Ada Blackphone 2 di JD.id

Lagi ngubek2 JD.id liatin diskonan, eh kok ketemu Blackphone 2 ini…

jd_blackphone-2_w

Penasaran, ngubek2 newsroom-nya JD. Dan nemu ini:


Blackphone 2: Smartphone Teraman di Dunia kini hadir di JD.id

2015-12-11
Setelah diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC 2015) pada Maret lalu, Blackphone 2 kini sudah bisa dipesan melalui JD.id untuk periode pemesanan10-20 Desember 2015.

Blackphone2 adalah ponsel cerdas keluaran Silent Circle yang fokus pada teknologi perangkat bergerak yang melindungi privasi, terenkripsi dan aman.

Blackphone2 diperkuat oleh Silent OS, sistem operasi berbasis Android yang didesain untuk mengatasi masalah keamanan dan privasi yang sering mengancam perusahaan-perusahaan di dunia. Ponsel cerdas ini bebas dari aplikasi tidak penting (bloatware) namun tetap melindungi pengguna dari kebocoran informasi tanpa menghalangi produktivitas.

Beberapa fitur pendukung yang ada di Blackphone 2 adalah:
– Spaces
Tampilan antar-muka yang didesain untuk memisahkan fungsi ponsel saat digunakan untuk keperluan pribadi dan pekerjaan. Masing-masing spaces memiliki data yang terpisah sehingga aplikasi dan data pengguna tetap aman. Seperti ponsel virtual, pengguna bisa membuat hingga empat spaces.
– Security Center
Pusat keamanan untuk mengatur keamanan dan privasi data pengguna serta memudahkan dalam mengatur izin aplikasi dalam mengakses data dan fungsi pada ponsel.

Silent Circle’s Software
– Silent Phone
Aplikasi VOIP yang melindungi panggilan telepon yang dilakukan dengan enkripsi, baik itu ketika menggunakan koneksi data selular maupun WiFi. Kualitas suara yang dihasilkan tetap jernih karena sudah menggunakan teknologi HD. Panggilan kesesama pengguna aplikasi Silent Phone (Android/iOS) tidak dipungut tambahan selain penggunaan data internet.

– Built in Secure Messaging
Fitur tambahan dari Silent Phone untuk keperluan pengiriman pesan singkat yang aman dan terenkripsi. Dilengkapi pula dengan fitur Voice Memos, Read Receipts dan kemampuan mengirimkan file yang terenkripsi hingga ukuran 100Mb.

– Silent World
Layanan tambahan untuk Silent Phone yang melindungi pengguna saat melakukan atau menerima panggilan dari sambungan telepon apapun. Panggilan keluar dan masuk akan dialihkan ke server Silent Circle yang aman, untuk kemudian dienkripsi.

Dengan keamanan yang diberikan, Blackphone 2 tetap mengusung spesifikasi yang mutakhir.
High End Hardware
– Layar 5.5″ FullHD Gorilla Glass 3
– RAM 3GB & penyimpanan internal 32GB
– Kamera utama 13MP dengan sensor BSI
– Baterai 3060 mAh dengan teknologi Quick Charge 2.0

Ponsel cerdas Blackphone 2 sudah bisa dipesan melalui proses Pre-Order dengan harga Rp12.600.000 hanya di JD.id.

Pre-order.

Ckckck…

Harga 12 juta lebih.

Ckckck…

Satu lagi smartphone seharga DP motor 😀

Berhubung guwe blom kebanyakan duit. So, skip buy. :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!