Kopi Instan Favorit yang Disukai Oleh Anak Muda

Kopi kini sudah menjadi minuman yang sering dikonsumsi masyarakat Indonesia. Tidak hanya orangtua, anak muda sekarang sangat suka meminum kopi. Kopi sangat cocok diminum sebelum beraktivitas karena dapat meningkatkan adrenalin, sehingga dapat cepat fokus. Selain itu, penelitian menyebutkan bahwa mengonsumsi kopi bisa membuat seseorang berpikir lebih kreatif dan produktif. Oleh karena itu inilah beberapa daftar kopi instan yang disukai oleh anak muda di Indonesia. Yuk simak!

1. Kopi Kapal Api

Kopi Kapal Api merupakan sebuah merk yang sudah dikenal kualitasnya di dalam industri kopi Indonesia, bahkan dunia. Kopi Kapal Api memiliki rasa autentik yang tidak pernah berubah sejak dahulu. Kopi Kapal Api menggunakan biji kopi robusta yang berkualitas dan diolah dengan proses mix dan roasting yang sempurna untuk mengeluarkan rasa kopi yang maksimal. Kini kopi Kapal Api tidak hanya orang tua saja, namun anak muda pun gemar mengkonsumsi kopi hitam ini.

2. Kopi Nescafe

Merk kopi ini merupakan merk yang juga digemari oleh anak muda. Selain target pasar anak muda, kopi ini lebih tersedia berbagai varian rasa. Nescafe merupakan campuran kopi yang sempurna dan memiliki kualitas dunia. Kopi yang sudah ada sejak 1938 ini mempunyai banyak varian jenis dan rasa seperti Nescafe Classic, Nescafe Mocca, Nescafe Cappuccino, Nescafe Dolce Gusto dan masih banyak lagi varian jenis dan rasa Nescafe yang tidak kalah enaknya. Kopi Nescafe sangat cocok untuk diminum saat bersantai dan di pagi hari sebelum beraktivitas.

3. Kopi Good Day

Good Day mengeluarkan varian Kopi Good Day Mocacinno yang sangat laku di pasaran. Kopi ini merupakan bubuk kopi instan 3 in 1 rasa mocaccino yang sudah terdiri dari kopi, gula serta krimer. Kamu tidak usah repot-repot lagi dalam membuat kopi yang nikmat. Kopi Good Day sangat cocok untuk diminum ketika ingin mendapatkan kopi yang enak dengan waktu yang singkat. Selain itu Good Day tersedia berbagai rasa lainnya, seperti capuccino, carribean nut, chococinno, freeze, hingga vanilla latte. Apalagi iklan kopi Good Day ini memang ditujukan untuk anak muda milenial saat ini.

4. Caffino

Merk kopi satu ini baru launching ketika bulan Juli 2019 lalu. Kopi Caffino mempunyai 3 varian rasa yaitu kopi latte klasik, kopi latte mocca, dan kopi latte cokelat hazelnut yang kamu bisa dapatkan di supermarket, warung atau marketplace. Yang uniknya, Caffino adalah brand pertama yang membawa rasa latte cokelat hazelnut ke pasar kopi instan. Jika kalian tidak begitu menyukai kopi, maka varian ini cocok untuk kalian. Kopi Caffino ini ditujukan untuk anak muda yang ingin merasakan authentic kopi dengan cita rasa café.

5. Luwak White Coffe

Merk kopi satu ini merupakan merk kopi yang juga laris di pasaran. Karena kopi ini berasal dari biji kopi hasil pencernaan seekor luwak. Rasa kopi ini tentu berbeda dengan kopi yang lain karena memiliki ciri khas tersendiri dari proses biji kopi luwak. Kopi ini pun digemari anak muda baik pria maupun wanita.

6. Kopi Torabika Cappucino

Kopi Torabika Cappucinno adalah kopi bubuk instan yang terbuat dari kombinasi sempurna antara kopi robusta pilihan, gula dalam takaran yang tepat, dan krimer yang membuat kopi ini memiliki rasa yang sempurna. Rasa sempurna serta kepraktisannya tersebut membuat kopi ini sangat cocok untuk dinikmati saat santai bersama keluarga ataupun teman. Ditambah lagi dengan adanya bubuk granule sehingga menambah cita rasa kopi cappuccino sesungguhnya.

Itulah beberapa merk kopi yang banyak disukai oleh anak muda. Selain harga yang terjangkau, rasa setiap kopi berbeda dan mempunyai cita rasa tersendiri bagi penikmatnya. Sekian artikel ini semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!