Segera: Advan i5A

Katanya sih Advan i5A dijual di angka kurang dari 2 juta pada pertengahan Desember 2015.

Baeklah ditunggu. 🙂

Advan-4g-lte-teaser

[showhide type=”pressrelease”]

ADVAN i5A Smartphone Berkelas Dengan Finishing Emas
Eksplorasi kenyamanan konsumen melalui produk 4G LTE yang terjangkau

JAKARTA, 9 DESEMBER 2015 – Advan tak pernah bosan berinovasi menghadirkan produk yang mengedepankan teknologi terkini. Setelah sukses melanjutkan kerja sama dengan club papan atas dunia FC Barcelona beberapa hari ini, Advan bakal menghadirkan kejutan terbaru melalui kemunculan produk yang mumpuni dijaringan 4G LTE berupa Advan i5A Glassy Gold A Class Higher.

Sesuai tag line yang diusung kali ini Advan mengedepankan desain elegan nan mewah. Demi menyuguhkan touching experience yang sensasional Advan i5A memiliki desain finishing silk touch coating yang lembut dikedua sisi. Memang untuk desainnya kali ini, Advan menyebutnya dengan keunggulan G.O.L.D sebagai mahakarya sekelas emas yang meliputi Glassy mirror and silk smooth coating, Optimal performances, Large storage capacity dan Dynamic autofocus.

Selain desain bodi yang memukau, Advan i5A juga memiliki spesifikasi mumpuni yang akan membantu mobilitas Anda. Smartphone berlayar IPS Oncell 5 inci berkualitas HD dengan resolusi 1280 x 720 ini, dipersenjatai dengan sistem operasi berbasis Android 5.1 Lollipop dan Quad-core 1.0 Ghz. Ditambah lagi dengan kapasitas 2 GB RAM dan 16 GB ROM, didukung dengan MicroSD yang bisa diperbesar hingga kapasitas 32 GB.

Begitupun untuk bagian kamera, Advan i5A punya kamera 13 megapiksel yang memiliki jaminan kualitas sekelas kamera profesional. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri dilengkapi kapasitas 5 megapiksel . Sementara itu, untuk fitur lainnya tak kalah pentingnya berupa kemampuan mengakses layanan internet super cepat 4G LTE, dual sim card, dan durability battery sebesar 2200 mAh.

Bocoran soal harga, Advan i5A bahkan bakal menjadi smartphone 4G LTE paling terjangkau dari yang pernah ada, yakni dibawah 2 jutaan. Setelah dijajal untuk pertama kalinya oleh para bintang FC Barcelona seperti Racitic, Neymar, Luis Suarez, Andres Iniesta, Gerard Pique dan tentunya mega bintang dunia Lionel Messi, Advan i5A akan segera tersedia mulai akhir pertengahan Desember 2015 ini. Untuk itu jangan terkejut, karena gebrakan akhir tahun Advan kali ini semakin mempesona melengkapi resolusi jelang tahun baru nanti.

[/showhide]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!