Andromax R2 dan E2, Generasi Pertama Ber-VoLTE

Jadi, hari ini resmi diluncurin Smartfren Andromax R2 dan Andromax E2 yang udah VoLTE itu.

Andromax R2 harganya Rp 1.699 juta, Andromax E2 harganya Rp 899 ribu.

Udah bisa beli di gerai Smartfren. Di luar itu, mulai minggu depan.

Wokeh.

[showhide type=”pressrelease”]

Pertama di Indonesia, Smartfren Luncurkan Layanan VoLTE
R2 & E2, generasi Andromax pertama yang memiliki kemampuan VoLTE

Jakarta, 19 Februari 2016 – PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia, pada hari ini (19/2) mewujudkan komitmennya untuk mempercepat penetrasi 4G LTE di tanah air dengan meluncurkan Andromax 4G terbarunya, yaitu Andromax R2 dan Andromax E2 di X2 Club, Jakarta. Kedua ponsel pintar ini dapat digunakan di jaringan Smartfren 4G LTE Advanced dan telah disematkan teknologi teranyar Voice over LTE (VoLTE), sehingga menjadikannya ponsel Andromax pertama yang memiliki fitur VoLTE. Saat ini, Smartfren merupakan operator pertama di Indonesia yang menyediakan layanan VoLTE untuk para konsumennya.

Merza Fachys, Presiden Direktur PT Smartfren Telecom, mengungkapkan “Suatu kebanggaan bagi kami karena Smartfren merupakan operator pertama yang menyediakan layanan VoLTE di Indonesia serta meluncurkan ponsel pintar dengan harga terjangkau yang sudah memiliki fitur VoLTE. Kami akan terus berupaya untuk membuka akses teknologi bagi masyarakat Indonesia seluas-luasnya dengan menghadirkan teknologi terkini yang berkualitas.”

VoLTE merupakan layanan berbasis data yang mengandalkan teknologi LTE dari jaringan 4G LTE. VoLTE memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon maupun video dengan kualitas suara yang lebih baik, stabil, dan jernih namun tetap hemat baterai. Christian Daigneault, Chief Technical Officer PT Smartfren Telecom, menambahkan, “VoLTE merupakan salah satu cara berkomunikasi terdepan di era 4G. VoLTE menyajikan kualitas suara yang sangat jernih dan juga memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati video call hanya dengan mengaktifkan opsi video pada layar. Layanan ini sekarang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan kami di 85 kota di Indonesia. Menjadi operator pertama yang menghadirkan layanan VoLTE bagi pelanggan memperkuat posisi kami sebagai operator selular 4G LTE yang terkemuka di Indonesia”

Untuk memastikan teknologi VoLTE sampai ke tangan pelanggannya, Smartfren memperkenalkan dua ponsel pintar miliknya yang dibesut secara khusus untuk menjawab ekspektasi masyarakat Indonesia. Andromax R2 dan Andromax E2 hadir dengan fitur-fitur yang dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan berkomunikasi dengan menggunakan teknologi terdepan.

“Andromax R2 & E2 merupakan wujud keseriusan kami dalam menggarap pasar ponsel entry-level di Indonesia. Disamping itu, kami berharap langkah kami dalam menyematkan fitur VoLTE pada kedua ponsel pintar ini dapat mempercepat penetrasi 4G LTE dan mendukung transformasi digital di Indonesia sehingga dapat mewujudkan ekosistem digital yang tidak kalah dengan negara lain,” ujar Sukaca Purwokardjono, Division Head Smartphone Business, PT Smartfren Telecom.

Andromax R2 – Ponsel Premium dengan Desain Stylish yang Elegan

Merupakan bagian dari seri Andromax, R2 merupakan ponsel pintar yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan ponsel pintar dengan fitur mumpuni. Ponsel pintar ini memiliki desain stylish dengan sentuhan metal frame untuk tampilan yang premium dan tangguh.

Andromax R2 dengan desain yang ergonomis sehingga nyaman untuk digenggam ini juga dibekali dengan dapur pacu yang terbaik dikelasnya. Smartfren menyematkan prosesor Snapdragon 415 octa-core dengan RAM sebesar 2GB untuk memastikan agar ponsel pintar ini memiliki kinerja yang baik. Para pecinta fotografi dan selfie juga dimanjakan dengan kehadiran kamera utama beresolusi 13 MP dengan Dual LED Flash serta kamera depan beresolusi 5 MP wide angle yang juga dilengkapi dengan LED Flash. Pengguna juga dapat menikmati fitur gesture remote yang memungkinkan pengguna untuk selfie secara beramai-ramai. Tidak hanya itu saja, R2 memiliki layar high definition berukuran 5 inchi dengan kaca Dragontrail yang menjaga goresan pada layar sehingga menjadikan ponsel pintar ini terlindungi dengan baik.

Selain memiliki desain yang memukau, ponsel pintar ini juga telah dilengkapi dengan fitur VoLTE, Andromax R2 juga memiliki konektivitas internet yang dapat diandalkan dengan keberadaan teknologi 4G LTE Advanced. Para pengguna dapat menikmati koneksi internet berkecepatan tinggi untuk kebutuhan pekerjaan maupun gaya hidup.

Andromax E2 – Ponsel 4G Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Menyadari bahwa internet telah merupakan bagian penting dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia, Smartfren membekali Andromax E2 dengan jaringan 4G LTE FDD (Frequency Division Duplex) dan TDD (Time Division Duplex) serta fitur VoLTE yang pada umumnya hanya disematkan pada ponsel pintar kelas premium. Tidak hanya didukung dengan fitur canggih berbasis internet, ponsel pintar ini juga menggunakan OS Android Lollipop dengan friendly user interface yang mudah untuk dioperasikan, bahkan bagi pengguna entry-level.

Produk yang ditujukan bagi pengguna ponsel pintar kelas pemula ini telah memiliki layar LCD berukuran 4,5 inchi yang telah dilengkapi dengan fitur smart screen yang memungkinkan pengguna untuk membuka layar dengan mengetuknya sebanyak dua kali saja. E2 juga memiliki dua buah kamera depan dan belakang beresolusi 5 MP yang telah dilengkapi dengan LED Flash untuk memastikan pengguna dapat mengabadikan momen dengan baik meskipun dalam kondisi pencahayaan yang minim.

Dibanderol dengan harga terjangkau, Andromax E2 telah didukung oleh berbagai koneksi nirkabel seperti Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS serta menggunakan prosesor Snapdragon 212 quad-core milik Qualcomm.

Smartfren merupakan operator telekomunikasi dengan wilayah cakupan jaringan 4G LTE terluas di Indonesia yang telah menjangkau 85 kota di seluruh Indonesia. Telah memperkenalkan teknologi 4G LTE Advanced sejak tahun 2015, saat ini Smartfren kembali menawarkan berbagai fasilitas yang menguntungkan pelanggan. Smartfren telah melengkapi Andromax R2 & E2 dengan paket internet True Unlimited untuk memastikan agar pelanggan memperoleh layanan internet yang memuaskan. Paket True Unlimited merupakan paket internet pertama di Indonesia yang memberikan kecepatan internet full speed 4G tanpa dibatasi oleh waktu dan kuota, sehingga pelanggan dapat melakukan aktivitas berbasis internet dengan lancar dan bebas, seperti streaming video dengan kualitas high definition (HD).

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!