4 Tempat Wisata di Bandung Paling Hits Yang Harus kalian Ketahui

Kota Bandung memang selalu menjadi magnet bagi para wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Pasalnya, di kota Bandung terdapat banyak sekali spot wisata yang dapat dikunjungi mulai dari wisata alam, wisata fashion, wisata religi, wisata kota, wisata kuliner, dan lain sebagainya. Dengan demikian, maka tak heran juga jika kota yang satu ini selalu menjadi pilihan utama bagi sebagian besar wisatawan saat musim liburan tiba. Nah, bagi kamu-kamu yang hendak pergi pergi berlibur ke kota Bandung, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas beberapa tempat wisata di Bandung yang paling hits. Untuk mempersingkat waktu, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

1. The Lodge Maribaya

Di urutan pertama ada The Lodge Maribaya yang berlokasi di Jl. Maribaya No 149/252, RT 03 / RW 15, Babakan Gentong, Cibodas, Lembang, Bandung Barat. Tempat wisata yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan tempat berlibur bersama keluarga tercinta, karena ada banyak wahana permainan yang sangat seru dan mengasyikkan. Ya, adapun mengenai berbagai wahananya yang dapat kalian jumpai mulai dari flying fox, sky tree, zip bike, dan lain sebagainya. Tak hanya itu saja, kalian juga akan disuguhi oleh panorama alamnya yang begitu menakjubkan lho. Menurut informasi yang didapat, harga tiket masuk ke The Lodge Maribaya ini berkisar Rp 20 – 25 ribu per orang. Namun, harga tersebut belum termasuk dengan biaya wahana permainannya ya!

2. Dago Dream Park

Tak berbeda jauh dengan The Lodge Maribaya, Dago Dream Park juga sangat cocok untuk dijadikan tempat berlibur bersama keluarga besar. Pasalnya, di sini ada banyak sekali wahana permainan yang seru dan edukasi yang bagus untuk anak-anak. Belum lagi ditambah dengan panorama alamnya yang indah, serta udaranya yang sangat sejuk dan menyegarkan. Tiket masuk ke Dago Dream Park ini ditarif sebesar Rp 20 ribu per orang, sedangkan harga per wahananya juga dikenai tarif Rp 20 ribu. Lalu, dimanakah lokasinya? Dago Dream Park ini bisa kalian jumpai di alamat Jl. Dago Girl KM 2.2, Mekarwangi, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

3. Bird & Bromelia Pavilion

Ini dia salah satu tempat wisata di kota Bandung yang menjadi favoritnya bagi keluarga. Ya, terang saja demikian, sebab di tempat ini ada banyak sekali wisata edukasi yang tentunya dapat mengembangkan pengetahuan dan kreatifitas anak. Sesuai dengan namanya, Bird & Bromelia Pavilion ini merupakan rumah bagi ratusan spesies burung dari berbagai Negara. Selain dapat melihat berbagai jenis burung, di sini juga terdapat jenis hewan lainnya seperti kelinci, angsa, merak, ayam kalkun, kolam ikan, dan lain sebagainya. Lokasi Bird & Bromelia Pavilion ini berada di Jl. Akaza Utama No. 9, Komplek Pramestha Resort Town, Desa Mekar Wangi, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

4. Barusen Hills Ciwidey

Tempat wisata paling asyik berikutnya di Bandung yang jangan sampai kalian lewatkan, yakni Barusen Hills Ciwidey yang berlokasi di Gambung, Ciwidey, Cisondari, Pasirjambu, Bandung Selatan, Jawa Barat. Harga tiket masuknya ditarif sebesar Rp 20 ribu per orang, dan di hari libur menjadi Rp 25 ribu per orangnya.

Itulah 4 tempat wisata di kota Bandung paling hits yang tentu saja jangan sampai kamu lewatkan. Dengan mengunjungi salah satu dari keempat tempat wisata tersebut, maka hari liburmu tidak akan sia-sia deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!