Sony Xperia C5 Ultra, Sony Xperia M5, Launch

So… Sony Xperia C5 Ultra dual sim dibanderol Rp 4.749.000, dan Sony Xperia M5 dual sim dibanderol Rp 5.999.000.

Belinya di mana ya? Selain di Sony Store, maksudku…

[showhide type=”pressrelease”]

Sony Mobile melanjutkan inovasi imaging dengan memperkenalkan dua super smartphone terbaik di kelas mid-range

Jakarta, 30 September 2015 – Sony Mobile Communications (“Sony Mobile”) hari ini mengungkap dua smartphone dengan memperkenalkan Xperia C5 Ultra dan Xperia M5 dalam jajaran perangkatnya yang mengesankan. Menawarkan kemajuan dalam kamera, desain, baterai dan kinerja, produk-produk ini mendukung kepemimpinan Sony dalam pasar smartphone. Xperia C5 Ultra akan diluncurkan di Indonesia dengan harga
Rp. 4.749.000, sedangkan Xperia M5 dengan harga Rp. 5.999.000. Kedua perangkat ini tersedia dalam varian Dual SIM.

“Kami sangat senang menghadirkan dua produk baru yang menonjolkan kemajuan Sony dalam hal teknologi kamera,” kata Jason Smith, Director & Market Head, Sony Mobile Communications Indonesia. “Kami mengerti bahwa kapabilitas kamera sangat penting bagi pengguna smartphone, sehingga kami memastikan bahwa kecemerlangan kamera Sony yang ada, sekali lagi terlampaui pada seri Xperia C5 Ultra dan Xperia M5 tanpa mengorbankan fitur lain pada desain dan kinerja.”

Xperia C5 Ultra – smartphone PROselfie terbaru dengan dua kamera 13-megapiksel dan sebuah layar inovatif 6 inchi Full HD yang hampir tak bertepi

Mulai dari Xperia C3, Sony Mobile telah menjadi pemimpin dalam menyampaikan kebutuhan dasar digital dengan penawaran PROselfie. Xperia C5 Ultra menggabungkan kamera kembar pada kamera depan dan belakang beresolusi 13-megapiksel pertama di industri, yang menawarkan gambar resolusi tinggi yang menakjubkan. Apakah Anda mengambil gambar pemandangan luar biasa atau mengambil foto selfie dengan teman-teman, gambar Anda akan selalu tertangkap dengan kualitas sebening kristal. Kedua kamera menampilkan teknologi terdepan Sony sensor Exmor RSTM, HDR untuk foto dan video, dan mode Superior Auto yang mudah digunakan yang menganalisa dan menyesuaikan pengaturan otomatis untuk memberikan hasil sempurna setiap saat.

Memotret selfie juga ditingkatkan dengan integrasi terbaru dari Sony Selfie Flash pada kamera depan dan mencerahkan lebih banyak gambar untuk memastikan setiap bagian keindahan foto Anda tertangkap. Perangkat yang memiliki lensa lebar 22mm ini juga artinya Anda dapat memuat lebih banyak dalam bingkai. Ekspresikan kreatifitas Anda dengan sejumlah aplikasi selfie yang tersedia untuk di unduh.

Xperia C5 Ultra menyediakan kualitas pengalaman tampilan tinggi, dengan layar besar, lengkap dengan tepi layar super tipis untuk memberi tampilan layar yang hampir tak bertepi. Layar Full HD sebesar 6 inchi dengan IPF dan teknologi Sony TV Mobile BRAVIA® Engine 2 memungkinkan Anda menikmati video dan gambar dalam detil terbaik. Sebuah mode operasi satu-tangan juga tersedia untuk memudahkan Anda menggunakan perangkat dengan berbagai pilihan bagi pengguna tangan kanan maupun tangan kiri.

Dengan bingkai aluminium dan tiga warna variasi, termasuk hitam, putih dan mint metalik yang lembut, Xperia C5 Ultra menawarkan desain premium, sembari Anda menunjukkan gaya personal Anda. Ramping, bergaya dan nyaman digenggam, Xperia C5 Ultra terasa baik seperti penampilannya.

Kinerja yang terjamin cepat berkat kemajuan prosesor Octa-core 1.7 GHz 64 bit dengan RAM 2GB dan dukungan jaringan 4G untuk pengalaman pengguna. Dengan ketahanan baterai hingga dua hari yang dapat diandalkan(1), dan pemutaran video hingga 7 jam 47 menit(2), Anda tidak perlu khawatir kehilangan daya selama momen-momen penting. Ditambah lagi, mode Ultra STAMINA yang mengoptimalkan penggunaan baterai memastikan penggunaan lebih efektif.

