CliponYu Donasi Dompet Dhuafa

Yang ramadan kemaren kirim virtual gift di CliponYu, nih berita acara penyerahan donasinya…

Terkumpul sekitar 67 juta rupiah, diserahkan ke panti asuhan Charunisa, Jakarta.

[showhide type=”pressrelease”]

CLIPONYU DONASIKAN VIRTUAL GIFT UNTUK DOMPET DHUAFA
— SELAMA RAMADHAN TERKUMPUL RP. 67.172,300-.—–

JAKARTA, 30 JULI 2015. CliponYu layanan live streaming talent show platform di Indonesia tidak hanya memberikan hiburan kepada masyarakat namun juga mengadakan kegiatan amal atau charity dengan menciptakan virtual gift yang bernuansa ramadan seperti ketupat, beduk dan lain-lainnya. Setiap viewers yang mengirim hadiah tersebut kepada para host yang mereka sukai, CliponYu menyisihkan sebesar 50% dari nilai hadiah tersebut untuk Dompet Dhuafa.

Dalam Program tersebut CliponYu berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp.67,172,300. Program ini digelar sebagai salah satu kepedulian CliponYu terhadap orang tidak mampu dan anak yatim piatu yang berada di bawah pengasuhan badan amal Dompet Dhuafa.

Penyerahan donasi dari Cliponyu dilakukan oleh Mr. Ken tao selaku Project Director of CliponYu, kepada Direktur eksekutive Dompet Dhuafa Bapak Yuli Pujihardi. Donasi langsung diberikan kepada panti asuhan Charunisa yang berada di Jalan Masjid Albarkah No,. 45 Manggarai Selatan, Kec Tebat, Jakarta Selatan.

Dan untuk lebih membahagiakan anak-anak, selain penyerahan dana sumbangan dari para viewer sebesar Rp. 67,172,300, CliponYu juga memberikan santunan berupa uang tunai lagi dari CliponYu dan peralatan sekolah serta mainan anak-anak pada acara penyerahan sumbangan hari ini.

“Donasi ini merupakan hasil dari virtual gift special ramadhan yang kami ciptakan khusus para viewers CliponYu dalam program Charity ramadhan. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para viewers CliponYu yang telah memberikan virtual gift tersebut. Semoga partisipasi dan kepedulian Anda menjadi lebih bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ungkap Ken Tao di sela-sela penyerahan donasi tersebut.

Lebih lanjut Kentao mengatakan bahwa CliponYu adalah layanan live streaming talent show yang memberikan hiburan yang bermanfaat kepada penonton dan sekaligus menjadi ajang pengasahan potensi dan kemampuan para calon bintang serta lebih jauh di harapkan dapat menjadi wadah yang posotif kepada generasi-generasi muda agar dapat menggunakan bisnis online lebih positif dan bermanfaat.

Layanan live streaming talent show ini menghadirkan platform terbuka. Di CliponYu, host dapat melakukan pertunjukan kapan saja dan di mana saja. Dan para fans bisa mengirim hadiah virtual untuk host, chatting dengan satu sama lain, menonton acara dan pesan lagu favorit.

Di sinilah menariknya, program ini dirancang untuk melakukan interaksi langsung antara host dengan Clippers (viewer). Kirim-kirim gift kepada host menjadikan suasana lebih inovatif. Caranya, pilih hadiah dan jumlahnya di bagian kiri bawah host dalam Live Room, lalu klik “Send” untuk mengirim hadiah pilihan Anda kepada Host.

Untuk merasakan serunya live streaming di CliponYu, Anda terlebih dahulu masuk ke website www.Cliponyu.com. Kemudian Anda harus log in dulu atau masuk menjadi anggota. Untuk melihat siaran sebenarnya tidak perlu log in, namun agar Anda dapat berinteraksi dengan para host-nya Anda harus menjadi anggota CliponYu dulu yang dapat dilakukan dengan 4 cara yaitu memasukan alamat email, facebook, twitter atau nomor hape Anda. Untuk diketahui layanan ini bebas biaya alias free.

CliponYu juga menyediakan beberapa pilihan jumlah hadiah yang bisa langsung dikirim kepada Host. Setiap pilihan jumlah gift (8, 18, 188, 288, 588, 888) akan menampilkan animasi yang berbeda di ruang Live Show. “Serunya disini, bisa interaktif, bisa menikmati animasi-animasi dari kiriman gift, dan bisa dinikmati di mana saja,” ungkap Tao.

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!