OnePlus 2 Diluncurkan

Ini yg penting:
OnePlus 2 64GB tersedia pertama kali di Indonesia kuartal empat tahun 2015 di kisaran harga Rp 5.399.000,- dengan sistem undangan.

OnePlus 2 16GB dengan RAM 3GB nyusul.

Kalau mau lihat-lihat OnePlus 2, tanggal 31 Juli 2015 ada pop up experience di Conclave, Jakarta.

Mulai tanggal 1 Agustus 2015 pantau akun media sosial OnePlus untuk dapetin undangan pemesanan OnePlus 2.

[showhide type=”pressrelease”]

OnePlus 2 : Flagship Killer 2016
OnePlus Tingkatkan Desain, Performa, dan Inovasi untuk OnePlus 2

San Fransisco, 28 Juli 2015 – Sebuah perusahaan teknologi startup global, OnePlus, hari ini meluncurkan produk unggulan terbarunya yang telah ditunggu-tunggu, OnePlus 2. Mengikuti kesuksesan OnePlus One di kancah internasional tahun lalu, produk terbaru ini kembali menegaskan komitmen tertinggi OnePlus dalam menghadirkan hasil karya dengan kualitas tinggi di industri ponsel pintar saat ini. OnePlus 2 dilengkapi dengan spesifikasi terdepan dalam sebuah ponsel, salah satu kamera terbaik di kelasnya, desain yang indah, serta pengapdosian teknologi dengan kualitas terdepan.

“Sejak pertama, kami selalu memprioritaskan produk dan komunitas OnePlus di atas segalanya – kami mendengarkan masukan serta saran dari para pengguna dan mewujudkannya ketika membangun OnePlus 2,” ungkap Pete Lau, CEO dan Pendiri OnePlus. “Kami memilih bahan-bahan berkualitas premium dengan komponen performa tertinggi serta teknologi hasil pemikiran terdepan untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para pengguna.”

Spesifikasi yang Memukau

Paduan bingkai alumunium-magnesium dan nuansa stainless steel yang berkelas pada OnePlus 2 membungkus tampilan layar full HD 5.5” IPS LCD In-Cell. Tampilan layar dari OnePlus 2 dapat menyikapi sinar matahari yang datang langsung dari sudut 178 derajat dan menghadirkan sudut pandang yang jernih dari segala arah. Terlihat lebih kokoh dan tahan lama dengan berat 175 gram, OnePlus 2 sangat mudah dan nyaman untuk digenggam. Baterai lithium polymer berkapasitas 3300 mAh mendukung pemakaian seharian penuh, dan sebagai perangkat dualsim, OnePlus 2 secara bersamaan mendukung dua kartu SIM berukuran nano dengan kemampuan 4G LTE.

OnePlus 2 dilengkapi dengan 64-bit Qualcomm® Snapdragon™ 810 SoC yang merupakan prosesor tercepat yang ada di industri ponsel pintar saat ini. Dengan memori penyimpanan sampai dengan 64GB dan eMMC 5.0 flash memory, OnePlus 2 juga dapat bekerja dengan sangat cepat. Dikombinasikan dengan 4GB RAM LPDDR4, OnePlus 2 menghasilkan performa terbaik untuk semua aplikasi, games, dan juga memutar video.

Abadikan Dunia Anda

OnePlus 2 memberikan kemampuan luar biasa dari fotografi digital dalam genggaman Anda. Kamera belakang 13 megapixel dilengkapi dengan enam lensa fisik, kekuatan dual LED flash, dan bukaan f/2.0. Yang paling menarik adalah sensor dengan 1.3 µm (micrometers) light collecting pixel yang mampu menghasilkan gambar menakjubkan dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Kamera OnePlus 2 telah dirancang untuk meningkatkan ketajaman dan stabilitas yang dilengkapi dengan sistem canggih Optical Image Stabilization. Teknologi laser belakang dipertajam yang sehingga mampu memfokuskan kamera hanya dalam 0,33 milidetik serta kamera depan wide-angle 5 megapixel, memastikan setiap sudut tercakupi.