Xperia M5 – kecemerlangan kamera Sony dikemas dalam desain premium yang kedap air(3)

Mengikuti kesuksesan Xperia M4 Aqua dalam meningkatkan standar dan arti dari “super mid-range” dengan kepemimpinan dalam kamera, Xperia M5 hadir dengan kamera belakang yang lebih impresif 21,5MP memungkinkan Anda menangkap momen-momen luar biasa selayaknya seorang profesional. Ketika Anda tidak dapat berdekatan dengan subjek foto Anda, 5x Clear Image Zoom memungkinkan Anda mendekati subjek tanpa kehilangan kualitas.

Kadang-kadang Anda hanya mendapatkan satu kesempatan untuk mendapatkan foto yang baik. Dengan autofokus Hybrid 0,25 detik, Xperia M5 menyediakan tangkapan autofokus yang cepat dan akurat sehingga Anda dapat menangkap momen seketika itu terjadi. Teknologi terbaru Hybrid AF dikemas pada kedua Phase Detection AF dan Contract Detection AF, dan kecepatan yang terdepan dalam industri.

Dengan daya untuk menangkap video beresolusi 4K, Xperia M5 menawarkan kualitas dan kinerja dari sebuah kamera digital yang compact. Hasilnya fotonya tajam, jelas dan terang setiap saat.

Kecemerlangan Sony dalam hal kamera tidak berhenti disini – Xperia M5 memiliki kamera selfie beresolusi 13MP, dengan autofokus terintegrasi dan perekaman video Full-HD, sehingga Anda dapat mengambil foto selfie yang cantik untuk kemudian dibagikan dengan teman-teman dan keluarga.

Ditambah lagi, sejumlah aplikasi kamera untuk membawa foto selfie Anda ke tingkat selanjutnya – termasuk Face in picture, AR mask dan Style portrait.

Kemegahan layar Full HD 5 inchi yang tajam, terang dan jelas, hiburan Sony favorit Anda akan benar-benar datang dalam kehidupan Anda. Mobile BRAVIA® Engine 2 memberikan Anda ketajaman dan kontras lebih baik untuk tampilan mengagumkan, sementara IPS memastikan tampilan sempurna pada sudut manapun dan warna-warna akurat dari ujung ke ujung.

Unik seperti perangkat unggulan kami, Xperia M5 juga kedap air dan rapat dari debu(3), dengan lubang USB tanpa tutup untuk tambahan kenyamanan dan kemudahan dalam pengisian daya. Dengan smartphone yang kedap air, Anda tidak perlu khawatir jika perangkat Anda kotor, cukup membilasnya dibawah keran air. Perangkat ini juga terlindung dari percikan yang tidak disengaja, sehingga Anda dapat menggunakan Xperia M5 dibawah hujan atau cuaca cerah, dimanapun Anda berada.

Untuk keindahan dan kesempurnaan dalam segala arah, Xperia M5 menampilkan desain khas Sony dengan gaya OmniBalance dalam tampilan yang ramping dengan permukaan kaca di kedua sisi. Smartphone ini juga didesain untuk durabilitas dengan sudut-sudut stainless steel untuk melindungi dari benturan.

Xperia M5 mengintegrasikan sebuah baterai besar berkapasitas 2,600mAh yang tahan hingga dua hari(1), sehingga Anda tidak perlu mengisi daya ponsel Anda setiap hari. Sebuah prosesor Octa-core 2.0GHz 64-bit dari MediaTek Helio X10 dengan RAM 3GB memberikan kinerja menakjubkan dan kecepatan untuk mengoptimalkan daya tahan baterai. Sementara itu, konektifitas ultra-cepat 4G pada smartphone memungkinkan mengunduh konten audio dan video secara cepat.

Baik Xperia C5 Ultra dan Xperia M5 juga memiliki memori yang dapat diperluas hingga 200GB dengan uSD card.

SONY MUSIC JIVE

Sama seperti semua rangkaian produk Sony Xperia, Xperia C5 Ultra dan Xperia M5 sudah preloaded dengan aplikasi Sony Music JIVE yang memiliki perpustakaan musik terbesar; lebih dari 1,5 juta lagu dari artis terkemuka di dunia dan artis lokal Indonesia. Sony Music Jive bekerjasama dengan Sony Music International, PT. Trinity Optima Production Indonesia, PT. Musica Indonesia yang menyajikan pengalaman musik di smartphone Sony Xperia.

Konsumen bisa menikmati download musik gratis senilai 1,8 juta rupiah dari Sony Music Jive selama 6 bulan sejak aktivasi smartphone Sony Xperia mereka.

Untuk spesifikasi lengkap produk, silahkan kunjungi:

www.sonymobile.com/global-en/products/phones/xperia-m5/specifications/

www.sonymobile.com/global-en/products/phones/xperia-c5-ultra/specifications/

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!