ZTE Blade S7 Dijual di Lazada

Nah! Penjualan perdana ZTE Blade S7 eksklusif di Lazada. Mulai 18 Februari 2016. Harganya Rp 3.999.000.

Tapi untuk penjualan online perdana ini ada diskon Rp 500.000.

Dan untuk saat ini hanya varian warna Rose Gold.

Okeh sip!

[showhide type=”pressrelease”]

ZTE meluncurkan Blade S7,
smartphone sempurna untuk pecinta selfie,
dengan sensor mata dan sidik jari pertama di kelas tiga juta-an

16 Februari 2016, Jakarta, Indonesia – ZTE, sebuah produsen perangkat mobile global, hari ini meluncurkan smartphone Blade S7, smarphone selfie terbaiknya hingga saat ini.
Dengan desain elegan dan sejumlah fitur premium seperti kamera depan 13MP PDAF dan kamera belakang 13MP Laser Auto Focus, dilengkapi dengan sensor mata dan sidik jari yang pertama di kelas tiga juta-an, menjadikan Blade S7 smartphone sempurna untuk para pecinta selfie.

“ZTE secara konsisten mendengarkan konsumennya, dan kami meluncurkan Blade S7 yang merupakan smartphone premium affordable terbaru dari seri Blade, yang akan membawa penggunanya ke tingkat pengalaman ber-selfie yang lebih menyenangkan,” ujar Eric Chen, Managing Director PT. ZTE Indonesia, Mobile Device Group.

ZTE_Blade-S7_Launch

Smartphone sempurna untuk pecinta selfie

Blade S7 menghadirkan kamera depan 13megapixel dengan Phase Detection Auto Focus (PDAF) dan flash depan, dilengkapi dengan mode panorama dan 14 mode beautification; dan kamera belakang 13megapixel Laser Auto Focus untuk pengambilan gambar secara cepat dan akurat pada kondisi cahaya redup, dilengkapi dengan mode profesional dan auto shooting, juga selective focus.

Blade S7 telah menggunakan layar 5 inci (1920×1080) Full HD dengan Super Retina 445 PPI, dan sudut pandang lebar 178 derajat. Dengan balutan frame aluminum alloy dan bezel tipis, Blade S7 menawarkan rasio layar dan bodi 72.1%. Dan dilindungi dengan permukaan 2.5D berbahan Gorilla Glass 3 pada kedua sisi depan dan belakang bodi, Blade S7 hadir dengan desain yang premium dan elegan. Blade S7 hanya memiliki ketebalan 7.2mm dan lebar 67mm, menjadikannya cocok untuk penggunaan dengan satu tangan.

Smartphone pertama kelas tiga juta-an bersensor mata dan sidik jari

Blade S7 menghadirkan fitur keamanan terbaik dengan teknologi sensor mata dan sidik jari multi fungsi pada tombol home yang keduanya berfungsi untuk membuka kunci layar. Sensor sidik jari ini dilengkapi dengan One Press Launch, fitur yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan 5 aplikasi tertentu yang dapat diaktifkan dengan 5 jari berbeda.

Selain itu, Blade S7 dilengkapi dengan fitur gesture control intuitif yang telah disempurnakan dari versi yang sebelumnya ada pada Blade S6, yaitu Smart Sense. Fitur ini mencakup Magic Gesture, dimana pengguna dapat menggambar huruf berbeda pada layar terkunci dengan jari mereka untuk menjalankan pilihan aplikasi yang dapat dikustomisasi. Selain itu, serangkaian gerakan lainnya memungkinkan pengguna untuk mematikan suara, menjalankan kamera, memutar music, menjawab panggilan telpon, dan lainnya.

Blade S7 didukung oleh prosesor octa-core 1.5GHz 64bit Qualcomm Snapdragon 615 dan GPU Adreno 405, dan dipadukan dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB, untuk mendukung aktivitas berat dan multitasking.

Selain itu Blade S7 menggunakan Android Lollipop 5.1.1 yang dikustomisasi dengan antarmuka pengguna ZTE MiFavor 3.2 UI, teknologi suara HD, dan baterai 2500mAh. Semakin mengukuhkan Blade S7 sebagai smartphone kelas tiga juta-an yang memberikan pengalaman berbeda secara keseluruhan.

Peluncuran ekslusif bekerjasama dengan Lazada Indonesia, situs destinasi berbelanja dan berjualan terdepan di Asia Tenggara

Melanjutkan kesuksesan peluncuran perdana produk-produk sebelumnya, ZTE bekerjasama dengan Lazada Indonesia meluncurkan Blade S7 secara ekslusif. Hal ini bertujuan untuk meraih pasar yang lebih luas dan menciptakan era baru di pasar smartphone kelas tiga juta-an.

“ZTE merupakan salah satu merek smartphone yang telah mendapatkan respon positif di masyarakat. Menghadirkan beragam produk bagi konsumen merupakan salah satu strategi untuk memenangkan pasar. Untuk itu, dalam bekerja sama dengan berbagai merek, ada berbagai hal yang kami pertimbangkan. Pertama, merek tersebut memiliki citra yang positif di masyarakat Indonesia. Kedua, produk tersebut hadir dengan kegunaan dan fitur yang sesuai dengan kebiasaan pengguna smartphone di Indonesia. Dan yang tidak kalah penting adalah harga yang sesuai dengan daya beli konsumen di Indonesia. Ini merupakan tiga hal utama untuk kerja sama yang sukses.” Ucap Sebastian Sieber, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia.

ZTE Blade S7 akan dipasarkan dengan harga retail Rp 3,999,000 namun ZTE akan memberikan potongan langsung senilai RP 500,000 untuk pembelian online hanya khusus di Lazada. Blade S7 akan mulai tersedia untuk dipesan konsumen melalui www.lazada.co.id mulai tanggal 18 Februari 2016, dengan varian warna Rose Gold.

Spesifikasi ZTE Blade S7

Sistem Operasi : Android 5.1 Lollipop
Layar : 5 inci Full HD 1920×1080, Incell Technology, 445ppi Super Retina, Corning Gorilla Glass 3
Platform : Qualcomm Snapdragon 615 Octa-core 1.5GHz
Memori : 32GB eMMC + 3GB RAM DDR3
Kamera :
– Kamera belakang 13MP Laser Auto Focus, LED Flash
– Kamera depan : 13MP Phase Detection Auto Focus, Front Flash, 178°wide-angle
Baterai : 2500mAh
Ukuran : 142 x 67 x 7.2 mm
Berat : 131 gram
Tampilan Antarmuka : Dual Nano SIM, 3.5mm Earphone Port, 5pin Micro USB 2.0, Micro SD hingga 64GB
Fitur :
– Fingerprint sensor
– Proximity, Ambient Light
– Accelerometer
– Compass
– Gyroscope
– Sensor Hub
– HD Sound
– A-GPS/GPS/FM
– Wifi: 802.11b/g/n, WiFi Direct
– Bluetooth 4.0
– MiFavor 3.2 UI

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!