Meizu M2 Note di Lazada

Meizu m2 note dijual di www.lazada.co.id seharga Rp 1.999.000.

Pendaftaran mulai tanggal 7 Agustus 2015, pembelian pada tanggal 14 Agustus.

Noted.

[showhide type=”pressrelease”]

Lazada hadirkan Meizu m2 note secara eksklusif di Indonesia

• Lazada umumkan kerjasama eksklusif dengan Meizu Technology untuk meluncurkan M2 Note
• M2 Note dirancang dan didesain untuk konsumen yang berjiwa muda, yang mementingkan beragam fitur menarik dengan harga yang terjangkau

lazada-meizu_m2_note-launch

Jakarta, 6 Agustus 2015 – Lazada Indonesia umumkan kerja sama eksklusifnya dengan Meizu Technology untuk hadirkan smartphone M2 Note bagi konsumen di Indonesia. Dihadirkan untuk konsumen yang berjiwa muda, Meizu m2 note hadirkan beragam fitur menarik mulai dari kualitas kamera hingga performa prosesor yang hebat dan efisien. Melanjutkan kesuksesan dari peluncurannya pertama kali bulan Juni 2015, Meizu m2 note akan segera hadir menyapa konsumen di Indonesia melalui www.lazada.co.id.

“Seiring dengan pertumbuhan bisnis kami, Lazada Indonesia terus menjalin hubungan kerja sama dengan berbagai brand internasional ternama untuk menghadirkan produk mereka secara eksklusif di Indonesia. Lazada Indonesia kini memiliki lebih dari 850.000 produk yang tersedia di website dan hadirnya Meizu m2 note akan melengkapi beragam pilihan produk yang dihadirkan melalui kerja sama eksklusif dengan berbagai brand,” jelas Sebastian Sieber, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia.

Meizu m2 note dirancang dengan mengunakan bahan unibody polikarbonat yang menjadikannya ramping dan ringan. Smartphone ini didesain untuk mencerminkan keanggunan dan personanya masing-masing dengan pilihan warna putih, biru, abu-abu dan merah muda.

Dilengkapi dengan tombol mBack home, Meizu m2 note menghadirkan tampilan desain yang menarik dengan warna abu-abu metalik. Unsur alumunium yang terdapat pada tombol juga memperkaya pengalaman pengguna dengan menawarkan tampilan 360 derajat. Tombol mBack home baru ini dihadirkan untuk memberikan nilai lebih kepada pengguna dalam menggunakan smartphone.

“Meizu m2 note dirancang bagi konsumen yang berjiwa muda, mengedepankan desain dan kualitas, dengan harga yang terjangkau. Kami merancang dan memproduksi smartphone ini untuk menghadirkan pengalaman menggunakan smartphone yang mudah, intuitif dan kami percaya ini adalah yang dicari oleh konsumen di Indonesia,” jelas Ross Wang, Director of Business Cooperation, Meizu Technology.

Kamera depan dan belakang
Kamera dengan resolusi 13 megapixel CMOS dari Samsung dapat menangkap gambar dengan warna yang cerah, jelas dan sangat detail. Dual LED flash premium mendukung kamera untuk menghasilkan gambar dengan white balance yang akurat, bahkan dalam keadaan minim cahaya sekalipun. Fitur FotoNation beautifying system yang sudah diperbarui pada kamera depan dengan 5MP dihadirkan untuk menghadirkan kualitas foto maksimal dalam waktu yang lebih cepat.

Kekuatan baterai
Meizu m2 note memiliki baterai dengan kapasitas sebesar 3100mAh yang dihadirkan melalui SONY/ATL, yang jarang dihadirkan pada smartphone pada kelas harga ini.

Tampilan dan prosesor
Meizu m2 note memiliki layar 5.5 inci dengan resolusi 1080P Full-HD yang menjadikan tampilan layar terlihat natural dan menarik dengan kepadatan pixel 403 PPI. Teknologi laminasi GFF penuh juga meminimalisir bayangan yang tampak pada layar dan meningkatkan kualitas tampilan.

Prosesor 64-bit MT6753 octa-core memberikan performa yang kuat dan efisien bagi Meizu m2 note. Prosesor ini juga memiliki delapan 1.3 GHz Cortex A53 yang canggih dan Mali-T720 GPU menjadikan Meizu m2 note sesuai digunakan untuk beragam kegiatan.
 
Meizu m2 note mendukung TDD-LTE dan FDD-LTE 4G. Kedua kartu SIM nano dapat dimasukan pada satu slot kartu yang juga mendukung microSD card dengan kapasitas hingga 160 GB.

Dengan versi terbaru dari Flyme OS 4.5 berdasarkan Android 5.0, CPU 64-bit memberikan pengalaman pengguna terbaik dengan fitur manajemen memori dan baterai dari versi Android terbaru.

Dukungan Telkomsel untuk paket data
Agar pengguna Meizu M2 Note dapat menikmati berbagai fitur menarik dengan koneksi internet berkualitas, Lazada dan Meizu Technology mengadakan kerja sama eksklusif dengan Telkomsel. Pelanggan dapat menikmati paket data 2 GB dengan harga mulai dari Rp 49.000, tentunya dengan kualitas internet broadband yang prima dari Telkomsel.

General Manager Device Bundling and Customization Strategy Telkomsel, Basuki Ebtayani mengatakan, “Kami sangat menyambut baik hadirnya Meizu M2 Note, sebagai smartphone yang berkualitas, terjangkau dan cocok bagi kalangan muda. Kami harap kerja sama ini akan mendorong penetrasi smartphone di jaringan Telkomsel hingga mencapai 55 juta di akhir tahun.”

Harga dan ketersediaan
Meizu m2 note akan tersedia melalui www.lazada.co.id dengan harga Rp 1.999.000. Konsumen dapat melakukan pendaftaran yang dimulai pada tanggal 7 Agustus 2015 untuk dapat melakukan pembelian pada tanggal 14 Agustus. Pilihan produk yang akan tersedia melalui Lazada Indonesia adalah untuk varian 16 GB dengan pilihan warna abu-abu.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Meizu m2 note, silahkan kunjungi http://www.lazada.co.id/meizu-m2-note/

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!