Wiko Experience Store di ITC Roxy Mas

Wiko Experience Store (WES) pertama dibuka di ITC Roxy Mas.

Lalu 11-13 September 2015 ada promo Wiko Lucky Hunt, dan 11-30 September promo Wiko Fish Your Luck.

Juga cash back sampai Rp 500.000 tiap beli smartphone Wiko.

[showhide type=”pressrelease”]

WIKO EXPERIENCE STORE ITC ROXY MAS RESMI DIBUKA
BERIKAN PENGALAMAN FEEL, BUY AND CARE KEPADA WIKONIAN

JAKARTA, 12 September 2015. Wiko Experience Store (WES), hari ini, Jumat, 11 September 2015 resmi dibuka. Gerai pertama Wiko Experience Store terletak di pusat perbelanjaan handphoneterbesar di Indonesia, tepatnya ITC Roxy Mas, Ground Floor.

Wiko Experience Store diharapkan dapat memberikan pengalaman feel, buy and care kepada para konsumen dan calon konsumen Wiko. Di sini pengunjung dapat merasakan pengalaman langsung menggunakan smartphone Wiko (feel), membeli varian Wiko yang diinginkan (buy), serta melakukan maintenance dan perbaikan untuk smartphone Wiko yang sudah dimiliki (care).

Semua dapat dilakukan dalam ruang yang telah didesain begitu nyaman dan stylish dengan warna-warna khas Wiko yang menyegarkan mata. Tempat ini juga memiliki fasilitas coffee shop trendy dan nyaman sebagai tempat bagi pengunjung untuk bersantai sejenak sambil menikmati secangkir kopi saat berbelanja.

“Kami hadir dengan diferensiasi yang sangat nyata. Sesuai dengan semangat Wiko, maka Wiko Experience Store menampilkan design dengan nuansa Perancis yang tentunya berbeda dengan store lain. Semua fasilitas kami sediakan supaya dapat lebih mendekatkan diri dengan Wikonian (customers), dimana mereka bisa merasakan experience langsung dengan smartphone Wiko sambil menikmati kopi dan menambah aplikasi untuksmartphone-nya,” Ungkap Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia.

Untuk lebih menyenangkan Wikonian, beragam promosi pun digelar. Di antaranya setiap pembelian smartphone Wiko akan ada cashback sampai dengan Rp. 500.000.-. Program menarik lainnya adalah Wiko Lucky Hunt, dimana konsumen diberi kesempatan untuk mengumpulkan stempel Wiko yang kemudian diundi pada jam 5 sore setiap harinya. Bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah fantastis berupa satu unit smartphone Wiko. Syaratnya, pemenang harus hadir saat undian berlangsung. Konsumen juga akan berkesempatan untuk mendapatkan tiket Fish Your Luck untuk tiap pembelian Wiko dari tanggal 11 – 30 September 2015. Konsumen tinggal membawa smartphone Wiko beserta box, kartu garansi dan struk pembelian ke Wiko Experience Store. Hadiah Fish Your Luck ini juga sangat menarik, mulai dari bluetooth speaker, powerbank, microSD, hingga OTG USB.

“Beragam promosi tersebut hanya ada di Wiko Experience Store ITC Roxy Mas yang berlangsung dari 11-13 September 2015 dan 11-30 September khusus untuk Wiko Fish Your Luck. Makanya raih kesempatan langka tersebut dan pastikan Anda menjadi pemenangnya. Siapa cepat, dia dapat,” ungkap Dwi Lingga.

Lebih lanjut Dwi Lingga mengatakan, Wiko akan terus melakukan ekspansi di tengah melorotnya nilai tukar rupiah terhadap USD. Di setiap kesulitan, ungkapnya, selalu ada dua hal yang bisa dilihat: ancaman atau peluang. “Wiko melihat saat-saat ini sebagai satu peluang dimana ketika yang lain “memperlambat” investasi mereka, kita sebagai pendatang baru di Indonesia akan lebih mudah mengejar mereka. Hal ini seiiring dengan apa yang ingin dicapai oleh Wiko agar menjadi salah satu simartphoneTOP leader di tanah air,” ungkapnya.

Disadari Dwi Lingga, untuk membangun satu gerai WES, dibutuhkan dana miliaran rupiah. Kendati demikian Wiko tidak memandang bahwa hal itu sia-sia, karena pihaknya ingin agar Wikonian, merasakan pengalaman dan kenyamanan belanja bersama WIKO di pusat handphone terbesar di Indonesia. Ke depannya Wiko akan fokus membangun WES di lima kota besar.

Hadirnya WES di ITC Roxy Mas semakin semarak berkat dukungan partner Wiko, yaitu Excelso, XL, dan disponsori oleh Gold’s Gym dan The Body Shop dalam acara launching gerai tersebut. Excelso memberikan free coffee, XL memberikan penawaran khusus, Golds Gym memberikan free membership selama satu bulan dan The Body Shop memberikan voucher belanja.

Selain itu, beberapa artis ternama, seperti Tike Priatnakusumah dan Aming juga berkesempatan untuk hadir dalam acara launching gerai pertama WES. Mereka berdua hadir sebagai konsumen yang siap merasakan kenyamanan belanja smartphone Wiko di WES ITC Roxy Mas.

KENALKAN TIGA SMARTPHONE

Bertepatan dengan diluncurkannya Wiko Experience Store, Wiko Mobile Indonesia juga meluncurkan tiga jagoan baru di industri smartphone, yaitu: Selfy, Bloom 2 dan Highway Signs.

Selfy memang disiapakan sebagai smartphone yang handal untuk ber-selfie ria, dengan kamera depan dan belakang 8 MP yang dilengkapi dengan LED flash. Sudut wide angle 78° pada kameranya bisa digunakan untuk wefie beramai-ramai maupun menangkap panorama indah sebagai latar.

Sedangkan Wiko Highway Signs lebih mengandalkan sisi kecepatan dengan prosesor Octa Core. Hadir dengan layar 4.7 inci, lengkap dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5MP.

Adapun Wiko Bloom 2 mengandalkan prosesor Quad Core, serta kamera 8 MP beserta fitur Face Beauty, Panorama, HDR dan Live photo.

Handalnya ketiga produk Prancis terbaru ini dan berbagai varian produk Wiko lainnya, dapat Anda rasakan langsung di gerai pertama Wiko Experience Store di Jakarta.

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!