Bhinneka.com Buka Toko Cabang Surabaya

Buat yang di Surabaya, Bhinneka.com buka toko cabang nih.

Nah, dalam rangka pembukaan itu, ada program promo Harga Rebutan Surabaya.

Daftar dulu secara online di Bhinneka.Com dari tanggal 10-16 September 2015 ini, nanti warga Surabaya bisa dapat diskon gadget sampai 80% dan bisa beli di tokonya pada tanggal 20 September 2015.

[showhide type=”pressrelease”]

Grand Launching Store Bhinneka.Com di Surabaya: Sinergi Nyata Ciptakan Surabaya Sebagai Pusat Perdagangan Online Indonesia

Jakarta, 11 September 2015.

Menjadi kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya memiliki sekitar 50% masyarakat pengguna internet & terus meningkat sehingga dapat membuat Surabaya menjadi salah satu kota yang berpotensi untuk berkembang lebih cepat. Di sisi lain, Surabaya merupakan kota dengan jumlah UMKM yang cukup besar, yaitu mencapai lebih dari 300 ribu. Dengan potensi Surabaya yang sedemikian besar ditambah dengan semakin pesatnya pengguna internet di Indonesia membangun inisiatif yang baik bagi Bhinneka.Com bersama dengan Pemerintah Surabaya untuk membangun Surabaya menjadi pusat perdagangan online. Berangkat dari hal tersebut, Bhinneka.Com membuka cabang offline store pertama untuk wilayah Jawa Timur di Surabaya yang secara resmi akan melakukan acara Grand Opening pada tanggal 19 September 2015. Melalui tema “Grand Launching 1st Store of Bhinneka.Com in Surabaya” pembukaan secara resmi akan mengundang pemerintahan kota Surabaya, LPSE dll.

Acara ini akan diisi dengan diskusi publik dari Bhinneka.Com beserta LPSE Surabaya bertema “Belanja Online Pemda Secara Cepat & Tepat Melalui e-Catalogue Bersama LPSE & Bhinneka.Com”. Sebagai e-Commerce resmi penyedia barang dan jasa pemerintah dibawah LKPP-Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, pembukaan cabang Bhinneka.Com juga ditujukan untuk semakin membantu pemerintah Surabaya untuk memaksimalkan penggunaan e-Catalogue sehingga dapat memfasilitasi kebutuhan pemerintah secara cepat & tepat. Dengan sistem mudah yang terintegrasi dengan internet, pengadaan barang dapat dilakukan secara transparan dan akuntabel. Selain itu, harga bersaing yang diberikan oleh Bhinneka.Com juga menjadi salah satu keunggulan Bhinneka.Com. Dalam rangkaian acara pembukaan Store Surabaya, Bhinneka.Com kembali memberikan kejutan dengan meghadirkan program Harga Rebutan Surabaya. Dengan melakukan pendaftaran program secara online di website Bhinneka.Com dari tanggal 10-16 September 2015 ini, masyarakat Surabaya bisa mendapatkan produk gadget impian dengan diskon hingga 80% dan dapat dibeli langsung ke store Surabaya pada 20 September 2015.

Ke depannya, Bhinneka.Com berharap dapat bersinergi dengan UMKM di Surabaya untuk dapat memasarkan produknya lebih luas melalui program marketplace di Bhinneka.Com. Para UMKM dapat melakukan pemasaran produk melalui Bhinneka.Com dengan mudah sehingga produk yang dihasilkan UMKM Surabaya dapat dikenal lebih luas lagi di Indonesia. Adanya offline store Bhinneka.Com di Surabaya diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata bagi Surabaya untuk terus tumbuh dan berkembang untuk mewujudkan Surabaya sebagai pusat perdagangan online. Kemudahan berbelanja yang dapat dilakukan secara online ataupun offline, berbagai program dengan penawaran promo khusus dan situs yang terpercaya selama bertahun-tahun membuat Bhinneka.Com menjadi salah satu online store yang dekat dengan masyarakat & pemerintah.

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!