Dirancang Dengan Cermat

OnePlus2 merupakan sebuah kelanjutan dari lengkungan lembut, dan garis tegas yang mendefinisikan OnePlus One. Tampilan menarik, halus dan tepian berbahan logam menambah kesan elegan dan kekokohan pada rangka luar, yang menjadikan OnePlus 2 mudah dan nyaman untuk digenggam.

Sebagai pilihan lain dari cover belakang Sandstone Black khas OnePlus, para pengguna sekarang dapat memiliki berbagai pilihan cover termasuk cover berbahan asli kayu bambu, Black Apricot, Rosewood dan juga Kevlar.

Terobosan Terdepan

Dilengkapi dengan charging port USB Type-C, OnePlus menjadi terobosan penggunaan teknologi terbaru dalam pengisian daya listrik dan transfer data. Sebagai langkah terobosan yang lebih terdepan lagi, kabel pengisian baterai OnePlus menggunakan teknologi yang telah dipatenkan sehingga memungkinkan sisi konektor Tipe A yang dapat digunakan di kedua sisi (reversible).

OnePlus 2 kini juga dilengkapi dengan fingerprint scanner atau pemindai sidik jari yang menambahkan kenyamanan dan sekuritas berkualitas premium. Pengguna kini dapat menyalakan dan membuka kunci perangkat dengan salah satu dari lima sidik jari yang disimpan, hanya dalam waktu kurang dari setengah detik. Sebagai tambahan, OnePlus 2 memiliki fitur alert slider untuk akses cepat ke pengaturan notifikasi yang dapat disesuaikan. Untuk pertama kalinya pada perangkat Android, slider alert ini memungkinkan pengguna dalam mematikan suara ponsel pintar hanya dengan satu kali klik.

Sistem Operasi yang Inovatif – OxygenOS

OnePlus 2 adalah ponsel pintar pertama di dunia yang menggunakan sistem operasi rancangan OnePlus sendiri yaitu OxygenOS. Carl Pei, Co-Founder OnePlus menyatakan, “Dengan OnePlus 2, kami bertaruh pada masa depan dan memperkuat pengalaman penggunaan produk yang sepenuhnya.”. Pei menambahkan,“Kami sudah tidak sabar untuk mendengar pendapat dari para penggemar OnePlus tentang sistem operasi ini”.

Sistem operasi OxygenOS yang berbasis Android 5.1 memberi sensasi baru nan menyegarkan dalam pengalaman pengguna Android. Penyesuaian halus seperti pada gerakan layar, dark mode, kemampuan untuk beralih antara hardware, tombol kapasitas dan pengaturan cepat juga terdapat di seluruh sistem operasi. Dilengkapi juga dengan aplikasi yang mudah disesuaikan, termasuk Kamera, Audio Tuner dan File Manager, OxygenOS merupakan perwujudan baru Android yang aman dan ramah bagi penggunanya.

Harga dan Ketersediaan

OnePlus 2 64GB akan tersedia di Asia Tenggara untuk pertama kalinya di Indonesia, Singapura, dan Malaysia, dimulai pada kuartal keempat tahun 2015 dengan kisaran harga IDR 5,399,000,- dengan sistem undangan. OnePlus 2 16GB dengan 3GB LPDDR4 RAM juga akan tersedia nantinya.

Pengguna dapat mengunjungi pop up experience yang berlokasi di Conclave pada tanggal 31 Juli 2015 untuk mendapatkan undangan dan menjadi salah satu yang pertama di Indonesia untuk melihat OnePlus 2. Pengguna juga dapat mengikuti akun media sosial OnePlus mulai tanggal 1 Agustus 2015 untuk kesempatan penerimaan undangan untuk pemesanan OnePlus 2.

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!