Pre-order Yotaphone 2 Eksklusif di Blibli

Jadi, yes, jualan pre-order Yotaphone 2 saat ini eksklusif di Blibli.com. Tapi selepas itu, berpeluang bisa dibeli di belanja online lain. 😀

Kenapa gak bundling operator ya? Apalagi Maxindo sohibnya Smartfren. 😀

Soal fitur unik2 itu, nanti deh dibuktiin kalo akuh berhasil megang handsetnya. :p

[showhide type=”pressrelease”]

YOTAPHONE 2, Ponsel Pintar Dua-Layar Pertama di Dunia
dari Rusia Telah Hadir di Indonesia

• YotaPhone 2 adalah seri terbaru dari YotaPhone yang dirancang di Rusia. YotaPhone 2 adalah pengembangan konsep ponsel pintar mutakhir dari pakar teknologi Rusia yang memiliki 35 teknologi yang telah dipatenkan. Keunikan pokok dari ponsel ini terletak pada dualayar depan belakang yang selalu aktif, dengan fungsi Android yang menyeluruh.
• YotaPhone memasuki pasar Indonesia melalui perjanjian rekanan dengan Maxindo Telemedia Nusantara, sebuah perusahaan distribusi perangkat teknologi yang juga mendistribusikan Smartfren.
• YotaPhone 2 dapat dibeli dengan harga khusus di Blibli.com. YotaPhone akan tersedia di situs belanja online lainnya pada waktu mendatang. Penawaran potongan harga menarik pun diberikan oleh rekanan bank untuk YotaPhone 2 selama masa pre-order.

Jakarta, INDONESIA, 16 Februari 2016: Pada hari ini, YotaPhone 2, seri lanjutan dari ponsel pintar dua-layar pertama di dunia, diluncurkan. Di hadapan para rekan media, YotaPhone memasuki pasar Asia Tenggara melalui Indonesia. Seri perdana dari ponsel pintar berkonsep unik ini diluncurkan pada tahun 2013, tetapi tidak dipasarkan di Indonesia, sedangkan seri kedua diharapkan menjadi sebuah perangkat yang mampu memperkenalkan sebuah konsep ponsel pintar masa depan.

Perpaduan apik antara LCD dan EPD (EPD singkatan dari Electronic Paper Display) ini pastinya adalah sebuah mahakarya manufaktur. Sementara itu, rancangan cermat, spesifikasi tingkat tinggi, resolusi layar yang lebih besar dan tinggi, serta fungsi sentuh pada kedua layar, merupakan perbaikan yang luar biasa. Komitmen dan dedikasi terhadap perbaikan ini menghasilkan peningkatan pengalaman berponsel pintar yang menyeluruh, sehingga pengguna dapat memanfaatkan penggunaan layar EPD berdaya rendah secara penuh.

Berbicara di depan media, Tri Sasono Kimas, CEO, Maxindo Telemedia Nusantara mengatakan, “Kami sangat senang bahwa kami mendapatkan sebuah kesempatan untuk meluncurkan ponsel pintar YotaPhone 2 di Indonesia, di hadapan rekan media sekalian. Ponsel pintar spektakuler ini membawa terobosan baru dalam peta teknologi perangkat nirkabel global dengan mengusung sebuah konsep mutakhir dengan penggabungan teknologi dan fungsi sempurna, menciptakan sebuah mahakarya teknologi nirkabel masa depan.”

Inti dari daya Tarik YotaPhone terletak pada perpaduan mantap dari layar EPD hemat-tenaga dengan keterampilan modern dari sebuah ponsel pintar Android. Perangkat pintar terpadu dengan layar selalu-aktif tepat di belakang ponsel, sama seperti bagaimana kamera, pemutar musik, dan unit GPS telah dibenamkan dalam sebuah ponsel pintar yang telah kita kenal dan gunakan hari ini.

YotaPhone 2 menyajikan kemajuan bagi penggemar ponsel pintar dalam pawai tanpa henti menuju penyatuan ponsel pintar. Perpaduan dua layar selalu-aktif memberikan YotaPhone 2, lima ciri unik:
• Dengan aplikasi YotaEnergy, ponsel dapat bertahan hingga dua hari dengan fungsi dasar ponsel.
• Teknologi layar yang sangat ramah di mata pengguna.
• Tidak ada lagi gangguan pantulan cahaya atau sinar matahari pada layar ponsel.
• Menu pada sisi belakang ponsel dapat disesuaikan sehingga informasi penting selalu dapat disimak dan diketahui oleh pengguna.
• YotaCover memungkinkan pengguna bermain dengan tampilan wallpaper menarik. Selain itu, pilihan YotaMirror juga dapat memunculkan keseluruhan fungsi dari sistem operasi Android pada layar EPD.

“Cara kita mencerna berita, cerita, dan buku pada sekarang ini berbeda dari sepuluh tahun yang lalu. YotaPhone 2 hadir guna menjawab permintaan dari masyarakat Indonesia yang juga adalah penggemar kegiatan baca. Alih-alih membawa dua alat sepanjang waktu, dengan YotaPhone kita dapat menjalani kegiatan sehari-hari dengan membawa satu ponsel pintar,” ujar Ted Samuel, Wakil Direktur, Maxindo Telemedia Nusantara, “YotaPhone 2 memiliki peran ganda sebagai ponsel aktif agar pengguna senantiasa terhubung, serta instrument informasi yang sarat berita dan informasi penting yang dapat dinikmati cukup dengan sekali tekan mode real-time”.

Di Indonesia, YotaPhone 2 dapat ditemukan dan dipesan hanya di Blibli.com dengan harga khusus pre-order Rp. 8.999.000. Selain itu, dapatkan potongan harga hingga IDR 2,000,000 dari OCBC, BCA, MNC Bank, Permata Bank, dan ANZ. Harga kembali normal setelah periode pre-order selesai.

Ponsel YotaPhone memiliki masa garansi selama satu tahun. Ponsel yang bermasalah dapat dikirimkan ke kantor Maxindo Telemedia Nusantara yang beralamatkan di Green Ville Blook BF/6 Kebon Jeruk. Jakarta Barat 11510.

Selaku perusahaan distributor utama YotaPhone 2 di Indonesia, Maxindo Telemedia Nusantara telah menjalankan usaha telekomunikasi selama tujuh tahun. Mulai dari distribusi provider’s voucher, perusahaan mengembangkan usaha ke ranah usaha ritel dan distribusi.

Kemudian, Maxindo melebarkan sayap usaha ke usaha pabrik dengan merakit dan meluncurkan PIXCOM, sebuah ponsel pintar bagi pengguna ponsel di kelas menengah bawah. Selain itu, Maxindo pun semakin mengencangkan kanal dengan Smartfren, satu-satunya penyedia EVDO di Indonesia, serta membangun peta distribusi melalui gerai fisik dan online.

Pada hari ini, ranah ritel dan distribusi menjadi fokus utama Maxindo pada tahun 2016. Dalam kerja sama dengan perusahaan pabrikan pembuat ponsel pintar Rusia, Yota Devices Hong Kong Ltd. Maxindo mengantarkan teknologi mutakhir dan inovasi kebanggaan Rusia pada masyarakat Indonesia.

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!