Mengulas Seputar Harga Mentega Wijsman dan Kelebihannya

Mentega merupakan bahan pokok untuk membuat kue agar memiliki rasa yang gurih dan tekstur yang lembut. Mentega terbuat dari lemak baik nabati maupun hewani yang dicampurkan dengan bahan adonan kue lainnya seperti tepung dan gula halus untuk membentuk massa kue yang lembut. Meski menjadi bahan dasar pembuat kue, namun lain mentega lain juga rasa kue yang akan dihasilkan. Karena itulah banyak merek mentega yang beredar di pasaran dengan karakteristik masing-masing. Salah satu yang populer adalah mentega Wijsman yang sering disebut sebagai resep rahasianya para baker. Dengan harga mentega Wijsman memang lebih mahal dibandingkan mentega biasa yang menjadikannya bahan tambahan namun wajib bagi Anda yang ingin menghasilkan kue enak beraroma.

Mentega Wijsman terbuat dari lemak kelapa sawit tua yang dipilih dengan proses tertentu untuk memastikan kualitasnya. Dengan menggunakan mentega Wijsman ini, Anda akan mendapatkan kue yang bukan hanya enak namun juga lembut serta beraroma. Mentega Wijsman kerap digunakan untuk membuat aneka kue basah, kue kering hingga martabak dan kue tradisional lainnya.

Harga mentega Wijsman memang jauh lebih mahal, Anda bisa membeli mentega Wijsman kemasan 500 gram dengan harga kurang lebih Rp. 135 ribuan. Namun mahalnya harga mentega ini akan sebanding dengan rasa yang nantinya Anda dapatkan. Jangan khawatir, penggunaan mentega Wijsman tidak perlu sebanyak kebutuhan resep mentega keseluruhan, namun Anda hanya perlu mengganti sebanyak minimal 1/6 bagian mentega dengan memakai mentega Wijsman ini. Misalnya jika dalam resep kue Anda memerlukan mentega sebanyak 300 gram, maka untuk 50 gramnya, Anda gunakan mentega Wijsman dan 250 gram lainnya dapat memakai mentega biasa yang lebih terjangkau.

Penasaran dengan rasa hasil kue menggunakan mentega ini? Atau Anda sudah sering menggunakannya dan ingin membeli namun dengan harga mentega yang lebih terjangkau? Anda bisa membeli mentega impor ini secara online di toko bahan kue Tokowahab dan dapat membeli mentega Wijsman dan buah kaleng yang bisa dipakai untuk membuat menu apa saja lembut beraroma yang pastinya akan lebih disukai keluarga maupun konsumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!