Keliling Kota Pahlawan dengan Layanan Sewa Mobil Surabaya

Sebagai ibukota dari Provinsi Jawa Timur, Kota Surabaya menawarkan banyak sekali hal yang bisa kamu lakukan selama di sini. Tak hanya ramai dikunjungi orang untuk melakukan bisnis, Surabaya juga memiliki banyak sekali destinasi wisata seru untuk kamu kunjungi baik itu sendiri, bersama teman, pasangan, atau keluarga.

Beberapa hal seru yang bisa kamu lakukan selama berada di Surabaya antara lain adalah mengunjungi museum House of Sampoerna, Monumen Kapal Selam, Klenteng Sanggar Agung, mall-mall besar yang ada di Surabaya, dan masih banyak lainnya. Selain itu, Surabaya juga terkenal dengan makanan khasnya yang sangat lezat untuk kamu cicipi. Sudah pasti kamu harus mencicipi semua makanan tradisional yang ada di Kota Pahlawan ini. Beberapa makanan yang bisa kamu coba antara lain adalah Sego Sambel Mak Yeye, Lontong Balap Garuda Pak Gendut, Rujak Cingur Ahmad Jais, Tahu Campur Kalasa, dan masih ada banyak pilihan lainnya.

Nah, ada satu cara yang paling mudah agar kamu bisa berkeliling kota Surabaya dengan nyaman. Jika kamu datang dari luar kota, ada banyak pilihan transportasi yang bisa kamu gunakan untuk mengelilingi Surabaya. Namun pilihan paling ideal adalah dengan menggunakan layanan sewa mobil di Surabaya melalui tiket.com. Ada banyak sekali kemudahan yang ditawarkan oleh tiket.com ketika kamu menyewa mobil di sini. Mulai dari proses pemesanan hingga yang kamu dapatkan, semuanya sungguh akan memudahkanmu.

Mari kita mulai dari proses pemesanan sewa mobil di Surabaya terlebih dahulu. Kamu bisa pesan dari mana saja dan kapan saja. Bahkan kamu bisa memesan melalui smartphone kesayangan kamu dengan menginstal aplikasi tiket.com yang bisa kamu dapatkan secara gratis melalui Google Play ataupun App Store.

Setelah terinstal, kemudian kamu bisa buka aplikasi tersebut dan tekan pada bagian sewa mobil. Dari situ kamu bisa menentukan lokasi, kapan kamu ingin menggunakan layanan sewa mobil di Surabaya, durasi penyewaan, dan juga jumlah mobil. Jadi kamu bisa memesan lebih dari satu mobil jika kamu ingin datang ke Surabaya bersama rombongan. Setelah itu, kamu bisa tekan tombol “Cari Mobil”.

Nah selanjutnya kamu bisa memilih mobil mana yang ingin kamu sewa. Pilihan mobilnya ada banyak sekali di mana kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu kamu juga bisa memilih durasi sewa mobil pada hari tersebut bahkan hingga 12 jam. Ditambah lagi kamu bisa menyewa mobil ini lengkap bersama supir yang siap mengantarmu ke manapun kamu mau. Dengan demikian kamu tak perlu repot-repot menyetir mobil tersebut sendiri dan kamu bisa lebih fokus untuk bersenang-senang di tempat tujuan. Kalau kamu sudah menentukan pilihan mobil, selanjutnya kamu bisa tekan tombol “Pesan Sekarang”.

Setelah itu kamu diminta untuk mengisi data lengkap pemesan seperti nama, email, dan nomor telepon. Jangan sampai ada yang terlewati atau salah isi ya. Kalau sudah, kamu bisa melanjutkan ke proses pembayaran. Tenang saja, tiket.com menyediakan pilihan pembayaran yang fleksibel dan juga pastinya aman. Kamu bisa memilih untuk membayar dengan cara transfer, kartu kredit/debit, ATM, virtual account, cicilan tanpa kartu kredit, hingga pembayaran melalui gerai retail seperti Indomaret dan Alfamart. Kalau kamu sudah menyelesaikan pembayaran dan sudah diverifikasi oleh tiket.com, maka kamu akan mendapatkan notifikasi dan e-voucher untuk menggunakan layanan sewa mobil di Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!