Aplikasi Karaoke Gratisan Terbaik di Android

Karaoke dahulu hanyalah suatu hiburan interaktif yang ada di Jepang. Tetapi kemudian dengan cepat merebut hati orang-orang di seluruh dunia. Jadilah karaoke banyak digemari sebagai salah satu hiburan menyenangkan. Kita mungkin biasa menggunakannya kala hati sedang senang, atau bahkan sedih. Bagi orang yang suka bernyanyi, atau bagi mereka yang memiliki impian menjadi penyanyi, karaoke menjadi hobi yang menyenangkan.

Tidak mengherankan bila saat ini seiring dengan perkembangan jaman yang begitu pesat, kita bisa berkaraoke melalui smartphone Android. Perangkat Android sekarang sangat kuat sehingga kita dapat menjalankan hampir semua aplikasi di dalamnya – termasuk aplikasi karaoke.

Beberapa aplikasi karaoke tersedia secara premium dimana kamu harus membayar bila ingin menggunakannya. Tetapi ada pula beberapa aplikasi karaoke gratis yang bagus, dan saya telah membuat daftar aplikasi aplikasi karaoke terbaik yang dapat kamu instal di perangkat Android.

1. Smule

Smule adalah salah satu aplikasi karaoke paling populer di Android. Smule muncul secara konsisten sebagai salah satu aplikasi bernyanyi terbaik hingga saat ini, jika bukan aplikasi karaoke terbaik yang akan kamu temukan di Google Play. Ada alasan untuk itu. Aplikasi Smule berisi basis data lagu yang tetap tak tertandingi dengan jumlah yang sangat banyak. Ada banyak pilihan oldies dan klasik. Kamu bahkan dapat bernyanyi karaoke untuk lagu-lagu Bollywood favorit kamu jika kamu mau. Aplikasi ini gratis untuk digunakan. Tetapi kamu juga dapat membayar untuk keanggotaan premium, yaitu sekitar USD $ 10 per tahun dan memberi kamu akses penuh ke database lagu yang sangat banyak.

2. Karaoke

Aplikasi Karaoke buatan Yokee digunakan oleh banyak penggemar karaoke saat ini. Aplikasi Karaoke Yokee juga konsisten menjadi salah satu aplikasi yang masuk dalam daftar aplikasi karaoke teratas tiap tahunnya. Daftar fitur yang dimuat aplikasi bernyanyi ini adalah salah satu alasan utama mengapa itu sangat direkomendasikan, dan mengapa penggemar karaoke menyukainya. Selain memiliki banyak lagu dalam basis datanya, aplikasi Karaoke Yokee memungkinkan kamu untuk merekam diri sendiri saat bernyanyi, dan bahkan merekam video. Aplikasi ini memiliki banyak efek audio dan video yang sesuai dengan kebutuhan estetika. Aplikasi ini gratis untuk diunduh, dan memiliki lagu dalam berbagai bahasa. Di aplikasi ini, kamu dapat menyanyikan karaoke dalam bahasa Hindi, Filipina, Cina, atau bahkan bernyanyi lagu-lagu Latino top yang tersedia.

3. Red Karaoke Sing & Record

Red Karaoke Sing & Record bukan aplikasi yang digunakan sebagai cara memperbesar payudara ya. Walau namanya ada rednya. Red Karaoke kompatibel dengan Chromecast! Red Karaoke Sing & Record adalah aplikasi populer lainnya, dan tidak jauh berbeda dari dua aplikasi pertama karena memiliki banyak lagu dan fitur hebat. Anda dapat bernyanyi, merekam audio dan video dengan aplikasi ini. Red Karaoke memang memiliki beberapa fitur yang mungkin membedakannya dari yang lain, dimulai dengan sistem umpan balik komunitas yang ada di dalam aplikasi. Kamu dapat membagikan lagu dan video dengan komunitas aplikasi dan mendapatkan umpan balik tentang kinerja kamu. Jika orang menyukai lagumu, kamu berkesempatan untuk ditampilkan dalam daftar aplikasi untuk pertunjukan terbaik. Red Karaoke juga merupakan aplikasi karaoke yang kompatibel dengan Chromecast.

Nah itulah beberapa aplikasi karaoke terbaik yang bisa jadi pilihan kamu. Adakah kamu punya daftar lain?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!