Rumah Dijual Murah di Bogor Siap Huni

Mencari rumah yang cocok untuk ditinggali dengan kriteria sesuai keinginan memang sulit. Kadang rumahnya cocok, lokasinya tidak sesuai, kadang lokasinya pas harganya yang terlalu tinggi. Dan tentu saja ini karena dalam pembelian rumah memang harus seimbang antara harga, lokasi, maupun kualitasnya.

Kebanyakan penjualan rumah yang cukup berkualitas dan strategis memang ditawarkan dalam harga yang tergolong tinggi. Apalagi di kota-kota besar seperti Bogor. Tentu saja harganya cukup melangit. Dan dalam membeli rumah, akan lebih baik jika Anda membeli rumah yang sudah siap huni sehingga Anda tidak terlalu lama menunggu dan bisa langsung menempatinya.

Meskipun cukup sulit dicari, rumah siap huni di Bogor cukup banyak. Baik yang harganya murah sampai yang harganya paling mahal dan mewah. Jika Anda sedang mencari rumah di Bogor dengan harga yang murah, Anda bisa membaca ulasan berikut.

Di bawah ini merupakan pembahasan mengenai rumah dijual murah di Bogor yang telah siap untuk dihuni.

Rumah Murah, Nyaman dan Sejuk di Bawah Gunung

Bagi Anda yang membutuhkan udara sejuk setiap hari setelah menjalani pekerjaan yang melelahkan seharian, properti ini sangat cocok bagi Anda. Sebuah rumah yang menawarkan bangunan dengan arsitektur minimalis tropis yang ekslusif ini bisa Anda dapatkan dengan harga 550 juta. Tentu saja rumah ini merupakan rumah mewah yang dijual cukup murah. Jika tinggal di rumah dengan lingkungan seperti ini dijamin Anda akan merasa nyaman dan tidak akan menyesal. Oleh karena itu Anda jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan memiliki rumah idaman dengan harga murah ini.

Rumah Siap Huni di Udayana Sentul City

Selain rumah mewah yang dijual dengan harga murah tersebut, salah satu rumah di Udayana Sentul City juga menawarkan hunian yang nyaman dengan bangunan yang sangat bagus. Dan yang terpenting harga yang di tawarkan pun cukup murah. Rumah dijual murah ini memiliki dua kamar tidur dengan dua kamar mandi dan dijual hanya dengan harga 580 juta. Meskipun hanya berlantai satu, akan tetapi bangunan rumah ini cukup luas sehingga akan membuat Anda nyaman.

Tunggu apa lagi, jangan sia-siakan kesempatan Anda memiliki hunian yang mewah dengan harga yang miring. Semakin cepat Anda membeli maka akan semakin baik. Dan jangan lupa bekerjasamalah dengan agen properti kami yang akan memudahkan setiap transaksi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!