Rekomendasi Jaket Terbaru Terbaik Untuk Wanita

Semakin progresifnya perkembangan fashion semakin membuat kaum wanita semakin cermat dalam memilih busana yang pas dan sesuai dengan selera serta kepribadian mereka. Tidak terkecuali wanita berhijab yang pastinya harus lebih jeli dalam menemukan pakaian yang sesuai dan tidak berlebihan. Karena setiap wanita memiliki karakter masing-masing sehingga membuat mereka tampil dengan mode busana yang berbeda juga. Pastinya wanita dinamis dan energik akan memiliki selera dan cara berpakaian yang tidak sama dengan mereka yang cenderung tertutup dan tidak mau berekspresi lebih banyak. Oleh karena itu busana yang digunakannya juga dapat menjadi ciri dari kepribadian penggunanya, tanpa terkecuali jaket yang digunakan.

Fungsi jaket dalam dunia mode telah berkembang, dimana fungsinya tidak hanya sekedar sebagai penghangat tubuh saja. Para produsen membuat jaket dari berbagai macam bahan, mereka bereksplorasi dengan banyak gaya dan inovasi sehingga semakin serunya padu padan busana bersama jaket. Jika saat ini kamu akan membeli jaket wanita terbaru yang pas digunakan, maka berikut dibawah ini rekomendasi beberapa produk terbaiknya diantaranya yaitu :

1. Factorie Cropped Boyfriend Denim Jacket

Cropped Boyfriend Denim Jacket pilihan tepat bagi mereka yang ingin tampil dinamis dan kasual untuk kegiatan kampus yang sangat padat. Model jaket denim ini mudah dikombinasikan, kamu bisa saja mengkombinasikannya dengan kaus atau bahkan kemeja flanel kesayangan. Supaya terlihat lebih playful, kamu bisa menggunakan kaus lengan panjang lalu gulung sebagian lengan jaket untuk mendapatkan penampilan yang lebih keren dan effortless.

2. Cardinal Girl Jaket Jeans

Hampir setiap orang mengenal merk fashion Cardinal. Merk yang telah berkiprah sejak tahun 2005 ini memang telah mendapatkan hati masyarakat karena menawarkan berbagai produk busana dan produknya cocok digunakan oleh berbagai kalangan usia. Cardinal Girl Jaket Jeans merupakan salah satu daily wear yang menjadi tren. Jaket bermaterial denim yang didesain kasual ini cocok digunakan untuk bersantai. Penampilan kamu akan menjadi lebih trendi dengan menggunakan jaket ini berkat sentuhan klasik dari kancing logam dan tekstur.

3. Carvil Jaket Ladies Sheryl B – Tos

Merk Carvil ini telah lama malang melintang sejak tahun 1978 dan dikenal dengan produk footwearnya yang berkualitas. Seiring dengan perkembangan zaman, sekarang Carvil berani mengembangkan sayapnya ke dunia busana. Jika kamu seorang wanita yang suka mengkoleksi sepatu dari merk Carvil, maka tidak ada salahnya menambah koleksi Carvil dengan produk busana yang berkualitas seperti misalnya Jaket Ladies Sheryl B – Tos ini. Jaket bermodel hoodie dengan tudung dan drawstring ini berwarna toska yang ceria hingga cocok digunakan saat santai.

4. Gaff Claretta Jaket Woven

Musim hujan seperti saat ini merupakan waktu paling tepat untuk mengeluarkan koleksi jaketmu dari lemari. Jika kamu belum memiliki jaket satupun, jangan khawatir Karena ada banyak model jaket terbaru yang bisa dipilih, dan salah satunya adalah Gaff Claretta Jaket Woven. Jaket dari bahan kaus dengan zipper depan plus hoodie yang berdaya guna ini memiliki detail colorblock yang dapat memberikan kesan playful sehingga bisa digunakan sebagai daily outwear bahkan di cuaca yang tidak terlalu dingin sekalipun.

Selain itu masih ada produk jaket terbaru lainnya untuk wanita yaitu Rallies RVR 170 Semi Parka Rallies Jaket. Jaket ini dihadirkan dengan warna beige dan detail belt pada bagian pinggangnya. Kamu bisa menggunakan jaket ini pada suasana semi formal sekalipun karena berkerah funnel dan dilengkapi Velcro pada bagian lengannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!