Tarif Baru GrabBike

Tarif promo GrabBike udah abis. So, ini nih tarif baru GrabBike:

Biaya minimum : Rp 10.000
Jarak per KM : Rp 1.500
Tambahan biaya : Rp 8.000 (06.00 – 09.00 WIB dan 16.00 – 19.00 WIB, Senin – Jumat, kecuali hari libur Nasional)

Kok kayaknya lebih mahal ketimbang Go-Jek ya? Cek dulu ah…

[showhide type=”pressrelease”]

GrabBike Indonesia Perkenalkan Tarif Promosi Baru

Jakarta, 12 Februari 2016 – GrabBike, layanan pemesanan ojek yang disediakan oleh Grab, platform layanan pemesanan kendaraan terkemuka Asia Tenggara, pada hari ini mengumumkan pemberlakuan tarif promosi baru untuk Indonesia.

Tarif promosi baru yang dinamis tersebut merupakan bagian dari misi Grab untuk menyediakan layanan dan pengalaman terbaik bagi seluruh penggunanya.

“Pada jam sibuk, permintaan terhadap GrabBike meningkat berkali lipat. Hal tersebut mempengaruhi keberhasilan alokasi pengguna kami, dan kami memahami bahwa itu membuat frustasi mereka. Kami yakin tarif promosi baru ini akan membantu kita memenuhi kebutuhan pada jam-jam sibuk,” ungkap Kiki Rizki, Country Head of Marketing, Grab. Dengan tarif promosi baru ini, pengguna GrabBike tidak perlu lagi memasukkan kode promo.

Tarif Promosi Baru GrabBike
Biaya minimum : Rp. 10.000,.
Jarak per KM : Rp. 1.500,.
Tambahan biaya pada jam sibuk (06.00 – 09.00 WIB dan 16.00 – 19.00 WIB berlaku Senin – Jumat, kecuali hari libur Nasional): Rp. 8.000,.

“Sebagai contoh, penumpang melakukan perjalanan dari Stasiun Karet ke Senayan dengan estimasi jarak 6 KM, ia hanya akan dikenakan biaya Rp. 10.000,. di luar jam sibuk. Dengan begitu, para pengguna pun dapat memanfaatkan layanan GrabBike untuk melakukan kegiatan lain secara mudah dan cepat dengan harga yang terjangkau, seperti pergi ke bank pada jam istirahat dan kembali lagi ke kantor tepat waktu.“

Tarif promosi baru tersebut ditujukan untuk mendorong lebih banyak lagi rekan-rekan pengemudi GrabBike merespon kebutuhan pada jam-jam sibuk yang semakin meningkat. GrabBike menyusun tarif promosi baru tersebut dengan mempertimbangkan kepentingan pelanggan dan rekan-rekan pengemudi tanpa mengkompromikan standar pelayanan dan keselamatan serta komitmen GrabBike terhadap kesejahteraan pengemudi.

Kiki menambahkan, “Kami telah mengkomunikasikan tarif promosi baru tersebut kepada rekan-rekan pengemudi. Mereka memainkan peran yang signifikan dalam kesuksesan GrabBike, dan kami selalu berupaya agar mereka senantiasa mengikuti perkembangan terbaru.”

Grab berterima kasih kepada rekan-rekan pengemudi atas dukungannya terhadap GrabBike dan bersama ini Grab ingin meyakinkan mereka bahwa Grab berkomitmen untuk mewujudkan misi-misinya, termasuk meningkatkan taraf hidup orang-orang yang telah disentuh secara langsung oleh Grab baik itu penumpang, pengemudi, pemerintah maupun masyarakat luas.

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!