Promo Tahun Baru Imlek” untuk para pembeli. (Kebijakan promosi berbeda di berbagai negara.) Selain dapat digunakan oleh pembeli sendiri, paket ini sangat sesuai untuk dijadikan sebagai hadiah untuk anggota keluarga dan teman agar menambah kemeriahan tahun baru.

“Promo ini selain menawarkan harga yang menarik juga hadiah special, kami ingin menyampaikan terima kasih kepada konsumen dan berharap bahwa Flash 2 akan membantu mereka mengabadikan dan berbagi momen indah saat mereka menghabiskan waktu dengan orang yang disayangi selama Tahun Baru Imlek” ujar Yogi Babaria, Direktur Operasi E-commerce, Mobile Internet Group, TCL Communication. “Sementara itu, guna memenuhi kebutuhan konsumen dan memberikan kemeriahan dalam ponsel mereka, kami akan segera merilis dua buah pelindung belakang Flash 2, berwarna Rose Gold dan Mica Putih, demi membawa sukacita baru bagi pengguna.”

Flash 2 mengusung fitur kamera menjadi bintang produk terlaris di pasar Asia Tenggara, sistem operasi stock Android UI yang sangat disukai, performa kinerja yang handal telah memecahkan rekor penjualan. Batch pertama Flash 2 terjual habis dalam sepuluh menit setelah peluncuran. Flash 2 menjadi smartphone terlaris pada tingkat harga Rp.1 jutaan di seluruh Asia Tenggara. Akhir tahun kemarin, dalam Hari belanja Online Nasional di Lazada, Flash 2 menjadi penjualan smartphone terbaik dengan tingkat harga Rp. 1 jutaan dan peringkat kedua di antara produk-produk di semua kategori dalam hal volume penjualan. “Saya percaya bahwa promo besar-besaran di Tahun Baru Imlek akan mendorong popularitas Flash 2 ke peringkat selanjutnya di Asia Tenggara,” tambah Yogi Babaria.

Flash 2 merupakan produk ketiga dari seri Flash, dua pendahulunya yaitu Flash dan Flash Plus. Sejauh ini, tiga produk telah dikirim hampir 200.000 unit secara keseluruhan. Flash memasuki pasar Asia Tenggara pada tahun 2013 dan membangun basis pengguna yang cukup besar dalam waktu singkat. Pada tahun 2014, Flash Plus secara fenomenal sukses dalam penjuakan melalui platform e-commerce di Asia Tenggara, tercatat memecahkan rekor penjualan 1.000 unit dalam satu menit selama empat kali berturut-turut di Indonesia dan Filipina. Flash 2, diluncurkan kurang dari setengah tahun yang lalu, telah menjadi salah satu smartphone paling populer di Asia Tenggara. Baru-baru ini TCL Communication mengumumkan berhasil menjual 83.55 Juta ponsel dan produk lainnya di tahun 2015, tercatat bahwa 90% dari penjualan disumbangkan oleh pasar luar negeri. Dan di antara penjualan di luar negeri, kinerja penjualan yang kuat dari seri flash di pasar Asia Tenggara merupakan salah satu tujuan utama TCL Communication ekspansi ke luar negeri.

Bagaimana flash berkibar di Asia Tenggara dan menjadi salah satu merek yang paling popular dalam waktu singkat dua tahun? Selain mengunggulkan di fotografi mobile dan kinerja, salah satu alasan penting adalah bahwa Flash telah berhasil memanfaatkan masa keemasan smartphone di Asia Tenggara. Menurut statistik, jumlah smartphone di Asia Tenggara sudah mengalahkan jumlah penduduk lokal dengan banyaknya pengguna yang memiliki lebih dari satu ponsel, ada permintaan yang signifikan untuk smartphone. Faktor lain dari suksesnya Flash adalah kemitraan dengan Lazada, platform e-commerce terbesar di Asia Tenggara, yang menyediakan akses mudah dan memberikan produk untuk 550 juta konsumen.

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!