Hardware dan Software Black Shark 2

Ponsel gaming menjadi semakin umum, dengan ASUS, Razer, dan Xiaomi menawarkan perangkat yang disesuaikan dengan kategori ini. Perangkat Black Shark pertama diluncurkan April lalu, diikuti oleh Black Shark Helo pada November, dan Black Shark 2 awal tahun ini.

Ada banyak hal yang disukai di Black Shark 2: perangkat ini memiliki gaya berani yang akan segera menarik bagi para gamer, didukung oleh perangkat keras terbaik dan optimalisasi untuk menyentuh latensi yang membuat interaksi menjadi sangat halus. Dan seperti semua telepon gim di pasaran saat ini, Hiu Hitam 2 hadir dengan serangkaian aksesori: kasing khusus dengan dua pengontrol yang terpasang di kedua sisi, dan gamepad.

The Black Shark 2 memulai debutnya di Cina pada bulan Maret, dan perangkat ini diluncurkan di India pada bulan Juni. Perusahaan ini telah mengumumkan Black Shark 2 Pro yang hadir dengan layar 90Hz dan Snapdragon 855+, tetapi model tertentu itu tidak datang ke pasar global sampai akhir tahun ini. Bahkan dengan Black Shark 2 Pro di cakrawala, standar Black Shark 2 adalah perangkat yang menarik untuk dipertimbangkan karena kemungkinan akan didiskon begitu model Pro datang.

Hardware

Desain ponsel telah meningkat dalam dua tahun terakhir, dengan sebagian besar perangkat di pasaran saat ini menggunakan desain logam dan kaca yang sama. Jangan salah sangka; Saya suka pola gradien pada P30 Pro dan Redmi K20 Pro, tetapi estetika keseluruhan sebagian besar tidak berubah di sebagian besar perangkat utama.

Itu tidak terjadi di sisi permainan hal. Produsen terus bereksperimen dengan desain dan bahan baru yang menarik, dan Black Shark 2 langsung menonjol sebagai ponsel gaming. Ini memiliki LED RGB di bagian belakang, dan dua band LED RGB berjalan di sepanjang sisi juga. Mereka menyala untuk notifikasi, panggilan masuk, dan saat mengisi daya perangkat, dan Anda dapat mengonfigurasi efek pencahayaan dan mengubah warna LED dari pengaturan.

Ada banyak hal yang terjadi di belakang: Anda mendapatkan aksen hijau reflektif yang berjalan di sekitar tepi perangkat, dengan pita logam tebal di tengah memecahkan desain kaca. Logam ini dianodisasi – yang memberikan hasil akhir yang matte – dan keseluruhan penampilannya cukup khas. Dua modul kamera – sensor utama 48MP yang bergabung dengan modul 12MP – diatur secara vertikal, dan ada modul flash di bawahnya. Hasil akhir anodized memudahkan untuk memegang telepon, tetapi Anda masih lebih baik menggunakan perangkat dengan kasing.

Software

Tidak seperti kebanyakan produsen lain, Black Shark tidak menjajakan antarmuka pengguna yang sangat disesuaikan dengan elemen desain norak. Alih-alih, Anda mendapatkan bangunan bersih yang sedekat mungkin dengan Android murni seperti yang akan Anda temukan di ponsel gaming mana pun di pasaran saat ini, dengan penambahan baru yang berfokus pada game seperti Shark Space dan pengaturan tambahan untuk pencahayaan RGB.

Shark Space secara efektif bertindak sebagai peluncur game, mendaftar semua game yang diinstal pada ponsel Anda. Ini menonaktifkan semua pemberitahuan dan panggilan masuk, membersihkan memori, memberikan pengalaman bermain game yang bebas gangguan. Anda juga dapat mengkonfigurasi pengaturan untuk gamepad dari Shark Space, dengan aksesori yang terhubung ke perangkat melalui Bluetooth.

Demikian adalah ulasan mengenai penerus Black Shark, yaitu Black Shark 2 yang juga sangat mumpuni digunakan untuk gamers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *